Jika kulit Anda kering dan sensitif, pakai saja produk Physiogel dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips merawat kulit kering dan sensitif.

Kebersihan & Perawatan Tubuh Physiogel
kesehatan anak Physiogel
Perawatan Kulit Physiogel
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Merawat Kulit Kering dan Sensitif

Memiliki kulit yang kering dan sensitif dapat menjadi sebuah masalah yang mengganggu. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar dan berpolusi seperti Jakarta. Wah, keadaan kulit bisa tambah parah! Cuaca yang panas bercampur debu dan kotoran membuat kulit menjadi lebih kering dan sensitif. Ingin menghindari matahari dengan seharian berada di dalam ruangan ber-AC, kulit malah menjadi lebih kering! Aduh, lalu bagaimana caranya? Untuk merawat kulit kering dan sensitif, ada satu kunci yang harus diingat: disiplin. Betul, Anda harus disiplin agar kulit senantiasa terawat. Salah satu contohnya adalah dengan rajin mengoleskan losion atau krim yang dapat melembabkan kulit Anda, memakai sabun wajah khusus kulit kering dan sensitif dan lain-lain. Jika Anda bingung ingin memilih produk perawatan kulit mana yang cocok, Anda bisa membeli produk Physiogel secara online di iPrice Indonesia. Physiogel adalah merek perawatan kulit asal Singapura yang khusus diciptakan untuk kulit kering dan sensitif sehingga memiliki formula yang pas dengan jenis kulit Anda. Selain memakai produk Physiogel, ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membantu merawat kulit kering dan sensitif. Malah, sebaiknya Anda memakai produk Physiogel dan melakukan tips-tips berikut agar hasilnya lebih maksimal. Berikut adalah beberapa tips untuk merawat kulit kering dan sensitif yang dapat Anda ikuti:

Hindari Membasuh Wajah dengan Air Keran
Air keran mengandung klorin, fluoride dan bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan kulit, apalagi kulit yang kering dan sensitif. Ketika mencuci wajah, gunakanlah air mineral dingin karena lebih steril. Selain itu, jangan mandi terlalu lama, apalagi mandi air panas karena dapat membuat kulit menjadi tambah kering dan sensitif.
Lebih Baik Mandi dengan Gayung
Untuk orang yang memiliki kulit kering dan sensitif, mandi lebih baik menggunakan gayung. Mandi di bawah shower terlalu sering dapat membuat kulit lebih kering dan mudah iritasi karena terkena air secara terus-menerus. Pilihlah handuk yang berbahan lembut, lalu ketika mengeringkan tubuh jangan digosok namun tepuk-tepuklah handuk dengan lembut pada wajah dan tubuh.
Pakailah Pelembab
Orang dengan kulit kering dan sensitif harus rajin menggunakan pelembab wajah dan losion tubuh. Pilihlah pelembab wajah dan losion tubuh dengan kandungan bahan-bahan alami yang dapat melembabkan kulit seperti minyak kelapa, shea butter dan cocoa butter. Ketiga minyak tersebut sangat kaya akan bahan alami bergizi seperti minyak atsiri, vitamin A, C, D, E dan protein. Pakailah pelembab wajah dan losion tubuh setiap pagi dan malam, setelah mandi. Apabila Anda selalu berada di ruangan ber-AC, Anda dapat memakai pelembab wajah dan losion pada siang atau sore hari.
Banyak Minum Air Putih
Air putih sangat baik untuk kesehatan kulit. Ingat, air puth bukan berarti teh, jus atau kopi, lho. Air putih dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit menjadi sehat, kenyal dan berseri-seri. Minumlah minimal 8 gelas air putih setiap hari. Akan lebih baik lagi jika Anda juga mengambil suplemen makanan, banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Kurangi makanan atau minuman manis dan gorengan agar wajah tidak berjerawat. Kulit yang kering dan sensitif biasanya juga rentan terhadap jerawat.
Rutin Memakai Masker Alami
Banyak sekali bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker untuk perawatan kulit kering dan sensitif. Salah satunya adalah madu. Tahukah Anda bahwa madu memiliki sifat anti inflamasi? Artinya madu baik untuk meredakan peradangan, juga dapat digunakan sebagai moisturizer dan pelindung wajah. Madu juga dapat memelihara kelembaban kulit, lho! Selain madu, bubuk kopi juga sangat baik untuk merawat kulit yang sensitif. Pilihlah bubuk kopi asli, bukan yang kemasan 3 in 1, ya. Caranya sangat mudah, campurkan bubuk kopi dengan air hangat hingga menjadi pasta, lalu oleskan secara merata pada seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Bahan alami lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai masker adalah kentang. Kentang dapat meremajakan kulit wajah, sangat cocok untuk kulit sensitif. Cara menggunakan kentang sangat mudah, parutlah kentang lalu tempelkan pada wajah, diamkan selama 15 menit.

Produk Physiogel Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Physiogel yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perlengkapan mandi & tubuh Physiogel seperti losion, sabun mandi & sampo dengan harga murah. Beberapa pilihan produk perlengkapan mandi & tubuh Physiogel yang laris manis terjual secara online adalah Physiogel Lotion 200ml Pelembab Kulit Sensitif dan Kering Eksim Original, Physiogel Soothing Care A.I. Cream Pelembab Kulit Kering/Kemerahan/Sensitif/Ruam Popok, Physiogel Lotion 200ml Pelembab Kulit Sensitif dan Kering Eksim Asli dan Physiogel 2in1 Lotion & Cleanser Free 2 Sachet Sample Lotion.

Perawatan Kulit – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan kulit untuk wajah Physiogel dengan harga murah seperti Physiogel Calming Relief Gentle Cream Cleanser dan Physiogel Hypo Allergenic-Cleanser.

Kesehatan – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli produk kesehatan Physiogel dengan harga murah seperti Physiogel Physiogel Genuine Hand Soap Lotion 200ml x 2 pcs / cream 150 ml x 2 pcs / Body Lotion / Baby Lotion / Moisturizer / Breastmilk.

Segera dapatkan produk perlengkapan mandi & tubuh Physiogel, perawatan kulit Physiogel dan kesehatan Physiogel yang Anda butuhkan dengan harga termurah di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

NEW