Naik
62584 produk ditemukan

Dapatkan berbagai pilihan kabel charger disini. Anda juga bisa mendapatkan tips merawat kabel charger dan kabel data dengan membaca artikel berikut ini.

Untuk Samsung Galaxy Note5 and Galaxy S6 edge+ Tidak Perlu Reciver Modul lagi .. Karena Di dalam Komponen hp nya sduah terdapat reciver... kompetible untuk Semua android dan Jenis Iphone dengan catatan Tulis jenis Hp anda keterngan : - Android - Iphone Wireless Fast Charge feature available for even faster charging speeds on select models** Qi certified by WPC (Wireless Power Consortium) to support wireless charging on all Qi-enabled devices (where Fast Charge feature is not compatible**, standard wireless charging speeds apply) Portable, attractive design for use in multiple locations Multi-colored LED halo indicates charging status About This Product Fast Charge Wireless Charging Pad Compatibility: The wireless Fast Charge feature is compatible with Galaxy Note5 and Galaxy S6 edge+. Universal wireless charging support for other Qi-enabled devices. Charging your device wirelessly may require the addition of a wireless charging cover (sold separately). Take your wireless charging experience to the next level with the Fast Charge Wireless Charging Pad. Available in black sapphire or white, the new wireless charging pad allows you to charge your Galaxy Note5 or Galaxy S6 edge+ device up to 1.4x faster than standard wireless charging pads, reducing total charging time from 0-100% by up to 50 minutes!* Using Samsungs Fast Charge technology, the pad can transfer a faster charge to the device when used with the included Fast Charge wall charger. The Fast Charge Wireless Charging Pad is closing the gap in speed between wireless and wired charging! The pad is also backwards compatible for any Qi-enabled device so you can charge those devices wirelessly at standard speeds. Fast Charge Support Galaxy Note5 and Galaxy S6 edge+ are compatible with wireless Fast Charge technology. Other devices will charge at standard wireless charging speeds. Selengkapnya
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Bagaimana Cara Merawat Kabel Charger dari iPrice Indonesia

Entah dalam bentuk smartphone, tablet ataupun smartwatch, hampir seluruh penduduk Indonesia sekarang ini memilikinya di saku masing-masing. Gadget memang sudah menjadi salah satu kebutuhan primer akhir-akhir ini seiring dengan perkembangan teknologi. Mengikuti juga kebutuhan akan aksesoris pelengkap seperti casing atau cover, pelindung layar dan tentu saja kabel charger. Nah kali ini kami akan membahas sedikit mengenai aksesoris yang paling penting untuk sebuah gadget yaitu kabel charger.

Kabel charger adalah sebuah aksesoris utama yang dibutuhkan setiap jenis gadget yang Anda miliki. Fungsinya untuk menambah daya atau men-charge kembali daya dari smartphone, tablet dan smartwatch Anda. Jika gadget tersebut tidak memiliki daya maka ia akan mati dan tidak dapat digunakan. Jangan lupa juga, Anda akan membutuhkan aliran listrik untuk dapat men-charge gadget Anda. Jika tidak ada sumber listrik, Anda bisa menggunakan peralatan lainnya sebagai sumber daya seperti powerbank, laptop dan juga komputer. Selama kabel charger Anda memiliki ujung dengan jenis USB, maka ia bisa digunakan dimana saja.

Tips Merawat Kabel Charger Agar Tahan Lama

Nah, untuk aksesoris pendukung yang paling sering digunakan dan dibawa kemana-mana, Anda akan membutuhkan beberapa tips yang membuatnya bertahan lebih lama. Inilah beberapa tips dan saran yang bisa Anda gunakan agar kabel charger Anda awet dan tahan lama.

  • Gunakan pelindung kabel

Bagi Anda yang belum terbiasa dengan ini mungkin akan sedikit kebingungan jenis pelindung seperti apa yang bisa digunakan utnuk sebuah kabel. Sekarang ini sudah ada banyak pelindung kabel yang tersebar di pasaran. Ada berbagai macam desain yang bisa Anda temukan dari mulai yang berbentuk lucu hingga keren. Pelindung ini akan melindungi seluruh permukaan kabel charger sehingga tidak mudah rusak dan putus.

  • Gunakan per pulpen bekas

Mungkin bagian yang ini lebih kepada sebuah kreatifitas masing-masing pengguna. Anda bisa menggunakan per pulpen bekas dan pasangkan di ujung kedua bagian dari kabel charger. Di bagian itulah yang biasanya paling cepat rusak dan membuat si kabel charger tidak berfungsi lagi. Jadi dengan memasangkan per pada bagian itu, akan menambah umur dan daya tahan darinya.

  • Gulung kabel dengan berhati-hati

Hal yang satu ini mungkin yang kurang diperhatikan oleh kebanyakan pengguna. Padahal menggulung kabel dengan berhati-hati akan membuat keawetan dari kabel charger meningkat jauh. Jangan pernah juga menggulung kabel charger hingga membentuk sudut mati, karena komponen dalam dari si kabel akan putus dan membuatnya tidak berfungsi.

  • Gunakan dengan hati

Nah bagian inilah yang akan sangat mempengaruhi daya tahan dari kabel charger. Sama halnya dengan semua benda, jika kabel charger digunakan dengan sepenuh hati maka ia akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Jadi pastikan Anda menggunakannya seperti Anda merawat anak Anda sendiri.

Aneka Kabel Charger di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya permintaan dan keperluan dari konsumen Indonesia, maka iPrice Indonesia juga menghadirkan banyak pilihan kabel charger. Ada beberapa merek terkenal yang bisa Anda temukan seperti kabel charger Apple dan kabel charger Samsung. Kami juga menawarkan dua jenis kabel charger yaitu kabel MHL dan kabel OTG. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih