Mana yang lebih baik, TV plasma, TV LCD atau TV LED Philips? Ketahui jawabannya lewat artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga TV LED Philips Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Philips LED TV 32 Inch Rp 2.049.000 Blibli
Philips 4000 series 32PHA4100S/98 Rp 1.799.000 Blibli
Philips LED 43 Inch Smart TV Rp 4.289.000 Shopee
Philips 4000 series 24PHA4100S/70 Rp 1.590.000 Lazada
Philips 6000 series 43PFT6100S/98 Rp 4.599.000 LazMall by Lazada
Philips 4000 series 24PHA4100S Rp 1.599.000 Blanja
Philips 4200 series 39PHA4250/98 Rp 3.499.000 Alfacart
Philips 4300 series 49PFA4300S Rp 6.500.000 Alfacart
Philips 55PFL5601/F7 Rp 366.961 Amazon
Philips LED TV 32PHA3052 Garansi Rusak tukar Baru 1Thn Rp 2.180.000 Lazada
Terpopuler
Philips LED TV 32 Inch

Termurah di Blibli Rp 2.049.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang TV LED Philips

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!

Siapa sangka peralatan rumah tangga bisa jadi dekorasi? Agar rumah kece dan kantong hemat, yuk dicek apa saja!


Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.

Vacuum cleaner kini sudah jamak dipakai untuk kebutuhan bersih-bersih rumah. Dibanding sapu, mesin penyedot debu bekerja lebih efektif dan efisien.


TV Plasma, TV LCD, TV LED Philips – Mana yang Lebih Baik?

Sekarang semuanya serba internet, namun tanpa TV tetap tidak bisa nonton berbagai saluran menarik. Apalagi saluran TV Indonesia, super kreatif, lucu, mengharukan, menyeramkan, pokoknya top banget, deh! Nah, bicara soal TV, sekarang sudah ada berbagai macam TV seperti TV plasma, TV LCD dan TV LED. Soal merek sih sudah tidak diragukan lagi, TV Philips pastinya berkualitas tinggi! Kamu bisa membeli aneka TV LED Philips secara online dengan harga termurah. Namun, apa kamu yakin ingin membeli TV LED? Artikel ini akan membantumu menentukan pilihan.

Mari kita mulai dari TV plasma. TV plasma alias Plasma Display Panel adalah teknologi TV layar datar berukuran besar dan harga yang terjangkau. Produsen TV biasanya memproduksi TV plasma dalam jumlah besar sehingga harganya jadi terjangkau. TV plasma memanfaatkan jutaan sel plasma yang diletakkan diantara dua panel layar kaca. Setiap sel berisi kombinasi antara gas noble dan merkuri yang lalu diuapkan dan diberi aliran listrik sehingga berpendar membentuk plasma. Nah, warna dihasilkan dari fosfor dalam sel tersebut, setiap sel berisi fosfor dengan tiag jenis warna utama yaitu merah, hijau dan biru (RGB).

Kelebihan TV plasma adalah menghasilkan warna hitam yang lebih pekat dari TV LD, memiliki tingkat kontras yang tinggi dan sudut pandang yang lebar serta dapat meminimalisir gambar buram. Sayangnya, gambar diam yang ditampilkan lewat TV plasma akan berbayang, kualitas gambar menurun seiring umur TV yang tua dan berat. Selain itu, TV plasma juga lebih boros dari TV LCD dan ukurannya minimal 42 inci.

TV LCD sebenarnya keluar lebih dulu dari TV plasma, namun menjadi kurang populer sejak kemunculan TV plasma. Namun, TV LCD tersedia dalam berbagai ukuran dan harganya sudah mulai menurun. Cara kerja TV LCD adalah memproduksi gambar hitam dan warna dengan menyeleksi cahaya yang dipancarkan oleh rangkaian lampu berteknologi CCFLs (Cold Cathode Fluorescent Lamps) di belakang layar.

TV LCD dapat menghasilkan warna yang realistis, memiliki teknologi anti glare (tanpa bayangan), tersedia dalam berbagai ukuran dan tidak memancarkan radiasi. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan TV LCD sebagai monitor komputer, lho! TV LCD juga lebih hemat listrik dari TV plasma. Kelemahan TV LCD adalah kualitas gambarnya menurun saat dilihat pada sudut pandang yang lebar, ukuran TV LCD yang besar berharga lebih mahal daripada TV plasma serta refresh date lama sehingga gambar menjadi kabur.

Nah, saatnya membahas TV LED. TV LED adalah jenis TV terbaru, diciptakan dengan LED backlight sebagai pengganti cahaya fluorescent yang digunakan pda TV LCD. Ada dua jenis TV LED, yaitu RGB LED (LED terletak di belakang panel layar) dan EDGE-LED (LED terletak di sekeliling layar). Kelebihan TV LED Philips dibandingkan TV LCD dan plasma adalah memiliki kekontrasan tertinggi, super tipis, lebih ramah lingkungan dan hemat listrik. Soal harga itu relatif, namun jangan khawatir! Temukan harga TV LED Philips terendah secara online, yaitu di iPrice Indonesia.

TV LED Philips Mulai dari Sejutaan Rupiah di iPrice Indonesia!

Meskipun TV LED terunggul dibandingkan TV lainnya, bukan berarti TV LED Philips mahal harganya. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan TV LED Philips dengan harga mulai dari sejutaan rupiah! Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka promo dan diskon setiap harinya. Mau lebih hemat? Manfaatkan fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga TV LED Philips yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Dapatkan juga aksesoris TV, video dan DVD Philips. Selamat menonton dengan TV LED Philips baru!

Anda mungkin juga menyukai