Popok bayi Pokana memiliki berbagai macam keunggulan yang memberikan kelembutan dan kenyamanan bagi bayi Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui keunggulan popok atau diapers Pokana.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Keunggulan Popok Pokana bagi Bayi Anda

Diapers merupakan piranti yang wajib dimiliki oleh para ibu yang memiliki bayi. Sebab diapers memiliki manfaat untuk menampung kencing bayi sementara waktu, sehingga para ibu tidak perlu repot untuk mengganti, mencuci popok yang menggunung, dan para bayi juga tidak rewel sehingga sangat praktis digunakan terutama bagi ibu-ibu yang sibuk. Meskipu penggunaan diapers menjadi solusi yang mudah, namun banyak produk diapers yang justru menimbulkan berbagai macam efek samping terutama bagi kulit si kecil. Namun dengan popok Pokana yang lembut dan nyaman, Anda tidak perlu cemas dengan kenyamanan dan kesehatan buah hati saat memakainya. Berikut ini terdapat keunggulan diapers Pokana yang perlu Anda ketahui:

Popok Pokana Lebih Lembut dan Tidak Menyebabkan Iritasi

Salah satu keuntungan menggunakan diapers adalah, Anda tidak harus sering mengganti popok kain si kecil. Meski begitu, dalam penggunaan jangka waktu tertentu dapat berisiko menimbulkan rasa tidak nyaman dan iritasi pada kulit buah hati Anda. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena diapers dari Pokana terbuat dari bahan berkualitas sehingga menghasilkan popok bayi yang lebih lembut dan nyaman dipakai selama berjam-jam. Popok diapers Pokana juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat popok mudah lembab saat dipakai. Hal ini penting karena si kecil tidak akan terganggu atau merasa rishi saat memakainya karena kulit selalu terjaga kering. Karena kelembutannya, diapers Pokana juga anti iritasi dan tidak mudah menyebabkan lecet pada kulit bayi Anda.

Daya Serap dan Tampung Diapers Pokana Lebih Besar

Kenyamanan diapers menjadi hal yang sangat penting, baik itu digunakan di rumah ataupun digunakan selama perjalanan. Menggunakan diapers yang nyaman akan membuat bayi Anda tetap tenang, nyaman, dan tidak mudah menangis. Dengan diapers Pokana, bayi Anda akan merasa lebih nyaman karena popok bayi Pokana ini memiliki daya serap yang lebih cepat. Air kencing yang keluar segera diserap sehingga permukaan popok Pokanan tetap kering, hal ini tentu memberikan kenyamanan bagi bayi Anda yang sedang menggunakannya.

Selain daya serapnya yang lebih cepat, popok Pokana juga memiliki daya tampung yang lebih besar, hal ini sangat penting apabila intensitas buang air buah hati Anda terbilang sering. Dengan daya tampung yang lebih besar membuat popok bayi Pokana tidak mudah bocor. Anda juga tidak perlu sering-sering mengganti popok dan kondisi buah hati tetap terasa nyaman meskipun dia senang bergerak dan bermain.

Pokana Memiliki Desain Slim dan Ukuran yang Bervariasi

Bahan popok bayi yang berkualitas dan nyaman juga harus dibuat dengan desain yang baik. Desain popok tentu sangat mempengaruhi tingkat kenyamanan si kecil saat memakainya. Diapers Pokanan memiliki desain yang lebih slim sehingga nyaman digunakan dan tidak mengganggu aktivitas buah hati Anda. Selain itu, popok Pokana tersedia dalam berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan bobot tubuh si kecil. Ukuran S cocok digunakan oleh anak berbobot 4-8 kilogram, ukuran M cocok bagi buah hati Anda yang memiliki bobot 7-12 kilogram, dan bagi anak Anda yang memiliki bobot lebih dari 12 kilogram sebaiknya menggunakan popok Pokana berukuran XL atau jumbo.

Tips Mencegah Kulit Iritasi Akibat Penggunaan Popok

Dalam hal perawatan kebersihan bayi, penggunaan popok terbilang masih merupakan cara yang paling praktis, efektif, dan higienis untuk menampung urin dan tinja. Namun kulit bayi sangat berbeda dengan kulit orang dewasa. Ketebalan kulit bayi hanya sepertiga daripada kulit dewasa, hal ini yang membuat kulit bayi sangat sensitif sehingga rawan terkena iritasi. Berikut ini terdapat tips cara mencegah kulit bayi Anda bebas dari iritasi akibat penggunaan popok:

  • Ganti popok bayi sesering mungkin baik itu popok kain atau diapers. Ketika popok sudah basah, segeralah ganti dengan yang baru.
  • Jangan meninggalkan sisa urin atau kotoran saat membersihkan bayi Anda, karena kulit yang tidak bersih sangat mudah mengalami iritasi. Seka dan segera keringkan pantat bayi saat Anda sedang mengganti popoknya.
  • Hindari penggunaan produk tisu basah atau baby wipes yang mengandung alkohol karena dapat membuat kulit bayi Anda mudah terkena iritasi. Lebih baik Anda menggunakan kapas yang dibasahi dengan air hangat atau baby oil.
  • Bersihkan daerah sekitar popok dengan kapas lembut dan air hangat. Anda juga bisa membersihkannya dengan memakai sabun khusus bayi, terutama pada sela-sela bokong dan lipatan paha.
  • Keringkan kulit bayi Anda dengan handuk lembut, angin-anginkan sebentar karena kulit bayi jua butuh sirkulasi udara. Jika selalu tertutup akan membuat kulit bayi Anda lembab dan menjadi sarang bertumbuhnya bakteri dan jamur.
  • Setelah benar-benar kering, berikan bedak lembut bayi yang sesuai dengan jenis kulitnya. Lebih baik jika Anda memberikan bedak anti bakteri atau mengoleskan krim khusus yang dapat mencegah ruam popok di daerah bokong dan selangkangan agar tidak terjadi gesekan setiap mengganti popoknya.
  • Pilihlah popok yang berbahan lembut dan berdaya serap tinggi. Gunakan popok kain dari bahan katun yang lembut sehingga tidak menimbulkan bekas gesekan pada kulit.
  • Pilihlah produk diapers yang memiliki ukuran yang pas dan tidak membatasi ruang gerak bayi Anda. Jangan terlalu ketat saat Anda memasang diapers agar kulit bayi tidak sering bergesekan dengan popok.

Dapatkan Produk Diapers Pokana di iPrice Indonesia

Diaper Pokana merupakan produk popok sekali pakai yang dirancang khusus sehingga aman dan mencegah iritasi pada kulit bayi Anda. Kini Anda bisa membeli diaper Pokana secara online di iPrice Indonesia. Selain popok, iPrice Indonesia juga menjual berbagai macam perawatan bayi mulai dari sabun dan bedak bayi. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW