Ada banyak koleksi tas koper Polo di dalam etalase virtual iPrice Indonesia ini. Tapi manakah koper Polo yang paling cocok untuk aktivitas traveling Anda? Simak di tautan berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tas Koper Polo Apa yang Cocok Dipakai untuk Traveling?

Berbelanja koper bisa bikin buntung kalau Anda tidak cermat. Sebab, ada macam-macam tas koper di pasaran yang diciptakan untuk banyak kebutuhan spesifik.

Entah kenapa, tas koper Polo menjadi salah satu merek yang paling populer di Indonesia. Entahlah, sampai saat ini kami belum berhasil menemukan penyebab konkret mengapa nama Polo sebagai provider tas koper sangat melekat di dalam ingatan masyarakat kita.

Tapi, hipotesis terdekat yang bisa kami kemukakan yakni karena kuantitas tas koper Polo ini tergolong melimpah di pasaran. Baik tas yang orisinil maupun produk yang harga koper Polonya jauh lebih rendah dibanding aslinya.

Jangan Buru-buru Memilih Koper

Nah, balik lagi ke kalimat awal artikel ini. Tidak semua tas koper Polo akan cocok untuk traveling. Loh kok begitu? Namanya koper ya dipakai buat traveling, dong?

Iya, sih. Tapi jangan lupa, belakangan aktivitas traveling bukan hanya dilakukan sekali dua kali. Belakangan, semakin banyak orang-orang yang rutin berjalan-jalan. Karena intensitasnya yang cukup sering, maka butuhlah tas koper yang awet daya tahannya.

Jika sedang jalan-jalan, koper ibaratnya menjadi lemari nomor dua setelah lemari yang kita tinggalkan di kamar. Semua barang­­­­­, mulai dari baju, celana, daleman, hingga deodoran dan peralatan makeup dan grooming dipadatkan ke dalamnya. Tak jarang juga barang-barang berharga seperti uang dan dokumen penting turut dimasukkan ke dalam koper.

Singkatnya, isi koper adalah segalanya bagi para pelancong. Dan ini sudah menjadi rahasia umum. Karenanya, tak mengherankan pula ada banyak kasus pembobolan koper yang menimpa sejumlah traveller. Udah koper dibobol, barang-barang berharga pun raib. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

Maka, sebelum jalan-jalan baiknya Anda tak perlu buru-buru memilih tas koper. Coba kaji terlebih dulu karakter koper yang dibutuhkan. Lihatlah seperti apa sistem keamanan yang ada pada koper.

Apakah Anda Akan Pergi Dengan Pesawat, Kereta, Atau Bus?

Jika pergi menggunakan pesawat, utamanya pesawat berbajet rendah seperti AirAsia yang tidak banyak memberi bagasi gratis, maka Anda perlu koper yang muat disimpan di atas kabin pesawat. Biasanya koper yang diperbolehkan untuk disimpan ke kabin adalah koper yang berukuran 18 inci, 19 inci dan 20 inci. Silahkan dicatat!

Koper kabin maupun koper kecil juga ideal dipakai ketika Anda ingin bepergian dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Selain karena kabin di kereta api cukup terbatas, mengangkat-angkat koper jumbo bukanlah keputusan yang bijak karena dua hal berikut ini…

Pertama yakni karena kabin di kereta api umumnya terletak cukup tinggi. Kedua karena kompartemen penyimpanan koper di kereta api tidaklah besar-besar amat. Salah-salah, koper Anda bisa jatuh dan menimpa orang yang duduk di bawahnya. Jangan egois!

Kalau Anda berpergian menggunakan bus, maka tas koper yang ideal dipilih adalah yang materialnya kuat dan tebal. Sebab, siapa tahu nanti koper Anda ditumpuk-tumpuk begitu saja dengan bawaan penumpang lain.

Iya kalau bawaan orang lain beratnya tidak seberapa, tapi kalau bobotnya bisa bikin patah pinggang, gimana? Bisa-bisa koper Anda remuk seketika, apalagi kalau kopernya terletak di paling bawah.

Pentingnya Roda Koper

Satu aspek yang paling penting untuk diperhatikan sebelum membeli suitcase seperti tas koper Polo untuk traveling adalah tentang roda-rodanya. Seperti yang kita tahu, semua koper memiliki roda pada setiap sisi paling bawahnya.

Roda-roda ini berfungsi untuk memudahkan perpindahan koper dari satu area ke area lain. Anda tak perlu menentengnya setiap saat. Cukup dorong atau tarik, maka dengan roda-roda ini koper Anda akan mengikuti kemanapun kaki melangkah.

Tapi, jangan pernah menganggap semua roda koper dibuat dari material yang cukup kuat. Terkadang, roda koper menjadi salah satu komponen yang paling cepat rusak karena saking rapuhnya. Ini umumnya akan terjadi bila Anda membeli tas koper KW yang dibuat dari material kelas dua atau lebih rendah demi mendapatkan harga yang lebih murah.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Polo

Kategori

Koper

Produk lainnya dari Polo Indonesia

Aksesoris Tas Travel Polo Travel Pouch Polo
NEW