Jalan-jalan dengan si kecil jadi lebih nyaman dan menyenangkan dengan hipseat Pognae dari iPrice Indonesia! Ketahui cara memilih hipseat dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lebih Nyaman dan Aman Jalan-jalan dengan Hipseat Pognae

Ingin jalan-jalan dengan bayi tapi merasa malas membawa stroller? Gunakan saja hipseat! Hipseat adalah gendongan bayi yang berbentuk seperti ransel, paling banyak digunakan oleh orangtua muda jaman sekarang. Dulu, orangtua memakai kain untuk menggendong bayi mereka, hal ini juga masih dilakukan oleh mereka yang tinggal di desa. Gendongan bayi kain alias baby sling terlihat lebih tradisional dan tidak gaya, apalagi jika dipakai untuk jalan-jalan di tempat-tempat mewah atau kafe gaul! Maka dari itu, hipseat jauh lebi populer daripada gendongan kain. Namun, ketika memilih hipseat, harus diperhatikan apakah hipseat tersebut baik untuk kesehatan bayi, seperti hipseat Pognae yang dijual secara online di iPrice Indonesia.

Ada dua jenis gendongan bayi, yaitu hipseat (ransel gendong) dan baby sling (gendongan bayi kain). Hipseat dipakai seperti memakai ransel, yaitu dipanggul pada pundak. Anda dapat memanggul hipseat pada punggung atau dada, tergantung dari keinginan Anda. Jalan-jalan dengan gendongan bayi model hipseat seperti Pognae tidak akan membuat tubuh Anda cepat lelah karena seluruh berat badan bayi ditopang secara merata menggunakan bahu. Apabila bayi Anda berusia kurang dari sembulan bulan, sebaiknya hipseat Pognae diposisikan menghadap ke belakang. Namun, jika bayi Anda sudah berusia sembilan bulan, ia akan ingin belajar banyak hal baru sehingga lebih baik memakai hipseat menghadap ke depan.

Saat memilih hipseat, pehatikan apakah hipseat tersebut memiliki sabuk pengaman, terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dijahit dengan sempurna sehingga kuat dan aman untuk bayi. Hipseat yang berbahan lembut akan membuat bayi Anda merasa nyaman ketika digendong. Selain itu, coba perhatikan apakah kaki bayi Anda menggantung saat duduk pada hipseat tersebut. Jika iya, jangan beli hipseat tersebut karena dapat menimbulkan hip dysplasia! Hip dysplasia terjadi karena kaki bayi tiba-tiba dipaksakan lurus, padahal sudah terbiasa menekuk sejak berada dalam kandungan. Nah, hip dysplasia akan menyebabkan dislokasi panggul, sangat berbahaya bagi bayi.

Jika Anda sedang mencari hipseat, hipseat Pognae yang modis dan berkualitas dijual dengan harga murah di iPrice Indonesia! Pognae adalah perusahaan yang memproduksi hipseat premium sejak tahun 2005. Berpusat di Korea Selataniprice Group - CMS, hipseat Pognae akan membuat tubuh Anda merasa nyaman dan tidak mudah lelah karena berat badan si kecil didistribusikan secara merata pada area pinggul Anda. Selain itu, hipseat Pognae juga telah disetujui oleh Institut Hip Displasia sebagai hipseat yang aman untuk bayi, lho! Soal kualitas sudah tidak diragukan lagi, hipseat Pognae telah melalui proses perencanaan, pengembangan, desai dan produksi yang sangat detail, termasuk tahap percobaan dan quality control. Beberapa pilihan hipseat Pognae yang bisa Anda beli dengan harga termurah di iPrice Indonesia adalah Pognae Baby Carrier Basic Light Indigo, Pognae No5 Baby Hipseat Carrier (Blue), Pognae Orga Plus All in One Baby Hip Seat Carrier Peach dan Pognae Orga Plus All in One Baby Hip Seat Carrier Blueberry.

Mengapa Orangtua Indonesia Suka Sekali Menggendong Bayi?

Sejak jaman dulu, sebelum terciptanya hipseat, orangtua rela menggendong bayi dengan baby sling walaupun melelahkan. Baby sling terbuat dari kain katun dan dapat diposisikan dalam berbagai macam posisi ketika menggendong bayi. Biasanya, baby sling alias gendongan bayi selendang dipakai untuk menggendong bayi yang baru lahir karena dapat menyangga kepalanya dengan baik. Baby sling juga lebih praktis ketika akan menyusui bayi karena posisinya mudah untuk diubah. Tapi ya itulah, baby sling membuat orangtua cepat merasa lelah!

Namun, para orangtua Indonesia, terutama ibu, rela merasa lelah dan pegal-pegal demi menggendong bayi mereka. Ini karena mereka tahu bahwa ada banyak sekali manfaat dari menggendong bayi, seperti dapat membuat si kecil lebih pandai berbicara. Bayi yang sering digendong dapat berbicara lebih cepat dan lancar dari bayi yang jarang digendong, lho! Ketika digendong, bayi akan berada dekat dengan wajah orangtua, nah, mereka suka memperhatikan orangtua berbicara sehingga ingin ikut-ikutan. Ia pun akan mulai berbicara dan dapat menghapal beberapa kosa kata dengan baik karena dapat menangkap suara dengan lebih jelas.

Bayi juga sering digendong agar merasa disayang dan tidak menjadi rewel. Ibu paling tahu hal ini, tak heran mereka selalu dekat dengan bayi mereka yaitu dengan cara menggendong si bayi. Ketika mendengar suara ayah dan bunda, bayi akan merasa lebih tenang dan tidak rewel. Jangan lupa untuk mengayun-ayunkan si kecil ketika menggendongnya sambil sesekali mengajak berbicara. Menggendong bayi bukan hanya demi si kecil, tapi agar pekerjaan jadi beres! Bayi yang masih kecil sangat berbahaya ditinggalkan begitu saja, maka lebih baik digendong sambil mengerjakan pekerjaan lainnya. Ternyata, sudah sejak dulu orang Indonesia multi-tasking, ya! Selain itu, bayi yang sulit tidur juga dapat dibujuk tidur dengan cara digendong. Orangtua tahu betul hal ini, mereka suka menina bobokan bayi mereka dengan cara digendong dan diayun-ayunkan sehingga lebih mudah terlelap.

Hipseat Pognae, Modis dan Berkualitas

Pognae sangat mementingkan kualitas ketika memproduksi hipseat, salah satunya adalah dengan memakai katun organik. Katun yang digunakan Pognae dalam pembuatan hipseat mereka telah bersertifikat GOTS (Global Organic Textile Standard) dan OE (Organic Exchange 100 Standards), lho! Kedua sertifikat organik internasional ini menjamin kenyamanan bayi Anda, khususnya yang berkulit sensitif. Selain itu, risleting yang digunakan adalah risleting YKK, yaitu perusahaan yang memproduksi risleting terkemuka di dunia sehingga menjaga keamanan bayi Anda ketika digendong. Sabuk pengaman pada hipseat Pognae juga menggunakan merek terkemuka, Woojin Plastic! Segera dapatkan perlengkapan bayi Pognae termurah hanya di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Pognae Indonesia

Gendongan Bayi Pognae Tas Bayi Pognae Gendongan Ransel Pognae
NEW