Dapatkan berbagai pilihan kabel charger disini. Anda juga bisa mendapatkan tips merawat kabel charger dan kabel data dengan membaca artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Gadget Jadul Ini Ngetren Lagi Loh!

Jangan ngaku anak hipster kalau belum koleksi gadgetini!

5 HP Baru Harga Sejutaan

Beli HP yang baru rilis, bukan berarti harus mahal. Nih, handphone 1jutaan buat kamu!

Samsung Wireless Charger Convertible 2017 Samsung kembali memperkenalkan smart charger yang mana proses pengisian dayanya memanfaatkan teknologi wireless. Desain Charger Convertible ini terlihat mewah dengan material bahan kulit berkualitas dan balutan warna yang menawan. Kini pengisian baterai dapat dilakukan tanpa menghubungkan charger ke . Pengguna dapat menyandarkan / meletakan langsung didepan docking charger ini. Samsung Rilis Charger Wireless  Perkembangan teknologi kian terus berkembang, kini hal-hal yang dulunya dianggap mustahil sedikit demi sedikit mulai dapat ditemukan. Salah satu teknologi masa depan yang dikenalkan oleh Samsung diantaranya Charger HP memanfaatkan dukungan wireless. Saat ini Anda bisa lebih praktis saat pengisian baterai, Wireless Charger Convertible milik samsung dirancang dengan dudukan yang ideal untuk meletakan , sehingga Anda tetap dapat melakukan aktivitas didepan layar handphone tanpa harus menggangu proses pengisian baterai.   Dukungan Colokan USB Tipe C   Meski bukan yang pertama kali Samsung memperkenalkan inovasi wireless charger. Namun produk miliknya terbukti lebih ringkas dan praktis saat penggunaan. Pertama kali yang harus dilakukan pengguna hanya mengghubungkan pada colokan  yang terletak dibelakang pad charger. Dengan begitu Anda sudah bisa menikmati langsung pengisian baterai menggunakan teknologi wireless. Demi memaksimalkan waktu pengisian maka sebaiknya penempatan diletakan ditengah stand-pad. Namun Anda tak perlu cemas, dengan tersedianya lampu indikator LED maka Anda akan diingatkan jika ponsel tidak berada diposisi yang ideal.    Asupan Power Cepat & Stabil  Samsung telah memberikan dukungan interace USB Type-C untuk optimalkan fitur quick charge. Bentuk bodi charger dirancang dengan bentuk yang ergonimis sehingga mudah dibawa saat bepergian, bobotnya tergolong ringan hanya berkisar 227 gram. Untuk hasilkan tenaga baterai yang padat maka tenaga listrik yang mengalir dan keluar melalui charger wireless ini cukup stabil dengan besaran daya sebesar 5-9 volt dan arus maskimal sekitar 2 A.   Video Review Samsung Convertible Fast Wireless Charging    Rp 375.200
Bandingkan Harga di 6 Toko

MediaTek vs Qualcomm, HP Murah nan Canggih Dijangka Menjamur

Ingin mendongkrak penjualan, MediaTek luncurkan Helio A22, chipset berteknologi tinggi untuk HP entry-level. Sekarang HP murah jadi secepat HP premium!

Samsung Wireless Charger Stand Hitam Samsung Galaxy Wireless Fast Charger merupakan charger wireless yang digunakan untuk mengisi daya perangkat mobile Anda. Mengingat pentingnya perangkat mobile sebagai media komunikasi membuat perangkat mobile Anda harus dalam keadaan standby. Oleh karena itu Samsung Galaxy Wireless Fast Charger adalah solusi yang tepat untuk menghindari low battery dalam perjalanan. Nikmati Mengisi Daya Dengan Cepat Dengan menggunakan charger wireless ini Anda dapat mengisi daya dengan cepat dalam waktu sesingkat-singkatnya. Cukup meletakkan perangkat mobile diatasnya maka perangkat mobile Anda akan segera terisi. Dapat pula mengisi daya lebih cepat dengan cara melakukan pengisian ulang dengan kabel penghubung seperti charger biasa dan letakkan perangkat mobile di dok pengisi daya. Desain Mewah Dan Modern Pengisi daya portable ini sangat cocok digunakan ketika bepergian karena memiliki desain yang simple dan tanpa tambahan kabel USB sehingga sangat praktis dibawa kemana pun. Samsung Galaxy Wireless Fast Charger juga memiliki desain yang Sophisticated yang begitu mewah dan juga modern. Dibuat dari bahan seperti kaca dengan lekungan-lekungan sempurna. Ditambah lagi terdapat indikator LED yang dapat berubah warna. LED Berwarna & Kompatible Dengan Berbagai Perangkat Powerbank Samsung Galaxy Wireless Fast Charger memiliki indicator LED yang dapat memberi tahu keadaan status baterai secara real time. Terdapat dua warna pada indikatornya yaitu warna biru yang menandakan bahwa perangkat mobile sedang melakukan pengisian ulang, dan warna hijau yang menandakan bahwa baterai perangkat mobile sudah terisi secara penuh.   Powerbank yang di desain duduk ini kompatibel dengan beberapa perangkat mobile seperti Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Edge, Galaxy , Galaxy Efge+, dan juga Galaxy Note . Rp 164.000
Bandingkan Harga di 4 Toko

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Daftar Harga Kabel & Charger Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Samsung DeX Pad Rp 496.000 Lazada
Samsung Galaxy Wireless Charger Rp 142.304 Banggood
Samsung Wireless Charger Stand Rp 90.000 Tokopedia
Nokia AC-11E Rp 35.000 Blibli
ASUS Transformer Adaptor Rp 90.000 Tokopedia
Samsung 2A Travel Adapter Rp 29.900 Lazada
Remax RC-050I Rp 75.200 Lazada
Remax RC-008i Rp 80.000 Lazada
Nokia AC-50E Rp 20.399 Lazada
Hoco UH501 Rp 269.000 Lazada
Terpopuler
Samsung DeX Pad

Termurah di Lazada Rp 578.000 Rp 496.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Kabel & Charger

Perang iklan antara Samsung dan Apple sudah biasa, namun kali ini Samsung meluncurkan seri iklan baru yang berbeda. Menurutmu, jenius atau bikin greget?

Perang iklan antara Samsung dan Apple sudah biasa, namun kali ini Samsung meluncurkan seri iklan baru yang berbeda. Menurutmu, jenius atau bikin greget?


OPPO berencana meluncurkan HP terbaru ini di Indonesia pada tanggal 18 Juli. Berapa banyak yang niat beli?

OPPO berencana meluncurkan HP terbaru ini di Indonesia pada tanggal 18 Juli. Berapa banyak yang niat beli?


Diawali dengan tren jersey, hingga banjirnya meme dan tagar penaldo. Nggak mau dong, ketinggalan informasi dan riuhnya euphoria Piala Dunia tahun ini?

Diawali dengan tren jersey, hingga banjirnya meme dan tagar penaldo. Nggak mau dong, ketinggalan informasi dan riuhnya euphoria Piala Dunia tahun ini?


Anda mungkin juga menyukai

Bagaimana Cara Merawat Kabel Charger dari iPrice Indonesia

Entah dalam bentuk smartphone, tablet ataupun smartwatch, hampir seluruh penduduk Indonesia sekarang ini memilikinya di saku masing-masing. Gadget memang sudah menjadi salah satu kebutuhan primer akhir-akhir ini seiring dengan perkembangan teknologi. Mengikuti juga kebutuhan akan aksesoris pelengkap seperti casing atau cover, pelindung layar dan tentu saja kabel charger. Nah kali ini kami akan membahas sedikit mengenai aksesoris yang paling penting untuk sebuah gadget yaitu kabel charger.

Kabel charger adalah sebuah aksesoris utama yang dibutuhkan setiap jenis gadget yang Anda miliki. Fungsinya untuk menambah daya atau men-charge kembali daya dari smartphone, tablet dan smartwatch Anda. Jika gadget tersebut tidak memiliki daya maka ia akan mati dan tidak dapat digunakan. Jangan lupa juga, Anda akan membutuhkan aliran listrik untuk dapat men-charge gadget Anda. Jika tidak ada sumber listrik, Anda bisa menggunakan peralatan lainnya sebagai sumber daya seperti powerbank, laptop dan juga komputer. Selama kabel charger Anda memiliki ujung dengan jenis USB, maka ia bisa digunakan dimana saja.

Tips Merawat Kabel Charger Agar Tahan Lama

Nah, untuk aksesoris pendukung yang paling sering digunakan dan dibawa kemana-mana, Anda akan membutuhkan beberapa tips yang membuatnya bertahan lebih lama. Inilah beberapa tips dan saran yang bisa Anda gunakan agar kabel charger Anda awet dan tahan lama.

  • Gunakan pelindung kabel

Bagi Anda yang belum terbiasa dengan ini mungkin akan sedikit kebingungan jenis pelindung seperti apa yang bisa digunakan utnuk sebuah kabel. Sekarang ini sudah ada banyak pelindung kabel yang tersebar di pasaran. Ada berbagai macam desain yang bisa Anda temukan dari mulai yang berbentuk lucu hingga keren. Pelindung ini akan melindungi seluruh permukaan kabel charger sehingga tidak mudah rusak dan putus.

  • Gunakan per pulpen bekas

Mungkin bagian yang ini lebih kepada sebuah kreatifitas masing-masing pengguna. Anda bisa menggunakan per pulpen bekas dan pasangkan di ujung kedua bagian dari kabel charger. Di bagian itulah yang biasanya paling cepat rusak dan membuat si kabel charger tidak berfungsi lagi. Jadi dengan memasangkan per pada bagian itu, akan menambah umur dan daya tahan darinya.

  • Gulung kabel dengan berhati-hati

Hal yang satu ini mungkin yang kurang diperhatikan oleh kebanyakan pengguna. Padahal menggulung kabel dengan berhati-hati akan membuat keawetan dari kabel charger meningkat jauh. Jangan pernah juga menggulung kabel charger hingga membentuk sudut mati, karena komponen dalam dari si kabel akan putus dan membuatnya tidak berfungsi.

  • Gunakan dengan hati

Nah bagian inilah yang akan sangat mempengaruhi daya tahan dari kabel charger. Sama halnya dengan semua benda, jika kabel charger digunakan dengan sepenuh hati maka ia akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Jadi pastikan Anda menggunakannya seperti Anda merawat anak Anda sendiri.

Aneka Kabel Charger di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya permintaan dan keperluan dari konsumen Indonesia, maka iPrice Indonesia juga menghadirkan banyak pilihan kabel charger. Ada beberapa merek terkenal yang bisa Anda temukan seperti kabel charger Apple dan kabel charger Samsung. Kami juga menawarkan dua jenis kabel charger yaitu kabel MHL dan kabel OTG. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja!