Anda akan pergi traveling dan sedang mencari koper baru? Dapatkan aneka koper dan tas travel Polo Classic termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips packing ciamik.

_

Tas dan Koper Andalan dari Polo Classic Indonesia!

Halo, para wanderlust! Bagi Anda yang suka traveling, rajin mudik, bertugas keluar kota atau jalan-jalan, pastinya Anda membutuhkan koper dan tas travel yang bagus, kuat dan bermutu tinggi. Sekarang banyak sekali merek koper dan tas travel yang tersedia di pasaran, namun bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan atau tidak begitu sering traveling, Anda dapat memilih koper dan tas travel Polo Classic Indonesia! iPrice Indonesia menjual berbagai macam koper dan tas travel Polo Classic secara online dengan harga yang murah. Tidak hanya koper dan tas travel, tersedia juga tas selempang, tas ransel dan tas pinggang Polo Classic yang berdesain elegan, minimalis dan ciamik, lho! Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya agar dapat lebih berhemat. Sudah tidak sabar ingin segera belanja tas Polo Classic secara online di iPrice Indonesia? Lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips agar pakaian dan barang bawaan Anda dapat muat di dalam koper atau tas travel.

Tips Packing yang Dapat Diikuti Semua Orang

Berikut adalah lima tips packing mudah yang dapat Anda ikuti:

Jangan Menyimpan Benda Berharga di Dalam Koper
Hal ini terdengar seperti no brainer, tapi terkadang masih ada orang yang melakukan hal ini. Benda-benda berharga seperti uang, laptop, Playstation, paspor, dompet, smartphone, kartu kredit, perhiasan dan lain-lain sebaiknya ditenteng dan dipakai agar koper Anda tidak dicuri orang.
Buatlah Daftar Barang Bawaan
Tips ini terdengar sepele, namun tak peduli seberapa sering Anda traveling, pastikan Anda membuat daftar perlengkapan traveling dan benda-benda yang harus dibawa. Ingat, setiap destinasi memiliki budaya, musim, atraksi turis dan itinerary yang berbeda-beda. Pakaian yang dipakai ke Amerika belum tentu cocok ketika dipakai ke Italia. Beberapa negara menggunakan stop kontak berlubang tiga dan kalau Anda ingin snorkeling tentunya harus membawa baju renang yang cukup, sunblock dan peralatan Dengan begini, tidak akan ada perlengkapan traveling yang lupa dibawa sehingga Anda tidak usah membeli lagi di tempat destinasi. Jadi hemat, bukan?
Ketahui Batas Maksimum Bagasi
Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum tersendiri untuk setiap koper yang dicheck-in atau dibawa ke dalam pesawat. Sebelum packing, pastikan kalau Anda mengetahui batas maksimum koper yang diperbolehkan agar tidak packing dua kali.
Baju Sebaiknya Digulung, Bukan Dilipat
Jika Anda pergi dalam waktu lama dan koper Anda tidak muat, triknya adalah dengan menggulung semua baju Anda. Gulunglah baju Anda sekecil mungkin untuk menghemat tempat di koper. Jangan khawatir jika baju Anda menjadi rusak atau lecek, sebenarya baju yang digulung juga menjadi tidak mudah lecek daripada dilipat, lho!
Jaket Tebal dan Pakaian yang Berat Dipakai, Bukan Disimpan
Jaket kulit, jaket musim dingin dan lain-lain yang berat dan memakan banyak tempat sebaiknya ditenteng atau dipakai. Jika disimpan di dalam koper maka hanya akan memenuhi koper sehingga Anda tidak dapat membawa banyak barang atau harus membayar uang bagasi tambahan.

Tas dan Koper Polo Classic untuk Traveling

Bingung menentukan tas travel dan koper Polo Classic mana yang ingin dibeli? Berikut adalah tas travel dan koper Polo Classic yang kami rekomendasikan untuk Anda yang senang traveling:

  • Polo Classic ZT93-31 Koper 20" Cokelat Gratis Pengiriman Jabodetabek
  • Polo Classic Tas Slempang Kulit Uk.iPad 8 inch For Pria dan Wanita Premium

Bagi Anda yang mudik setahun sekali atau akan traveling ke tempat yang jauh dalam waktu lama, pastikan Anda memilih koper yang besar namun tidak terlalu besar agar tidak melebihi batas bagasi yang ditentukan. Polo Classic ZT93-31 Koper 20" Cokelat Gratis Pengiriman Jabodetabek adalah koper bermodel hard case alias terbuat dari bahan yang keras, bukan kain. Koper Polo Classic ini terbuat dari material ABS bermutu tinggi dan dilengkapi dengan empat buah roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga Anda merasa sangat nyaman ketika menarik koper Polo Classic ini. Jangan khawatir jika koper Polo Classic Anda menggembung atau bawaan Anda banyak, koper Polo Classic ini expandable alias dapat diperbesar, lho! Terlebih lagi, warna cokelat pada koper Polo Classic ini akan membuat penampilan Anda terlihat elegan tak peduli pakaian warna apa yang Anda pakai.

Nah, jika Anda pergi ke Tanah Abang, Mangga Dua, Cina atau negara lain yang pusat turis, hati-hati terhadap copet! Agar dapat menjaga barang bawaan Anda dengan lebih aman, Anda harus memiliki setidaknya sebuah tas selempang. Kami merekomendasikan Polo Classic Tas Slempang Kulit Uk.iPad 8 inch For Pria dan Wanita Premium yang berdesain minimalis dan berukuran cukup besar, dapat memuat tablet berukuran 8,4 inci. Bahan tas selempang Polo Classic ini adalah kulit imitasi namun tebal dan kuat sehingga awet.

Aneka Tas Polo Classic Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka tas Polo Classic yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Tas Travel – Beberapa pilihan tas ransel, koper dan tas travel Polo Classic yang dijual murah di iPrice Indonesia adalah Polo Classic Tas Ransel Laptop Coklat, Polo Classic TSA5175-01 Koper 25" Black dan Polo Classic 2023-5 Travel Bag Trolley White/Black Gratis Pengiriman Jabodetabek.
  • Tas Selempang – Beberapa pilihan tas selempang Polo Classic yang dijual murah di iPrice Indonesia adalah Polo Classic Tas Softcase Laptop + Document Kulit Original High Class, Polo Classic 89803-05 Chest Bag (Coffee) dan Polo Classic 1434-21 Sling Bag Abu-abu.
  • Tas Pinggang – Tersedia dua pilihan tas pinggang Polo Classic yang dijual murah yaitu Polo Classic Tas Waistbag 29808-5 Coffee dan Polo Classic Tas Waistbag 29809-5 Brown.

Segera dapatkan tas travel Polo Classic, tas selempang Polo Classic dan tas pinggang Polo Classic yang Anda sukai hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan traveling!

NEW