Pilot senantiasa berinovasi dengan pulpen mereka, seperti Pilot Frixion yaitu pulpen yang bisa dihapus! Artikel ini berisi informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Inovasi Alat Tulis Terbaru dari Pilot: Pulpen yang Bisa Dihapus!

Kalau membahas soal pilot, apa yang segera terlintas dalam benakmu? Seseorang yang mengemudikan pesawat dan helikopter? Jaket bomber? Sebenarnya, Pilot yang ingin kami highlight dalam artikel ini adalah merek pulpen asal Jepang! Benar, Pilot adalah merek pulpen yang sangat populer di Indonesia. Sejak jaman kakek, nenek dan orang tua, Pilot telah menjadi sahabat baik di sekolah, kampus, kantor, toko dan sehari-hari. Pulpen Pilot sangat murah dan berkualitas, karena itu sebagian besar orang Indonesia akan memborong pulpen Pilot saat di toko buku atau secara online. Maklum, yang namanya alat tulis harus punya lebih dari satu kalau-kalau ada teman yang ingin meminjam atau hilang, hehe!

Dari namanya, mungkin tidak banyak orang Indonesia yang tahu kalau Pilot Corporation adalah perusahaan Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1918. Pendiri Pilot, Ryosuke Namiki dan Masao Wada sangat berdedikasi memajukan perusahaan mereka. Hingga sekarang, Pilot adalah merek pulpen terkemuka di seluruh penjuru dunia seperti Indonesia, Cina, Israel, Italia, Australia, Brasil, Hong Kong, Perancis, Belanda, Malaysia, Meksiko, Rusia, Singapura, Inggris, Afrika Selatan dan lain-lain. Selain memproduksi pulpen, Pilot juga memproduksi alat tulis lainnya yang berkualitas dan terjangkau demi kepuasan pelanggan.

Hayo, apa kamu masih ingat dengan pulpen Pilot berwarna biru muda dan hitam yang berdesain polos? Pulpen Pilot tersebut sangat umum dipakai oleh orang Indonesia. Seiring dengan perkembangan jaman, Pilot semakin peduli terhadap lingkungan. Dalam koleksi alat tulis BEGREEN, Pilot menggunakan bahan-bahan daur ulang untuk menciptakan produk mereka. Inovasi terbaru dari Pilot adalah Pilot Frixion. Pulpen Pilot ini sangat ramah lingkungan karena bisa dihapus, lho! Ah, bukankah mudah untuk menghapus pulpen? Tinggal memakai tip-ex atau penghapus pulpen, beres, deh!

Tentu saja pulpen Pilot Frixion ini memiliki kelebihan. Dengan Pilot Frixion, kamu tidak perlu membeli tip-ex sehingga lebih hemat. Dokumen yang kamu tulis pun terlihat lebih rapi dan enak dibaca, apalagi jika dokumen tersebut adalah dokumen penting yang tidak boleh terdapat kesan tip-ex. Jika kamu memakai penghapus pulpen, kamu harus menggosok kertas cukup keras untuk menghilangkan tinta pulpen. Akibatnya, bagian kertas yang dihapus menipis, seratnya berantakan serta kertas tersebut beresiko robek atau bolong. Aduh, gawat sekali, kan? Karena itu, pakai saja pulpen Pilot Frixion! Pilot Frixion diciptakan dengan penghapus pada bagian atas demi kemudahanmu, plus kamu bisa mengisi ulang tinta pulpen Pilot ini. Dengan pulpen Pilot ini, kamu bisa hemat sekaligus menyelamatkan bumi.

Sayangnya, harga stasioner Pilot ini sangat mahal dibandingkan pulpen Pilot biasa. Tapi tenang saja! Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan pulpen Pilot termurah dengan aneka diskon menarik setiap harinya. Beberapa pilihan pulpen Pilot Frixion yang bisa kamu dapatkan secara online adalah Pilot FriXion Ball Erasable Gel Pen, Blue, (Pilot 31551) – intl, Pilot Ballpoint Frixion Ball 4 Warna dan Pilot FriXion Clicker Retractable Gel Ink Pens, Erasable, Extra Fine Point 0.5mm – intl.

Hey Fashionista Indonesia, Ketahui Cara Mix and Match Jaket Bomber!

Ada banyak sekali merek Pilot yang tersedia secara online. Selain merek pulpen, tersedia juga koleksi pakaian Pilot, jam tangan Pilot, aksesoris sepeda motor Pilot dan lain-lain. Membahas soal pakaian Pilot, kamu pasti ingat dong, dengan jaket bomber yang dipakai oleh Pak Jokowi? Suatu hari, Presiden Indonesia tersebut harus mengadakan konferensi dadakan di malam hari lalu asal meminjam jaket bomber anaknya. Tak disangka, penampilan gaul Pak Jokowi menjadi tren fashion seluruh Indonesia!

Jaket bomber atau jaket pilot sendiri adalah jaket yang biasa dipakai oleh para pilot. Desain jaket ini agak menggembung dan tahan angin untuk melindungi tubuh para pilot dari angin dan hawa dingin. Aslinya, jaket bomber terbuat dari kulit, namun ada juga yang terbuat dari bahan parasut yang waterproof. Di Indonesia, jaket bomber berbahan parasut lebih populer karena terjangkau dan mudah dipadu padankan dengan gaya casual. Namun, bagi sebagian orang, mix and match jaket bomber membuat kepala pusing berkat desainnya yang menggembung. Nanti jadi terlihat gemuk, deh!

Tenang saja fashionista, kamu tetap bisa tampil gaya dengan jaket pilot ini asalkan kamu memilih yang berpotongan slim fit. Namun, jika kamu sudah terlanjur memiliki jaket pilot yang berdesain agak menggembung, bisa mix and match dengan atasan dan bawahan yang berpotongan slim fit. Untuk dalaman, pilihlah baju yang berbahan ringan.

Ada sebagain jaket bomber yang berpotongan panjang seperti mantel, lho! Biasanya sih, jaket bomber model ini dipakai oleh orang-orang Eropa karena cuaca di sana memang dingin dan berangin. Atau, kamu bisa memakai jaket pilot ini saat traveling ke luar negeri, Lembang atau Puncak, hehe! Jaket bomber yang cocok dipakai di Indonesia adalah yang ringan dan berbahan tipis. Hindari memilih jaket bomber yang tebal dan berat karena akan mempersulit gerakanmu. Jangan sampai kamu menjadi korban fashion!

Supaya jaket pilotmu terlihat menonjol, pastikan kalau jaket tersebut adalah crème de la crème penampilanmu. Caranya, pilihlah pakaian Pilot berwarna atau bermotif ngejreng, lalu padukan dengan pakaian lainnya yang berdesain minimalis dan berwarna netral. Beberapa pilihan jaket bomber yang kami rekomendasikan adalah Pilot Jaket Bomber Madrid - Jaket Bomber Club Bola Real Madrid, Pilot Jaket Bomber Free Palestine – Waterproof dan Pilot Jaket Jokowi Bomber Cewek Wanita. Agar penampilanmu terlihat seperti pilot sungguhan, kamu juga bisa mix and match dengan kacamata Pilot dan helm Pilot.

Selamat menulis dan bergaya dengan Pilot!

NEW