Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Anda sedang mencari kamera yang dapat mencetak gambar dengan instan? Simak ulasan lengkap mengenai rangkaian kamera Polaroid yang sudah berdekade mengabadikan momen konsumen Indonesia hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Kamera Foto Polaroid Indonesia

Abadikan Momen Anda Secara Instan dengan Koleksi Kamera Polaroid di iprice Indonesia

“Ketika momen berharga sudah terlewatkan, hanya foto yang akan tetap mengingatkan.” Mungkin kalimat ini yang menjadi mantra ketika kamera Polaroid diciptakan pertama kali. Dengan fitur utama mencetak foto dengan instan, kamera Polaroid telah mengabadikan banyak momen berharga dari satu generasi ke generasi lainnya.

Rangkaian Kamera Polaroid di iprice Indonesia

Jika Anda adalah penggemar fotografi, kamera Polaroid pasti tidak asing lagi di telinga Anda. Kamera pertama di dunia yang didesign untuk memproduksi foto dengan instan ini dikembangkan oleh Edwin H. Land di tahun 1926. Pria Amerika ini katanya meninggalkan bangku kuliahnya di Harvard University untuk membuat teknologi yang dapat memisahkan cahaya (polarizer) sehingga dapat menghasilkan foto dengan instan dan tanpa film negatif.

Setelah melewati berbagai generasi, hingga kini Polaroid tetap menjadi pilihan utama dalam urusan kamera instan dengan kualitas tinggi yang sudah diuji selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Tidak hanya dikenal sebagai kamera dengan yang memiliki kualitas tinggi dalam memproduksi hasil gambar yang diabadikan, kini Polaroid pun berevolusi menjadi jenis kamera action dengan bentuk kubik yang mudah dibawa kemanapun oleh pemiliknya. Selain memiliki kualitas mengabadikan gambar yang tinggi, kamera action dari Polaroid yang dikenal dengan Polaroid Cube juga tahan banting terhadap berbagai kondisi alam. Menariknya lagi, Polaroid Cube pun dapat digunakan di dalam air.

Kini berbagai rangkaian kamera Polaroid pun dapat dengan mudah Anda temukan secara online di iprice Indonesia. Hanya melalui layar ponsel ataupun komputer Anda, Anda dapat menemukan produk kamera Polaroid yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Jika Anda tidak begitu mengenal dengan baik produk kamera dari Polaroid, berikut adalah beberapa seri kamera Polaroid yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia.

  • Kamera Action Polaroid Cube 1080P
  • Kamera Polaroid Snap

Kamera Action Polaroid Cube adalah varian kamera terbaru dari Polaroid yang menjadi fenomena karena bentuknya yang kecil dan seperti dadu sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kamera Action Polaroid Cube dilengkapi dengan wide-lens yang membuat Anda dapat menangkap gambar hingga 180o. Selain itu, Kamera Action Polaroid Cube dilengkapi dengan teknologi High Definition yang dapat menangkap gambar hingga resolusi sebesar 1080p. Menariknya lagi, Kamera Action Polaroid Cube pun hadir dengan kemampuannya untuk dapat merekam di tempat ekstrem sekalipun, seperti trek untuk melalukan olahraga ekstrem ataupun di dasar laut ketika menyelam.

Sedangkan kamera snap dari Polaroid adalah jenis pengembangan dari kamera polaroid yang kita kenal di era 80 dan 90-an. Kamera snap Polaroid hadir dengan fungsi yang sama, yaitu menghasilkan gambar yang kita abadikan dengan instan, namun dengan teknologi yang lebih tinggi dan juga bentuk kamera yang ramping dengan banyak pilihan warna.

Selain dua seri kamera di atas, iprice Indonesia memiliki koleksi kamera Polaroid lengkap yang bisa Anda pilih menurut kebutuhan Anda. Selain itu, berbagai kamera video Polaroid dan juga rangkaian aksesoris Polaroid pun melengkapi produk Polaroid yang ada di iprice Indonesia.

Tips Perawatan Kamera Polaroid untuk Anda

Tidak dipungkiri, kamera, apapun jenisnya, memang membutuhkan perawatan dan juga cara penyimpanan yang khusus untuk menghindari kamera dari jamur akibat kelembapan udara sekitar apalagi untuk kita yang hidup di wilayah dengan iklim tropis. Simak tips mudah berikut untuk merawat kamera Anda.

  1. Simpan kamera di dry cabinet ataupun dry box khusus yang bisa Anda beli di supermarket ataupun gerai-gerai peralatan rumah tangga.
  2. Setelah disimpan di dry cabinet ataupun dry box, gunakan silica gel untuk semakin memastikan bahwa udara sekitar kamera Anda kering dan tidak lembap.
  3. Jauhkan tempat penyimpanan kamera dari suhu yang ekstrim, baik terlalu panas ataupun terlalu dingin.