Kategori Produk
Halaman Utama  >  Pioneer
1,947 Produk

Online Store Pioneer

Mendengarkan musik sudah pasti menjadi sebagian hidup dari Anda semua. Pioneer menghadirkan produk yang dapat menambah kepuasan Anda mendengarkan musik. Ketahui lebih banyak di artikel berikut ini.

Kunjungi Toko
−1%
Pioneer Xdj-R1 Controller DJ - Hitam
Rp 15.630.000 Rp 15.899.000
Blibli

Pioneer Xdj-R1 Controller DJ - Hitam merupakan alat musik DJ yang dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mencampur setiap suara sesuai dengan yang Anda inginkan. Alat musik DJ ini fitur Plays, Mp3, Aac, Wav, Aiff USB record. Dukungan untuk Fat16, Fat32, Midi control, plug and play, dan auto Standby. Included DJ Software Rekordbox dan Virtual DJ. Spesifikasi : Soundcard : 24 bit / 44.1k Hz Frequency Range : 20 - 20.000 Hz Sampling Rate : 44.1k Hz A/d, D/A Converter : 24 bit Signal-to-Noise Ratio : > 98 dB (Usb) Distortion : < 0.006 % (Usb Play) Headroom : 19 dB Performance Control : Channels : 2 Deck Control : 2 Jog Wheel 123 mm durable aluminium jog wheel (4-point illumination) Sound Color FX High & Low Pass filter Beat FX Echo Flanger Roll Trans FX Parameters 4 buttons Sampler 3 per deck Hot Cues 3 per deck Autoloop : Yes Auto Beat Loop : Yes Beat Sync : Yes Quantize : Yes Terminals : Audio Sources : iPhone/iPod touch Optical drive (Cd, Cd-R/rw) USB storage devices (flash memory/HDD, dan lain-lain) Inputs :- 2 Phono/Line (Rca)- 1 Mic (1/4 Inch Jack)- 1 Mic (Xlr) USB :- 1 USB A port- 1 USB B port Outputs :- 1 Master (Rca)- 1 Master (Xlr)- 1 Booth (Rca)- 2 Headphone Monitor (1/4 Inch Jack, Mini Jack) Software System Requirements Windows : Windows 8 Windows 7 Home Premium/Professional/Ultimate Windows Vista Home Basic/Home Premium/ Ultimate/Business (Sp2 and above) Windows XP Home Edition/Professional (Sp3 and above)*Not compatible with Windows XP Professional x64 edition Mac OS X 10.5.8 or above iPhone/iPad/iPod touch iOS 5 / 4.3 or later

Selengkapnya

Daftar Harga Pioneer Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Pioneer AVH-X595BT Rp 3.599.000 Lazada
Pioneer DDJ-RB Rp 4.495.000 Bhinneka
Pioneer DDJ-SB2 Rp 550.000 Lazada
Pioneer TS-F1634R Rp 150.000 Bukalapak
Pioneer AVH-195DVD Rp 1.875.000 Bukalapak
Pioneer XDJ-RX Rp 21.262.000 Bhinneka
Pioneer CDJ-2000 Rp 41.845.000 Lazada
Pioneer DDJ-SR Rp 11.060.000 Blibli
Pioneer GM-D8604 Rp 2.400.000 MatahariMall
Pioneer HDJ-1000 Rp 293.000 Lazada
Terpopuler
Pioneer AVH-X595BT

Termurah di Lazada Rp 4.399.000 Rp 3.599.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Pioneer Indonesia Membuat Musik Lebih Indah

Musik sudah menjadi bagian penting dalam hidup setiap orang di dunia dan juga di Indonesia ini. Di kala Anda sedang bosan ataupun sedang dalam perjalanan ataupun sedang berada di rumah musik-lah yang akan menemani Anda. Ditambah lagi dengan produk-produk berkualitas dari Pioneer maka Anda akan merasa lebih puas dengan musik yang Anda dengarkan setiap harinya dimanapun Anda berada. Mungkin beberapa dari Anda masih kurang mengetahui apa saja produk yang sudah di ciptakan oleh Pioneer ini. Jadi mari kita bahas lebih lanjut mengenai sang “pionir” dari pengeras suara ini.

Pioneer Indonesia dan Perjalanan Panjang Kariernya

Mungkin sebagian dari para pembaca sudah cukup familiar dengan brand Pioneer yang biasa berada sekitar Anda. Namun jika Anda masih belum mengetahui produk apa saja yang sudah di keluarkan oleh Pioneer maka Anda dapat melihat ke arah radio di dalam mobil Anda dan di sanalah Anda akan menemukan produk dengan tulisan Pioneer. Mungkin sekarang Anda sudah dapat menebak produk apa saja yang sudah di pasarkan oleh Pioneer. Namun apapun yang terdapat dalam benak Anda sekarang ini, kami sarankan tambahkan lagi imajinasi Anda untuk mengetahui semua produk yang sudah di produksi oleh mereka. Sebelum sampai ke tahap itu, mari kita bahas sedikit mengenai sejarah panjang dan karir yang sudah dilalui oleh Pioneer.

Pioneer Corporation, yang lebih dikenal dengan Pioneer, adalah sebuah perusahaan multinasional yang berasal dari Jepang dan bergerak dalam bidang produksi barang-barang hiburan digital. Memiliki markas besar yang berada di Kawasaki, Kanagawa, Jepang, Pioneer didirikan oleh Nozomu Matsumoto pada tahun 1938 dan bergerak dalam bidang reparasi produk-produk radio dan pengeras suara. Pioneer juga sudah banyak berkontribusi dalam hal pengembangan teknologi dari produk hiburan digital seperti Pemutar Laser Disc (LD Player), Pemutar Compact Disc (CD Player), Pemutar Digital Video Disc (DVD Player) dan juga Organic LED Display (OLED). Pada tahun 2007, Sharp membeli saham Pioneer sebanyak 14% dan sekarang ini sudah menurun menjadi 9%, namun begitu Sharp tetap merupakan pemegang saham Pioneer terbesar. Pemegang saham terbesar kedua dari Pioneer adalah Honda Motor dengan saham sebesar 4% setelah mereka melakukan perjanjian untuk menguatkan ikatan bisnis antara keduanya pada tahun 2010. Pada bulan Maret 2015 kemarin, Pioneer baru saja menjual divisi pembuat perlengkapan DJ kepada KKR & Co. L.P. yang pada akhirnya mengembangkan Pioneer DJ sebagai perusahaan yang terpisah dari Pioneer. Sehingga kepada tanggal 31 Maret 2015, jumlah pegawai dari Pioneer sudah mencapai 19,404 pegawai di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, Pioneer sudah sangat terkenal di mata masyarakat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan beberapa kota lainnya. Sekarang ini pusat perbaikan dan service resmi dari Pioneer hanya ada satu di Indonesia yaitu di Jakarta. Mungkin dalam waktu dekat ini mereka akan membangun pusat perbaikan dan service resmi di kota-kota lainnya karena memandang perkembangan penjualan dari produk-produk Pioneer di Indonesia yang cukup tinggi. Untuk mendapatkan produk-produk dari Pioneer Anda dapat pergi ke toko-toko elektronik terdekat dari lokasi Anda. Tentu saja Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Pioneer ini pada halaman web iprice Indonesia kami ini.

Pioneer Indonesia dengan Produk Handalannya

Seperti yang sudah kami bahas di atas baru saja bahwa Pioneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi barang-barang hiburan digital. Kami juga menyebutkan bahwa Anda dapat menemukan produk dari Pioneer di dalam mobil kesayangan Anda. Jadi kami yakin Anda sudah memiliki sedikit bayangan mengenai produk apa saja yang sudah di produksi dan juga di pasarkan oleh Pioneer. Namun kami yakin belum dapat membayangkan keseluruhan dari produk-produk dari Pioneer. Berikut adalah beberapa produk dari Pioneer yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

  • Hiburan di dalam Mobil
    • Penerima Multimedia (Multimedia Receiver)
    • Penerima CD (CD Receiver)
    • Pengeras Suara (Speaker)
    • Subwoofers
    • Amplifiers
    • TV Tuner
    • Radio
  • Hiburan di Rumah
    • Pemutar DVD & Blu-Ray (DVD & Blu-Ray Player)
    • Home Theater
    • Penerima AV (AV Receiver)
    • Audio Nirkabel (Wireless Audio)
    • Hi-Fi System
    • Pengeras Suara (Speaker)
  • Headphones
    • Full Size (On-Ear)
    • In-Ear
  • Hiburan untuk Bisnis
    • Karaoke
    • Pro Audio (Biasanya digunakan untuk studio)
  • Hiburan untuk DJ
    • DJ System
    • Turntable
    • Mixers
    • Effectors
    • Pengeras Suara (Speaker)
    • DJ Headphones

Itulah sebagian besar produk-produk dari Pioneer yang sudah berada di pasaran di dunia dan tentu saja di Indonesia. Bagaimana dengan produk-produk keluaran Pioneer ini? Apakah sesuai dengan apa yang Anda bayangkan dan perkirakan? Jika iya, maka apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan produk-produk dari Pioneer Indonesia ini di halaman web iprice kami sekarang juga! Jangan lupa dengan penawaran diskon-diskon menarik dari kami juga!

Yang Terbaru dari Pioneer Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang terus meningkat dan berkembang setiap harinya, maka Pioneer dituntut juga untuk dapat mengembangkan teknologi-teknologi ciptaan mereka mengikuti perkembangan zaman. Baru-baru ini Pioneer mengeluarkan teknologi terbaru pada produk hiburan digital untuk di mobil milik mereka. Pioneer melakukan kerjasama dengan dua brand sistem operasi smartphone yang sudah terkenal di dunia dan Indonesia yaitu Android dan juga Apple. Menambahkan teknologi Android Auto dan Apple Carplay kepada produk-produk buatan mereka yang terbaru akan menambah kepuasan dari para penggunanya.

Mungkin ada beberapa dari Anda yang kurang mengetahui apa itu Android Auto dan juga Apple Carplay, jadi mari kita bahas sedikit mengenainya. Kedua fitur ini adalah sebuah fitur pintar yang memungkinkan penggunanya mengendalikan platform yang sudah terhubung dengan smartphone mereka dapat di kontrol dengan menggunakan suara dari pengguna. Dimulai dengan menyalakan music, menjawab panggilan masuk, memberikan navigasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Ini membuat sang pengguna tetap dapat fokus kepada mengendarai kendaraan tanpa harus mengalihkan matanya dari jalanan. Dengan adanya fitur yang dapat menyambungkan Android Auto dan Apple Carplay kepada produk-produk dari Pioneer maka ini akan menambah minat dari para pengguna mobil.

Produk-produk dari Pioneer yang sudah kami sebutkan di atas dan belum kami sebutkan di atas, dapat Anda dapatkan pada halaman web iprice Indonesia kami pada kategori Audio Pioneer. Namun bukan hanya itu saja, ada lagi beberapa kategori lain yang bisa Anda dapatkan juga di halaman web iprice Indonesia kami seperti contohnya Jam Tangan Sporty Pioneer dan juga Earphone Pioneer. Menarik bukan? Jadi segera dapatkan semua produk dari Pioneer kegemaran Anda sekarang juga!