Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Polytron
3,705 Produk

Daftar Harga Polytron Murah Terbaru Juli 2018

Gunakan produk elektronik lokal dari Polytron. Ketahui lebih banyak lagi mengenai Polytron pada artikel berikut ini.

Daftar Harga Polytron Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron Prime 7 Rp 1.571.000 Shopee
Polytron Zap 5 Rp 969.000 Blibli
Polytron PAS 79 Rp 1.499.000 Bukalapak
Polytron R2508 Rp 846.000 Tokopedia
Polytron Zap 6 Posh Rp 1.190.000 Tokopedia
Polytron Zap 6 Power Rp 1.759.000 Lazada
Polytron PAS 68 Rp 1.139.000 JD.ID
Polytron Prime 7S Rp 1.750.000 Bukalapak
Polytron Rocket R2407 Rp 987.000 Lazada
Polytron PAS 78 Rp 1.359.000 Blibli
Terpopuler
Polytron Prime 7

Termurah di Shopee Rp 1.571.000 Kunjungi Toko

Polytron Indonesia – Sang Produsen Elektronik dari Indonesia

Kebutuhan akan barang-barang elektronik sekarang ini cukup tinggi di kalangan masyarakat dunia dan Indonesia khususnya. Barang-barang tersebut termasuk televisi, lemari es, pendingin ruangan, home theater, pengeras suara dan masih banyak lagi yang lainnya. Begitu juga dengan merek-merek yang memproduksi produk-produk tersebut juga terbilang banyak seperti Electrolux, Sharp, Philips, Polytron dan beberapa merek lainnya lagi. Pada artikel berikut ini, kami mencoba untuk membahas lebih banyak lagi mengenai Polytron yaitu sang produsen produk-produk elektronik dari Indonesia.

Mengenai Polytron Indonesia

Para penduduk Indonesia pasti sudah mengetahui apa itu Polytron namun kami yakin kebanyakan dari mereka masih kurang mengetahui bahwa Polytron ini sebuah perusahaan multinasional yang berasal dari Indonesia. Betul sekali, Polytron adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi produk-produk elektronik dan berasal dari Indonesia. Didirikan pertama kali pada 18 September 1975 di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia dengan nama PT. Indonesia Electronic & Engineering yang kemudian berganti lagi menjadi PT. Hartono Istana Electronic setahun kemudian. Bahkan sekarang mereka berganti lagi namanya menjadi PT. Hartono Istana Teknologi atau lebih dikenal dengan Polytron.

Sekarang ini, Polytron sudah berkembang dengan pesatnya dan sudah memiliki tiga buah pabrik di Indonesia. Tiga buah pabrik itu terletak di Kudus (dua buah pabrik) dan juga di Semarang yang merupakan pabrik khusus untuk lemari es dan terbesar di Jawa Tengah. Karyawan dari Polytron sekarang ini sudah mencapai 6,000 orang karyawan yang terpencar di 19 kantor perwakilan, 7 dealer resmi dan lebih dari 63 pusat service yang berada di seluruh kawasan Indonesia. Berkat kinerja dan pelayanan dari Polytron yang mengagumkan, mereka telah terpercaya oleh penduduk Indonesia dan telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Kami akan membahas lebih banyak lagi mengenai penghargaan yang Polytron sudah dapatkan pada bagian keempat dari artikel ini.

Selanjutnya kami akan menjelaskan lebih banyak lagi mengenai produk-produk dari Polytorn yang sudah ada di pasaran Indonesia sekarang pada bagian kedua dari artikel ini. Simak pembahasan kami selanjutnya!

Produk yang Dihasilkan Polytron Indonesia

Seperti yang sudah kami jelaskan pada bagian pertama dari artikel ini, Polytron memproduksi produk-produk elektronik. Sudah banyak produk elektronik dari Polytron yang terdapat di pasaran dunia dan tentu saja di pasaran Indonesia. Beberapa produk tersebut adalah sebagai berikut:

Audio
Tersedia pengeras suara, HIFI dan home theater
Video
Tersedia TV, LED TV dan DVD Player
Perlengkapan Rumah Tangga
Terdsedia lemari es, pendingin ruangan, mesin cuci dan rice cooker
Mobile Phone
Tersedia smartphone dan tablet

Itulah beberapa jenis-jenis produk yang sudah Polytron Indonesia produksi dan juga pasarkan. Semua itu dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Seperti Pendingin Ruangan Polytron, Headphone Polytron dan juga Pengeras Suara Mobile Polytron. Ada juga yang lainnya seperti Smartphone Polytron dan Pemutar DVD Polytron.

Produk Terbaru dari Polytron Indonesia

Dari produk-produk yang sudah kami sebutkan pada bagian kedua dari artikel ini, ada lagi beberapa produk terbaru dari Polytron yang sudah hadir di pasaran Indonesia. Beberapa produk terbaru dari Polytron Indonesia tersebut adalah seperti berikut:

  1. Home Theater 5.1 PHT 500S
  2. LED TV 32’ 32T710

Kami akan menjelaskan satu persatu mengenai kelebihan yang mereka punya sehingga membuat mereka cukup terkenal. Pertama adalah Home Theater PHT 500S, mempunyai desain yang sangat minimalis akan tetapi tetap mengeluarkan suara yang kuat dan jernih. Cocok diletakkan pada ruang keluarga untuk menonton film bersama keluarga dan kawan terdekat. Mempunyai penyimpanan eksternal dengan menggunakan kartu memori dan dilengkapi dengan pemutar DVD. Pengaturan equalizer juga dapat Anda lakukan secara manual sehingga suara yang keluar sesuai dengan selera Anda.

Kedua adalah LED TV 32’ yang memiliki desain minimalis sehingga mudah untuk diletakkan dimanapun. Ditambah dengan fitur Cinemax akan menghasilkan suara dan gambar yang berkualitas tinggi yang akan menambah kepuasan Anda dalam menonton film atau mendengarkan musik. Ada juga fitur Multimedia yang akan memudahkan Anda dalam memutar film dan mendengarkan musik melalui USB Flash Drive.

Tentu saja kedua produk terbaru dari Polytron Indonesia ini dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia pada bagian Home Theater Polytron dan TV LED Polytron. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik yang menanti Anda. Segera dapatkan semua produk Polytron Indonesia kesayangan Anda sekarang juga. Selamat Berbelanja!

Penghargaan untuk Polytron Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa Polytron Indonesia telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Terhitung sudah ada lebih dari 65 penghargaan yang sudah dipegang oleh Polytron Indonesia saat ini. beberapa penghargaan tersebut seperti:

  • Top Brand Award dengan kategori Audio pada tahun 2015
  • Best Brand Award Platinum dengan kategori Audio Device pada tahun 2011-2015
  • Marketing Award pada tahun 2014
  • Rekor Bisnis pada tahun 2014
  • Satria Brand Award dengan kategori Pesawat TV pada tahun 2012
  • Anugerah SSBI sebagai merek terbaik untuk kategori Radio Tape pada tahun 2010
  • Superbrands Indonesia pada tahun 2008/2009
  • IBBA untuk kategori Radio/Cassete pada tahun 2002-2005

Ada banyak lagi yang lainnya namun sayangnya kami tidak bisa menyebutkan kesemuanya pada artikel ini. Dengan adanya Anugerah dan Award yang sudah mereka dapatkan ini, berarti terbukti bahwa mereka sudah sangat terpercaya oleh penduduk Indonesia. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan produk-produk dari Polytron Indonesia ini secara online pada website resmi iprice Indonesia sekarang juga! Dapatkan juga diskon-diskon menarik dari kami! Selamat Berbelanja!