Harga Kulkas POLYTRON Terbaru | Oktober 2018

304 Produk

Kulkas Polytron untuk keperluan rumah atau toko tersedia murah meriah di iPrice Indonesia! Dapatkan juga tips merawat kulkas dalam artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kulkas POLYTRON Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron SCN 230 Rp 3.060.000 Blibli
Polytron SCN 231 Rp 3.018.000 Lazada
Polytron SCN 180 Rp 2.850.000 Blibli
Polytron SCN 140 Rp 2.650.000 Lazada
Polytron PRO 15AGR Rp 1.585.000 Lazada
Polytron PRO 18BGRIN Rp 1.885.000 Lazada
Polytron SCN 181 Rp 2.782.000 Lazada
Polytron PRM 21STR Rp 2.685.000 Lazada
Polytron PRH 47W Rp 1.799.000 Blibli
Polytron PRO 18LLX Rp 1.799.000 JD.ID
Terpopuler
Polytron SCN 230

Termurah di Blibli Rp 3.060.000 Kunjungi Toko

Kulkas Sering Rusak? Ikuti Tips Perawatan Ala Polytron Berikut!

Salah satu produk elektronik yang dimiliki hampir di setiap rumah adalah kulkas. Kulkas lebih penting dari microwave atau oven, karena tanpa kulkas maka tidak ada makanan untuk dimasak atau dipanaskan! Dengan kulkas, makanan dan minuman dapat disimpan hingga berhari-hari, bahkan berminggu-minggu agar tetap segar. Ada berbagai macam kulkas Polytron yang tersedia secara online, semuanya bisa kamu beli dengan harga termurah berkat fitur Pembanding Harga. Fitur ini memungkinkanmu membandingkan harga kulkas Polytron idaman yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya, karena iitu kamu bisa berhemat banyak! Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya.

Sebelum memilih kulkas Polytron yang kamu inginkan, ketahui dulu cara merawat kulkas agar kulkasmu selalu awet! Yang pertama, jangan biarkan pintu kulkas terbuka dalam waktu lama. Fungsi utama kulkas adalah membuat suhu makanan tetap dingin, jika kamu membuka pintu kulkas dalam waktu lama udara dingin dari kulkas akan berhembus keluar. Akibatnya, kulkas harus bekerja lebih keras agar suhu di dalam tetap dingin. Jika hal ini sering terjadi, kulkas Polytronmu akan cepat rusak.

Jika suatu rumahmu mati lampu, hindari membuka kulkas terlalu sering. Segera matikan sumber listrik kulkas dan tahanlah diri untuk tidak sering-sering membuka kulkas agar suhu kulkas tetap dingin. Ketika lampu menyala, tunggulah selama lima menit sebelum menyalakan kembali tombol sumber listrik kulkas. Dengan begini, kompresor kulkas akan di-reset pada posisi awal sebelum kembali bekerja.

Yang ketiga, perhatikan ukuran kulkas dan jumlah makanan atau minuman yang kamu simpan. Sebaiknya kamu tidak menyimpan terlalu banyak makanan dan minuman karena nanti hasilnya tidak maksimal. Jika kamu memang harus memenuhi isi kulkas, hindari mengatur temperatur kulkas terlalu rendah! Niat ingin membuat kulkas cepat dingin malah menyebabkan kulkas bekerja lebih berat sehingga cepat rusak dan boros listrik. Perhatikan juga lokasi kulkas di rumahmu, apakah terkenda sinar matahari secara langsung? Jika iya, tutuplah gorden di siang hari atau pindahkan posisi kulkas. Hindari meletakkan kulkas berdekatan dengan sumber panas lainnya seperti kompor dan oven. Oh ya, jangan pernah memasukkan makanan atau minuman yang masih panas ke dalam kulkas, ya!

Tips terakhir merawat kulkas Polytron, bersihkanlah secara teratur. Kulkas Polytron perlu dibersihkan minimal sebulan sekali agar dapat bekerja dengan baik. Untuk membersihkan kembang es yang menempel pada freezer, hindari menggunakan benda tajam agar kulkas tetap awet. Cara terbaik sih mematikan kulkas dan membuka pintunya agar es tersebut mencair dengan sendirinya. Bersihkan juga kondensor yang terletak di belakang kulkas Polytron agar tidak berdebu sehingga proses pelepasan panas berjalan dengan lancar.

Ragam Kulkas Polytron yang Tersedia di iPrice Indonesia

Ada berbagai macam kulkas Polytron yang tersedia, seperti kulkas satu pintu, dua pintu dan kulkas showcase untuk di toko. Kulkas showcase? Iya, kulkas ini memiliki banyak rak dan pintu kaca transparan, biasanya digunakan untuk memamerkan makanan dan minuman yang dijual di toko. Ada juga kulkas kecil Polytron yang menyerupai kulkas hotel, cocok kamu letakkan di dalam kamar.

Apa yang membuat kulkas Polytron berbeda dari kulkas lainnya? Kulkas Polytron memiliki aneka desain dan gambar yang menarik! Ingin kulkas berdesain elegan, bergambar bunga dan tidak berwarna abu-abu? Polytron jawabannya! Beberapa pilihan kulkas Polytron yang akan membuat rumahmu lebih gaya adalah Polytron PRO18KT Lemari Es / Kulkas 1 Pintu - 180 Liter - Maroon (Jadetabek Only), Polytron PRN-161GC Kulkas - Free Ongkir untuk Jabodetabek dan Polytron Kulkas 1 Pintu PR18AGVI Ungu.