Polytron adalah salah satu brand lokal yang terkenal dengan produk-produk elektronik berkualitas, salah satunya kulkas Polytron. Ada berbagai model dan tipe kulkas mulai dari kulkas 1 pintu, 2 pintu, hingga kulkas mini yang bisa kamu pilih sesuai dengan keperluan kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan harga kulkas Polytron yang termurah di sini, dengan membandingkan berbagai penawaran dari beragam toko online. Beli kulkas Polytron via iPrice Indonesia dengan harga termurah, gunakan kupon diskon menarik untuk harga yang lebih murah lagi. Selamat berbelanja!

Jenis Kulkas yang Bagus dan Hemat Listrik | Beli Kulkas Polytron

_

Daftar Harga Kulkas Polytron Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron SCN 180 Rp 3.180.000 Lazada
Polytron SCN 231 Rp 2.849.000 Tokopedia
Polytron Belleza 3 Kulkas PRM23QX Rp 3.280.000 Lazada
Polytron SCN 181 Rp 3.099.000 Lazada
Polytron Belleza 3 Kulkas PRM21QS Rp 3.050.000 Tokopedia
Polytron SCN 230 Rp 3.265.000 Tokopedia
Polytron SCN 140 Rp 2.820.000 Tokopedia
Polytron PRM 28QX Rp 3.379.000 Tokopedia
Polytron SCN 141 Rp 2.999.000 Tokopedia
Polytron PRO 15KTR Rp 1.725.000 Tokopedia
Terpopuler
Polytron SCN 180

Termurah di Lazada Rp 3.180.000 Rp 3.650.000 Kunjungi Toko

Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Kulkas Polytron

Tentang Brand Polytron

Polytron adalah produsen alat elektronik asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Berpusat di Kudus, Jawa Tengah, Polytron sudah terkenal dengan berbagai perlengkapan elektroniknya seperti speaker, TV mesin cuci, AC, dan juga lemari es Polytron.

Sebagai merek kenamaan Indonesia merk Polytron ini mengeluarkan berbagai seri kulkas dengan berbagai fitur dan model. Mulai dari kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, kulkas mini, dan fitur penting seperti defrost system, anti bakteri, dispenser es, dan masih banyak lagi.

Jenis Kulkas Polytron Berdasarkan Ukuran

Kulkas Polytron 1 Pintu

Kalau kamu punya tempat yang terbatas, kulkas 1 pintu jadi pilihan yang tepat. Selain hemat tempat, ukuran freezer kulkas 1 pintu juga lebih besar dari kulkas mini sehingga bisa memuat lebih banyak makanan. Pilihan jenis kulkas Polytron ini juga tepat jika jumlah orang di rumah kamu tidak terlalu banyak. Tipe kulkas ini juga punya kelebihan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan kulkas 2 pintu.

Kulkas Polytron 2 Pintu

Seperti namanya, kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas lebih besar. Dengan kelebihan bisa menyimpan lebih banyak makanan daripada kulkas mini dan 1 pintu, tipe kulkas ini biasanya punya kompartemen freezer yang terpisah. Jika orang di rumah kamu berjumlah lebih dari 4 orang, kulkas 2 pintu bisa jadi pilihan yang tepat.

Kulkas Polytron Mini

Ini dia kulkas yang paling pas untuk anak kos! Kulkas berukuran mini ini biasanya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga kulkas 1 pintu. Meski ukuran freezer kulkas mini sangat kecil, tetapi tetap bisa kamu gunakan untuk menyimpan es krim atau makanan favorit lainnya.

Kulkas Showcase

Tipe kulkas satu ini biasanya sering kamu jumpai di warung atau toko-toko di mana pembeli bisa melihat langsung minuman dan makanan yang dijual lewat pintu kaca. Polytron sendiri mengeluarkan 2 seri kulkas showcase yakni Showcase Fast Cool dan Showcase Allure dengan desain yang menarik. Dengan kapasitas yang cukup besar, kalau kamu berencana membuka warung/restoran, tipe kulkas ini bisa jadi pilihan yang pas.

Kulkas Side-by-Side

Tipe kulkas satu ini berbentuk seperti lemari, dengan 2 pintu yang bersisian. Dengan kapasitas yang paling besar di antara tipe kulkas lainnya, kulkas side-by-side ini juga dijual dengan harga yang paling mahal. Selain terlihat elegan, kulkas ini cocok untuk kamu yang punya ruangan luas dan kapasitas listrik yang lebih besar juga.

Keunggulan Kulkas Polytron Dibanding Kulkas Lainnya

Produk kulkas merk Polytron menjadi salah satu kulkas merk lokal yang dipilih orang Indonesia. Selain materialnya yang bermutu tinggi, harga produk Polytron juga termasuk ekonomis di kelasnya. Jika kamu sedang mencari kulkas yang punya kualitas terbaik, maka lemari es Polytron bisa jadi pilihan yang tepat. Simak dulu keunggulan kulkas Polytron dibanding kulkas lainnya di bawah ini ya.

Fitur 4D Quick Freezing

Kulkas ini memiliki keunggulan dari segi fitur yang akan bermanfaat untuk kamu. Salah satunya adalah fitur 4D Quick Freezing yang merupakan fitur pendingin kulkas 4 arah sehingga proses pendinginan bisa lebih cepat. Dengan mendinginkan semua arah yakni atas, bawah, kiri, dan kanan, proses pendinginan akan meningkat hingga 35%. Fitur ini bisa kamu dapatkan di kulkas Polytron 2 pintu dan juga 1 pintu.

Fitur Twist & Ice untuk Es Batu

Memiliki kulkas, salah satu yang harus kita perhatikan adalah bagian freezer-nya. Lemari es dari Polytron ini punya keunggulan pada bagian pembuat es batu. Dengan fitur Twist & Ice, kamu tidak perlu repot saat ingin mengeluarkan es batu dari kotak pembuat es batu dalam freezer. Hanya tinggal memutar bagian kenopnya, es batu akan langsung keluar dan bisa kamu konsumsi.

Teknologi Photocatalytic Deodorizer untuk Menghilangkan Bau Tak Sedap

Kulkas Polytron ini punya keunggulan teknologi yang patut diacungi jempol. Kulkas memang jadi tempat untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman. Bahan makanan mentah biasanya memiliki bau yang tidak sedap sehingga akan membuat seluruh kulkas berbau tidak sedap. Namun dengan lemari es ini, kamu tidak perlu khawatir karena teknologi Photocatalytic Deodorizer bisa menyerap dan menetralkan bau yang tidak sedap. Dengan bahan berkualitas tinggi, kamu bisa mencuci dan menggunakannya kembali.

Desain yang Menarik untuk Rumah Kamu

Meski fungsi utamanya adalah menjaga makanan dan minuman jadi tetap segar, tetapi kulkas juga bisa jadi salah satu perlengkapan untuk melengkapi dapur atau area rumah kamu. Kulkas Polytron ini hadir dengan desainnya yang menarik sehingga bisa membuat area rumah kamu lebih menarik. Pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi serta material yang berkualitas tinggi, rumah atau dapur kamu akan terlihat lebih menarik.

Pertanyaan tentang Kulkas Polytron

Bagaimana cara memilih kulkas Polytron?

  • Cek kapasitas kulkas: Sebelum memilih antara kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, atau mini, kamu perlu memperkirakan banyaknya bahan makanan yang perlu disimpan. Jika kamu tidak bisa menghitungnya secara detail, bisa juga dengan memperkirakan jumlah orang di rumah dan konsumsi makanan per minggunya.
  • Pastikan ukuran kulkas sesuai dengan ruangan: Karena kulkas menghasilkan panas, perlu adanya ruang kosong di tiap sisinya. Terlebih lagi hindari penempatan kulkas yang berhimpitan dengan alat elektronik lain. Perlu diperhatikan juga tingginya, untuk memudahkan kamu meraih bagian paling atas ketika memasukkan atau mengeluarkan makanan.
  • Cek partisi kulkas: Baik untuk kulkas Polytron 1 pintu atau 2 pintu, periksa kembali arah bukaannya. Pastikan tidak akan menabrak dinding di samping-sampingnya.
  • Periksa fitur dan konsumsi energi: Terakhir, periksa kembali fitur dan kelebihan model kulkas yang kamu inginkan. Perhatikan juga apakah kulkas tersebut termasuk dalam jajaran tipe hemat energi atau bukan. Hal ini sangat penting mengingat konsumsi listrik akan selalu berjalan setiap hari.

Bagaimana cara merawat kulkas Polytron?

  • Langkah pertama untuk merawat kulkas Polytron adalah dengan tidak membiarkan pintu kulkas terbuka dalam waktu lama. Fungsi utama kulkas adalah membuat suhu makanan tetap dingin. Jika kamu membuka pintu kulkas dalam waktu lama udara dingin dari kulkas akan berhembus keluar. Akibatnya, kulkas harus bekerja lebih keras agar suhu di dalam tetap dingin. Jika hal ini sering terjadi, kulkasmu akan cepat rusak.
  • Hindari membuka kulkas terlalu sering. Segera matikan sumber listrik kulkas dan jangan sering-sering membuka kulkas agar suhu kulkas tetap dingin.
  • Perhatikan ukuran kulkas dan jumlah makanan atau minuman yang kamu simpan.
  • Hindari meletakkan kulkas berdekatan dengan sumber panas lainnya seperti kompor dan oven.
  • Bersihkanlah secara teratur, minimal sebulan sekali agar dapat bekerja dengan baik. Untuk membersihkan bunga es yang menempel pada freezer, hindari menggunakan benda tajam agar kulkas tetap awet. Cara terbaik yaitu dengan mematikan kulkas dan membuka pintunya agar es tersebut mencair dengan sendirinya. Bersihkan juga kondensor yang terletak di bagian belakang agar tidak berdebu sehingga proses pelepasan panas berjalan dengan lancar.

Cari dan Bandingkan Harga Kulkas Polytron di iPrice Indonesia

Mau beli kulkas baru? Ada berbagai macam kulkas yang tersedia, seperti kulkas Polytron 1 pintu, 2 pintu, kulkas mini, dan kulkas showcase untuk di toko. Jika kamu sedang mencari harga kulkas yang termurah dengan kualitas terbaik, merk Polytron ini bisa jadi salah satu rekomendasinya loh. Dengan beragam pilihan model dan tipe, kamu bisa bandingkan harga kulkas Polytron yang termurah hanya di iPrice Indonesia.

Beli Kulkas Polytron yang Termurah

Harga kulkas Polytron sangat beragam yang umumnya bergantung pada jumlah pintu, fitur yang menyertai, tambahan servis pemasangan, dan juga garansi yang menyertainya. Harga kulkas yang terjangkau salah satunya tentu yang memiliki label energy saver atau energy star sehingga biaya listrik bulanan pun semakin hemat.

NEW