Kategori Produk
Naik
0 produk ditemukan

Perhiasan tak sekedar menunjang penampilan, namun bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Simak artikel ini untuk mengetahui tips memakai perhiasan/aksesoris dengan tepat dan cantik.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tips Memakai Aksesoris dengan Cantik

Memakai beragam aksesoris wanita di tubuh adalah salah satu cara untuk memaksimalkan outfit Anda. Aksesoris ini juga dapat Anda gunakan untuk mengoreksi kekurangan pada bagian tubuh tertentu dan menjadikannya terlihat lebih proporsional. Aksesoris wanita banyak yang terbuat dari emas, perak, hingga batu-batuan jika dikenakan dengan tepat juga dapat merepresentasikan kepribadian Anda. Padu padankan aksesoris wanita yang tepat dan sesuai etika berpenampilan akan menonjolkan Anda sebagai pribadi yang mampu menempatkan diri dan menyesuaikan dengan acara yang Anda datangi.

Namun dalam menggunakan aksesoris tersebut masih banyak wanita yang tidak memakainya sesuai dengan kebutuhan. Alih-alih menjadi cantik, yang ada malah menjadi musibah dalam penampilan karena terlalu berlebihan dalam memakai aksesoris atau membuat penampilan menjadi kurang nyaman dilihat. Berikut ini terdapat beberapa tips memakai aksesoris wanita dari Pomegranate yang bisa Anda tiru:

Cara Memakai Aksesoris Gelang yang Benar:

Saat Anda memakai aksesoris di area tangan dan lengan sebaiknya hanya pakai di satu sisi. Jika Anda memakai jam tangan dan gelang, sebaiknya pilih, ingin memakai gelang di tangan kanan atau kiri, bukan dengan memakai jam tangan di kiri dan gelang di kanan. Jika pergelangan tangan Anda kecil, pilihlah gelang yang ukurannya sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Jangan sampai menggunakan gelang berukuran raksasa, hal tersebut akan membuat lengan Anda terlihat sangat mini.

Cara Memakai Aksesoris Kalung yang Benar:

Memadupadankan kalung sebenarnya tergantung dari busana yang sedang Anda pakai. Jika Anda sedang berbusana dengan model simpel satu warna dengan banyak ruang terbuka seperti pada leher atau lengan, Anda bisa menggunakan aksesoris kalung berukuran besar atau kalung batu-batuan mewah dengan warna senada atau serasi dengan busananya. Namun jika Anda sedang memakai busana dengan banyak payet, sebaiknya pakai aksesoris kalung yang modelnya simpel agar tidak terlihat berlebihan.

Cara Memakai Aksesoris Anting-Anting yang Benar:

Ketika sedang memilih anting-anting, sebaiknya perhatikan juga tata rambut dan busana Anda. Jika tatanan rambut Anda panjang tergerai, sebaiknya pilih aksesoris anting-anting yang tidak terlalu panjang menjuntai. Anda bisa memilih anting-anting yang panjang jika tata rambut Anda tertata rapi dengan sanggul atau diikat ke belakang.

Cara Memadukan Aksesoris Warna Emas dan perak

Anda juga bisa memakai perhiasan emas dan perak dalam satu waktu, namun pilihlah aksesoris yang memang memadukan kedua unsur ini. Misalnya pakai cincin emas yang modelnya memang berpadu dengan perak, begitu juga dengan gelang, anting, dan kalung. Janganlah memaki cincin emas, gelang perak, dan anting-anting emas dalam satu waktu. Dalam memilih aksesoris, perhatikan keserasian dengan berpedoman pada etika berpenampilan.

Dapatkan Aksesoris dan Perhiasan Pomegranate di iPrice Indonesia

Jika Anda adalah seorang wanita yang gemar memakai aksesoris, lengkapi koleksi cincin, kalung dan gelang Anda dengan ragam aksesoris wanita dari Pomegranate di iPrice Indonesia. Material dari perhiasan dan aksesoris Pomegranate terbuat dari emas dan perak asli, ditambah dengan desain-desain yang menawan tentunya akan memberikan nilai plus plus pada penampilan Anda. Perhiasan dari Pomegranate didominasi dengan bebatuan mulia yang cantik seperti batu rubi, batu tourmaline, amethyst, mutiara, topaz, dan lain-lain. Bebatuan tersebut didesain sedemikian rupa sehingga menjadi perhiasan yang mewah namun tidak berlebihan. Dapatkan aksesoris dan perhiasan Pomegranate hanya di iPrice Indonesia.