Mengambil foto dengan remote control Pixel membuat fotomu sebagus selebriti Instagram! Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Suka Traveling dan Fotografi? Remote Control Pixel Akan Membuat Fotomu Fantastis!

Pernahkah kamu berpikir bagaimana selebriti Instagram atau fotografer profesional menghasilkan foto yang bagus dengan mereka di dalamnya? Jika benar-benar ingin mengambil foto yang bagus, HP dan tongkat selfie saja tidak cukup! Kamu harus membawa DSLR dan tripod agar kualitas foto benar-benar jelas dan fantastis. Tak peduli seberapa canggih HP dan kamera HP-mu, DSLR tetap rajanya kamera. Nah, pertanyaan yang sering terbesit adalah, bagaimana para selebriti Instagram tersebut dapat mengambil foto mereka sendiri dengan sangat bagus? Apalagi bagi mereka yang traveling solo. Harus mengatur posisi kamera, tripod dan timer. Ugh, membahas soal timer, terkadang membuat diri jadi terburu-buru. Bagaimana jika ingin mengambil foto yang jaraknya super jauh? Belum sampai di tempat tujuan eh, jepret! Kamera sudah mengambil foto dan tampaklah kamu dengan ekspresi kaget, hehe!

Bagi kamu yang suka traveling dan fotografi tapi tidak begitu mahir menggunakan DSLR, mungkin kamu tidak tahu kalau bisa mengatur shutter DSLR dengan remote control. Benar, bukan hanya TV dan AC saja yang bisa diatur dengan remote control, begitu juga DSLR! Sebagian besar kamera sebenarnya diciptakan dengan fitur pengaturan remote control, tapi tak banyak orang yang tahu akan hal ini. Mengambil foto sendiri, time-lapse photography dan menciptakan angle unik bisa kamu lakukan dengan remote control! Remote control untuk DSLR tersedia dalam pilihan wired (berkabel) dan wireless (tanpa kabel).

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka remote control untuk kamera dalam koleksi kamera & foto Pixel. Beberapa pilihannya adalah Pixel Piksel tw-283/E3 LCD Wireless Remote pengatur waktu rilis Rana Control untuk Canon EOS 1000D 750D 700D 650D 600D 500D 400D 350D 70D 80D ต่าง ประเทศ, Pixel T3/dc2 Wired Shutter Timer Remote Control for select Nikon:DSLR D7200 dan Pixel T3/n3 Wired Shutter Release Timer Remote Control LED Screenfor Canon EOS 7D 50S 1DS 6D 50D 40D 30D 20D 10D. Selain remote conrol, tersedia juga perlengkapan fotografi dan produk elektronik Pixel lainnya, semuanya dijual dengan harga termurah dan diskon menarik.

Selain membantumu mengambil grup foto (dengan kamu di dalamnya) atau foto sendiri, remote control sangat membantumu mengambil foto dengan teknik time-lapse. Apa itu teknik time-lapse? Singkat kata, dalam fotografi ketika kamu memotret jalanan maka kendaraan yang lalu-lalang tampak seperti cahaya garis yang melaju kencang. Sementara itu, video yang diambil dari teknik time-lapse terlihat seperti DVD yang dipercepat. Misalnya, kamu mengambil video bunga yang mekar. Saat perekaman sebenarnya bunga tersebut membutuhkan waktu dua jam untuk mekar sepenuhnya, tapi dengan teknik time-lapse maka bunga itu mekar dalam beberapa detik saja. Dengan teknik time-lapse, kamu bisa menciptakan efek slow motion atau high-speed. Sangat menarik, bukan?

Mengambil foto atau video time-lapse dengan remote control Pixel lebih baik daripada menggunakan timer. Selain itu, kamu juga mengurangi resiko kamera bergeming karena tekanan tombol shutter sehingga hasil foto dan videomu sempurna. Plus, kamu tidak perlu melakukan apa-apa, tinggal memencel remote control Pixel! Ada banyak jenis remote control untuk fotografi, tentu saja harga remote control tersebut mencerminkan jumlah fitur yang terdapat di dalamnya. Misalnya, remote control standar yang super murah hanya berfungsi sebagai remote control atau dapat mengambil foto atau video setelah beberapa detik.

Selain remote control, kamu juga dapat mengontrol shutter DSLR-mu dengan smartphone, lho! Sebagian besar DSLR Canon dapat dikontrol dengan apapun, baik remote control atau smartphone. Sementara itu, DSLR Nikon hanya memiliki beberapa pilihan. Jika DSLR-mu dilengkapi dengan infrared receiver, kamu bisa melakukan banyak hal melalui smartphone-mu tanpa harus membeli remote control.

Agar hasil foto-foto traveling-mu lebih ciamik, lengkapi juga peralatan fotografimu dengan aneka produk Pixel seperti flash kamera, lensa kamera dan aksesoris kamera. Beberapa pilihannya yang bisa kamu dapatkan adalah Pixel X800C PRO E-Ttl FSK 2.4GHz Wireless Speedlite Flash with HSS Function FOR Canon intl, Pixel Lens Rear Cap + Camera Body Cap for Nikon D800S dan Pixel Vertax E20 Professional Battery Grip for Canon EOS 5D Mark Ivdslr Camera intl.

Produk Pixel Lainnya Tersedia di iPrice Indonesia

Masih ada banyak koleksi Pixel lainnya yang tersedia secara online di iPrice Indonesia, seperti pakaian Pixel, komputer Pixel, handphone & tablet Pixel, tas Pixel, hobi Pixel dan sepatu Pixel. Bagi kamu yang suka tampil casual, yuk intip koleksi pakaian Pixel! Tersedia aneka pakaian pria dan wanita Pixel yang unik, funky dan ceria – pastinya membuat penampilan casual-mu lebih unik dan tidak membosankan!

Misalnya saja, Pixel Bricks Bow Tie. Dasi kupu-kupu bermotif pixel ini sangat cocok untuk acara semi formal bahkan formal. Jika kamu dan calon istrimu adalah gamer sejati, dasi Pixel ini sangat cocok untuk hari pernikahanmu! Contoh lainnya adalah Pixel Brock Socks dan Pixel long socks - sevenseven socks - kaos kaki sevenseven, yaitu kaos kaki panjang bermotif pixel. Kamu bisa memakai kaos kaki Pixel ini saat Halloween atau pesta kostum, misalnya sebagai pria atau wanita nerd, hehe.

Perlengkapan kantor Pixel seperti proyektor yang murah meriah juga tersedia secara online. Pixel Proyektor Mini LCD Airplay 800 x 480 1000 Lumens - gm60a – Black memiliki desain yang sangat elegan dan futuristik ala Lady Gaga. Dengan proyektor mini Pixel ini, penampilanmu saat presentasi akan terlihat lebih funky! Temukan juga produk Pixel lainnya dengan harga terjangkau hanya di iPrice Indonesia.

NEW