Miliki wajah cerah merona bebas kilap dan noda dengan Pond’s Indonesia! Kini tersedia juga pilihan produk Pond’s Men. Informasi selengkapnya, klik artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Pond’s Indonesia – Miliki Wajah Cerah Merona Bebas Kilap dan Noda!

Memiliki wajah bebas kilap dan noda, serta cerah merona mampu menambah kepercayaan diri seseorang. Selain itu dapat juga memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang memiliki wajah cerah merona, bebas kilap dan noda. Dengan Pond’s, Anda mampu mewujudkan semuanya, bahkan hingga pada penyamaran bitnik hitam di wajah dan menghilangkan kerut di wajah untuk melawan penuaan dini! Segera dapatkan produk-produk Pond’s terlengkap secara online di iprice Indonesia sekarang juga!

Pond’s Indonesia – Wajah Bening Merona Mengalihkan Dunianya (Produk Pilihan)

Wajah bening merona mengalihkan dunianya, itulah slogan dari Pond’s yang memotivasi Anda untuk juga dapat mengalihkan dunia “si pencuri hati Anda”. Ya, mengapa tidak? Pond’s mampu membantu Anda untuk memiliki wajah mulus, bening merona yang membuat Anda tampil cantik setiap saat. Gunakan produk-produk Pond’s secara teratur agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini merupakan beberapa produk pilihan dari Pond’s Indonesia yang kami rekomendasikan untuk membantu mewujudkan impian Anda untuk memiliki wajah bersih, mulus, bening merona tanpa kilap dan noda:

  • Pond’s – White Beauty Cream
  • Pond’s – White Beauty Facial Foam
  • Pond’s – Age Miracle Night Cream Jar
  • Pond’s – Dry Skin Cream

Pond’s white beauty cream diproduksi untuk membuat kulit agar tampak lebih putih merona. Krim ini dilengkapi dengan pro vitamin B3 serta setelah menggunakannya, wajah Anda akan bebas dari minyak wajah yang mampu mengganggu kenyamanan kulit wajah Anda. Noda hitam di wajah bisa langsung tersamarkan sejak pemakaian pertama. Dengan menggunakan Pond’s white beauty cream, Anda pun tidak perlu lagi menggunakan bedak.

Untuk hasil yang sempurna, gunakan juga Pond’s White beauty facial foam yang dirancang untuk membersihkan kulit wajah Anda secara menyeluruh dari noda wajah karena facial foam ini mengandung butiran tansolve yang membantu menghilangkan noda di wajah. Selain mampu menghilangkan noda di wajah, produk ini pun membantu membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus dan pastinya membuat warna kulit wajah Anda menjadi lebih cerah merona.

Untuk pemakaian di malam hari, Anda bisa menggunakan produk Pond’s age miracle night cream jar. Produk ini dirancang selain untuk menjaga kulit Anda agar tetap terawat di malam hari, krim mala mini pun membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan di wajah Anda. Menariknya lagi, krim mala mini pun membantu menghilangkan garis-garis halus tanda penuaan. Anda bisa menggunakannya setiap hari dan penggunakan secara rutin akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering, Pond’s dry skin cream bisa menjadi alternatif utama dalam menyelamatkan kulit kering Anda agar selalu lembut, lembab dan ternutrisi. Produk ini mampu melembabkan kulit kering dan tidak menyumbat pori-pori kulit. Krim ini pun dapat digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, sehingga dengan penggunaan krim ini secara teratur akan membantu berbagai permasalahan kulit kering Anda. Segera dapatkan sekarang juga di iprice Indonesia!

Maudy Ayunda, Bunga Citra Lestari dan Raisa Sebagai Brand Ambassador Pond’s Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan si cantik Maudy Ayunda, Bunga Citra Lestari dan Raisa? Ya, ketiga penyanyi pop papan atas Indonesia ini pernah menjadi brand ambassador untuk Pond’s Indonesia. Rahasia kecantikan alami yang dimiliki Maudy, Bunga dan Raisa ternyata terletak pada penggunaan produk Pond’s secara teratur setiap hari. Maudy Ayunda didaulat menjadi brand ambassador Pond’s Indonesia untuk produk-produk penghilang jerawat sejak tahun 2012. Mahasiswi cantik dan pintar yang sedang mengenyam pendidikan sarjananya di Universitas Oxford, Inggris ini merupakan idola remaja Indonesia yang juga membintangi beberapa film di Indonesia.

Selain Maudy, ada juga Bunga Citra Lestari yang menjadi brand ambassador Pond’s Indonesia yang ternyata sudah lebih dulu menjadi brand ambassador Pond’s Indonesia sejak tahun 2007. Bunga atau yang kerap disapa unge menjadi brand ambassador untuk produk-produk white beauty. Bunga atau unge menjadi idola wanita Indonesia dan menjadi panutan untuk memiliki kulit halus, putih merona secara alami. Penyanyi pop Indonesia yang juga membintangi beberapa film di Indonesia ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron remaja bersama Raffi Ahmad dan Zaskia Adya Mecca.

Anda pasti kenal dengan penyayi Raisa, ya, penyanyi yang sedang naik daun ini kini didaulat menjadi salah satu brand ambassador Pond’s terbaru sejak tahun 2015 silam. Raisa menjadi brand ambassador untuk produk krim pencerah wajah bersama Zee Zee Shahab dan Dea Valencia. Raisa yang melejit lewat lagunya-lagunya yang easy listening berhasil memukau banyak wanita di Indonesia untuk memiliki wajah cerah merona sepertinya.

Rio Dewanto – Brand Ambassador Pond’s Men Indonesia

Selain beberapa brand ambassador wanita, ada juga Rio Dewanto sebagai brand ambassador Pond’s Men Indonesia yang menjadi inspirasi para pria di Indonesia untuk juga merawat kulit wajah mereka dari kilap dan noda agar terlihat lebih menawan. Rio yang terkenal sebagai aktor papan atas di Indonesia dan telah membintangi beberapa film Indonesia didaulat menjadi brand ambassador untuk produk-produk Pond’s Men, yakni produk-produk Pond’s yang dirancang khusus untuk pria mulai dari facial foam hingga krim muka. Berikut ini merupakan beberapa pilihan produk Pond’s Men yang dapat Anda temukan secara online di iprice Indonesia:

  • Pond’s Men Energy Charge
  • Pond’s Men Acne Cleansing Oil Control Facial Foam
  • Pond’s Men Pollution Out
  • Pond’s Men White Boost Face Moisturizer
  • Pond’s Men White Boost Facial Scrub

Tentang Pond’s Indonesia

Seorang ahli farmasi Theron T. Pond yang berasal dari Amerika Serikat menemukan ekstrak teh yang dapat membantu menyembuhkan witch hazel, luka kecil dan berbagai penyakit ringan lainnya pada tahun 1846. Dengan penemuannya ini, Pond menjadi salah satu pelopor tahap kemunculan merek perawatan kulit untuk menjaga kulit agar tetap sehat dari dalam dan terawat dari luar.

Di awal abad ke-20, Pond’s cold cream dan Pond’s vanishing cream mulai diperkenalkan. Pada tahun 1960-an, logo bunga tupil pada kemasan Pond’s mulai diperkenalkan dan pada tahun 1990-an, Pond’s mulai mengukuhkan sebagai produk perawatan kulit terkemuka yang mutakhir. Higga saat ini, produk-produk kesehatan dan kecantikan Pond’s menjadi salah satu produk andalan banyak wanita dan pria di dunia, khususnya di Indonesia untuk memiliki kulit wajah bersih, putih, cerah, bening merona tanpa kilap dan noda.

Positif Seller NEW