Berbagai macam tas kulit Phillipe Jourdan dapat dibeli dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips merawat tas kulit.

_

Daftar Harga Phillipe Jourdan Terbaik 2020

Terpopuler
-70% phillipe jourdan Rossa Backpack Wanita Hitam

Tersedia di Bukalapak Rp 389.700 Rp 1.299.000 Kunjungi Toko

Tips Merawat Tas Kulit yang Benar

Bahan kulit asli adalah bahan yang termasuk mewah dan mahal. Banyak orang yang ingin memiliki produk yang terbuat dari kulit asli, seperti jaket, sepatu, dompet dan tas. Bagi orang Indonesia, memiliki tas kulit adalah sebuah kesenangan tersendiri karena dapat membuat penampilan tambah gaya dan elegan. Apalagi jika dibeli dengan hasil menabung selama berbulan-bulan, wah, tambah bangga ketika memakainya! Kebanyakan orang Indonesia melirik tas kulit merek terkenal dan berasal dari luar negeri, padahal ada juga tas kulit merek lokal yang tidak kalah bagus. Phillipe Jourdan adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi aneka tas kulit asli dan sintetis dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang setara dengan kualitas tas kulit import. Bisa dijamin kalau tas kulit Phillipe Jourdan sama awetnya dengan tas kulit merek luar negeri, asalkan Anda tahu cara merawatnya.

Nah, apakah Anda memiliki tas kulit asli? Jika iya, apakah Anda sudah merawat tas kulit Anda dengan benar? Berikut adalah beberapa tips merawat tas kulit yang benar:

Tas Kulit Harus Selalu Kering
Semua produk yang terbuat dari kulit asli harus selalu dalam kondisi kering, begitu juga tas kulit. Lindungi tas kulit Anda dari hujan atau ketumpahan cairan. Yang paling penting, jika tas kulit kotor tidka boleh dicuci. Alasan mengapa tas kulit harus selalu kering adalah karena terbuat dari kulit binatang, apabila basah maka kulit tersebut akan retak. Selain itu, tas kulit yang basah juga dapat menjadi sarang jamur dan bakteri. Berhati-hatilah ketika menyimpan tas kulit, jangan menyimpannya di tempat yang lembab atau terkena sinar matahari secara langsung.
Jangan Mengusap Tas Kulit
Ada kalanya bad luck tidak dapat dihindari dan tas kulit terkena air. Ketika tas kulit sudah terkena air, jangan pernah mengusap tas kulit dengan sapu tangan, kain atau tisu. Hal tersebut akan mempengaruhi serat kulit pada tas Anda. Jika ingin mengeringkan tas kulit, cukup tepuk-tepuk bagian yang basah secara lembut.
Jangan Menyimpan Pulpen di Dalam Tas Kulit
Ada sebagian orang yang suka menyimpan pulpen di dalam tas, namun berhati-hatilah jika Anda menyimpan pulpen di dalam tas kulit. Jika pulpen tersebut bocor dan mengenai tas atau secara tidak sengaja mencoret tas, tinta pulpen tidak akan bisa dihilangkan. Kalau sudah begitu, keindahan dan kemewahan tas kulit Anda akan menjadi berkurang!
Sesekali, Keluarkan Tas Kulit dari Lemari
Tas kulit tidak baik disimpan di dalam lemari dalam waktu lama. Anda harus mengeluarkan tas kulit dari dalam lemari sesekali, misalnya dua minggu sekali. Suhu dalam lemari lembab sehingga tidak bagus untuk tas kulit Anda. Mengeluarkan tas kulit dari dalam lemari dapat mencegah timbulnya jamur pada tas kulit sehingga tas kulit Anda tetap terawat.
Hindarkan Tas Kulit dari Panas
Jika tas kulit Anda masih tidak kering setelah ditepuk-tepuk, Anda dapat mengeringkan tas kulit dengan menggunakan hair dryer. Sebagai catatan tambahan, jangan lupa untuk mengatur suhu hair dryer agar tidak terlalu panas karena dapat merusak permukaan tas kulit. Jika Anda ingin mengeringkan tas kulit dengan sinar matahari, letakkan tas kulit di bawah kanopi yang terbuat dari kaca agar tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Cara Alami Mengurangi Minus Pada Mata

Selain menjual tas kulit Phillipe Jourdan, iPrice Indonesia juga menjual kacamata Phillipe Jourdan yang modis dan terjangkau. Apakah Anda memakai kacamata? Jika iya, berikut adalah beberapa tips alami untuk mengurangi minus pada mata:

Suplemen Makanan untuk Mata – Ambillah suplemen makanan yang dapat meningkatkan kesehatan mata, misalnya vitamin A, vitamin E, beta-carotene, zinc dan bilberry. Dengan begini, mata Anda akan mendapat nutrisi yang cukup sehingga menjadi lebih sehat dan minus pun berkurang.

Lepaslah Kacamata Jika Tidak Digunakan – Ketika Anda menggunakan kacamata, mata Anda akan terbiasa fokus pada pusat lensa (bagian tengah kacamata). Hal ini membuat mata menjadi kaku karena bola mata jarang bergerak. Agar mata menjadi rileks, lepaslah kacamata jika sedang tidak digunakan. Selain membuat mata rileks, hal ini juga akan mengurangi ketergantungan Anda pada kacamata.

Pandang Benda Jauh Setiap 20 Menit – Bagi Anda yang selalu menatap layar komputer, istirahatkan mata Anda setiap 20 menit dengan memandang benda jauh. Selain benda, Anda juga dapat memandang ke luar jendela, pokoknya pandanglah segala sesuatu yang jauh. Akan lebih baik lagi jika Anda memandang sesuatu yang berwarna hijau karena memberikan dampak positif bagi mata.

Lakukan Senam Mata – Pernahkah Anda melakukan senam mata? Jika belum, kini saatnya Anda mencobanya! Senam mata sangat baik untuk mata karena dapat mengendorkan otot mata. Senam mata juga sangat populer karena dapat menggurangi minus pada mata. Caranya mudah saja, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola mata Anda 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik. Mudah, bukan?

Produk Phillipe Jourdan Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Phillipe Jourdan yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Tas – Dalam koleksi ini, tersedia tas tangan, tas selempang, dompet, tas laptop dan tas kantor Phillipe Jourdan untuk pria dan wanita. Ada tas kulit asli, ada pula tas kulit sintetis. Beberapa pilihan tas kulit Phillipe Jourdan yang terlaris adalah Phillipe Jourdan Adelina, Phillipe Jourdan Charlotte dan Phillipe Jourdan Logan Sling Bag.

Kacamata – Dalam koleksi ini, tersedia aneka frame kacamata Phillipe Jourdan yang dijual dengan harga murah. Beberapa pilihan kacamata Phillipe Jourdan yang terlaris adalah Phillipe Jourdan Pure Titanium Frame Kacamata Pria 8579 Gun, Phillipe Jourdan Frame Kacamata Pure Titanium Cowo 8376 Brown dan Phillipe Jourdan 8376 Kacamata - Gun/Grey Titanium.

Segera dapatkan tas Phillipe Jourdan dan kacamata Phillipe Jourdan kesukaan Anda! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW