Harga mixer Philips yang terjangkau, ya hanya tersedia secara online! Artikel ini akan membimbingmu menentukan jenis mixer mana yang cocok untukmu.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Mixer Philips Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips HR 1559 Rp 284.000 Shopee
Philips HR-1552 Rp 283.000 Shopee
Philips HR1538/80 Rp 427.000 Shopee
Philips HR1530/80 Rp 372.000 Lazada
Philips HR 1559 Merah Rp 420.000 Bukalapak
Philips HR-1552 Merah Rp 338.800 Shopee
Philips HR-1552 Hijau Rp 355.000 Bukalapak
Philips HR-1552 Abu-abu Rp 338.900 Lazada
Philips HR 1559 Hijau Rp 420.000 Bukalapak
Philips HR-1559-40 Rp 445.000 Tokopedia
Terpopuler
Philips HR 1559

Termurah di Shopee Rp 284.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Mixer Philips

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!


Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.

Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.


Hand Mixer vs Stand Mixer, Mixer Philips Mana yang Cocok Untukmu?

Salah satu merek peralatan rumah tangga yang sangat populer, Philips, ternyata juga terkenal dengan koleksi mixer mereka! Jika kamu hobi memasak dan membuat kue, memakai mixer yang berkualitas akan membuat hidupmu lebih mudah dan menyenangkan. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan beragam hand mixer Philips dan stand mixer Philips dengan harga murah meriah. Lho, kok bisa? Ada promo atau diskon ya? Sebelum kami membahas harga mixer Philips yang mengejutkan ini, yuk kenali dulu jenis mixer mana yang cocok untukmu!

Hand mixer adalah jenis mixer yang paling sering digunakan orang. Kamu harus senantiasa memegangi mixer Philips ini ketika menggunakannya, inilah mengapa disebut sebagai “hand mixer”. Hand mixer tidak memiliki penyangga, berukuran kecil dan harganya relatif murah sehingga sering menjadi pilihan mereka yang berumah tangga. Ada berbagai kelebihan hand mixer Philips, seperti ringan, mudah dipindahkan dan hemat tempat. Hand mixer Philips berukuran kecil sehingga hemat tempat dan tidak memakan banyak ruang ketika kamu memakainya. Selain itu, hand mixer Philips juga mudah dibersihkan dan terdiri ats bagian-bagian yang dapat dipisahkan. Satu lagi keuntungan memakai hand mixer, yaitu lebih fleksibel. Kamu dapat memakai wadah atau mangkuk apa pun. Kamu jadi bisa memakai wadah adonan, deh!

Ada kelebihan, ada kekurangan. Kekurangan hand mixer Philips adalah hanya dapat mengaduk adonan dalam jumlah terbatas karena kapasitas motornya kecil dan wadah adonan tidak stabil sehingga harus selalu dipegangi. Jika wadah bergoyang maka adonan akan muncrat kemana-mana. Jika baling-baling hand mixer terlalu besar dan adonan sedikit maka akan sulit mengocok. Selain itu, tanganmu akan menjadi cepat pegal!

Jika kamu tidak ingin repot memegangi mangkuk adonan, pilih saja stand mixer Philips! Stand mixer memiliki rangka yang kokoh untuk menopang badan mixer dan mangkuk adonan. Ini karena rangka stand mixer menyatu dengan wadah tersebut, sehingga menjadi stabil. Keuntungan memakai stand mixer Philips adalah dapat mengaduk adonan dalam jumlah besar, adonan tidak mudah tumpah, memiliki kekuatan motor yang besar sehingga dapat mengaduk adonan yang tebal. Mengaduk adonan dengan stand mixer juga memakan waktu singkat, kamu pun tidak perlu memegangi mixer Philips tersebut. Bonus lainnya, stand mixer memiliki beberapa fitur ciamik seperti timer, automatic stop, bel dan lain-lain!

Sayangnya, harga stand mixer Philips lebih mahal dari hand mixer Philips. Selain itu, kamu akan lebih repot ketika membershkan stand mixer dan membutuhkan ruangan yang luas untuk memakai mixer tersebut. Stand mixer besar dan agak berat sehingga tidak mudah dipindahkan, plus kamu tidak dapat mengira-ngira apakah adonan sudah cukup lembut atau rata. Hal ini dapat berakibat over mixing sehingga kue yang kamu panggang akan menyusut! Untuk menghindari hal ini, kamu harus sering mengecek adonan yang sedang diaduk, jangan ditinggal begitu saja.

Mixer Philips Indonesia – Minimalis, Imut dan Murah Meriah

Tak peduli apakah kamu seorang pemula atau jago memasak, mixer Philips akan segera menambat hatimu. Pasalnya, Philips menawarkan rangkaian mixer berdesain minimalis, imut dan harganya pun sangat terjangkau! Harga mixer Philips yang kurang dari lima ratus ribu rupiah saja bisa kamu temukan secara online! Perpaduan warna mixer Philips seperti putih, kuning, merah, hijau dan abu-abu akan membuat dapurmu lebih ceria. Segera dapatkan mixer Philips idamanmu!

Positif Seller NEW