Handphone & Tablet
19,344 Produk
 >   >  Headset Bluetooth

Harga Headset Bluetooth Murah Terbaru | Oktober 2018

19,344 Produk

Temukan headset Bluetooth terbaru dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Ulasan ini mengulik manfaat headset Bluetooth.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Remax RB-S6
Dari Rp 248.000
9 toko
Bandingkan di 9 toko Garansi 1 tahun Earphone RB-S6 hadir dengan design neckband yang modis. Memiliki microphone untuk menjawab panggilan telepon dan volume control untuk mengatur besar suara, Anda dapat melakukan panggilan ulang pada panggilan terakhir dengan tombol. Bluetooth 4.1 Dengan menggunakan bluetooth 4.1, Anda dapat mendengarkan lagu maupun menjawab telepon dengan kualitas suara yang maksimal dan tanpa jeda. Neckband Design Earphone Bluetooth ini menggunakan design neckband dimana bagian baterai dan volume control diletak pada bagian leher sehingga earphone terasa lebih ringan dan nyaman saat digunakan. Comfortable Earbuds Earbuds didesign agar nyaman digunakan tertuma saat bergerak, headset ini tidak mudah terjatuh dan tetap menempel dengan stabil ditelinga Anda. Microphone & Volume Control Earphone ini memiliki microphone yang dapat digunakan untuk menjawab telepon langsung dari earphone tanpa perlu menyentuh smartphone. Volume control berfungsi untuk membesarkan dan mengecilkan suara musik. Optimized Sound Quality Penerima suara dari Remax earphone ini menggunakan driver yang berkualitas sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih. Long Battery Life Menggunakan baterai 160mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam saat digunakan mendengarkan musik. Brand: Remax Model No.: RB-S6 Product Name: Sports Neckband BluetoothHeadset Colors: Black, White Bluetooth Version: V4.1 Bluetooth Frequency Band: 2.4GHz-2.48GHz Bluetooth Communication Range: 10m Speaker Diameter: 10mm Sensitivity: 105dB3dB Impedance: 16O Transmission Range: 50-10000Hz Working Voltage: 3.7V Rated Output Power: 3.5mW Output Power: 5mW Battery Capacity: 160mAh Charging Time: About 2 Hours Phone/Music Time: About 7 Hours Standby Time: About 200 Hours Product Size: 18512mm Product Net Weight: 24.8g Suitable For: Bluetooth Enabled Selengkapnya
Bandingkan Harga
Zealot E1
Dari Rp 152.000
2 toko
Bandingkan di 2 toko Main Feature: - Based on ergonomic design with 10mm stretch length, it is very comfortable to wear - Great sound quality, mobile sound HD convey - Noise reduction technology to ensure clear and no-delay audio output - Connection with 2 smart-phones simultaneously - The head of the earphone can make medial rotation of 180 degree Specifications: Input voltage: DC 5V Power supply: Built-in rechargeable battery Battery Capacity: 60mAh Connecting interface: Micro USB Transmission distance: 10m Frequency response: 20Hz - 20KHz Operating voltage: 3.7V Speaker: 16ohms SNR: More than 80dB Distortion: 1pct and less Output power: 10mW Sensitivity: 103dB Available Color: Black, golden, silver Wearing type: In-ear Bluetooth: CSR 4.0 Bluetooth protocol: HFP / HSP / A2DP / AVRCP / APTX Noise reduction: CVC6.0 Function: Answer phone, play music Voice prompt: YES Application: Mobile phone, tablet, PC (with Bluetooth or Bluetooth adapter) Charging time: 1 - 2h Connectivity: Wireless Standby time: 260h Talk time: 5h Music time: 5h Package weight: 0.167 kg Product Size(L x W x H): 6.40 x 1.80 x 4.50 cm / 2.52 x 0.71 x 1.77 inches Package Size(L x W x H): 16.60 x 12.90 x 4.40 cm / 6.54 x 5.08 x 1.73 inches Package Contents: 1 × ZEALOT E1 Monaural Wireless Headset, 2 × Ear Cap Tips, 1 × Charge Adapter, 1 × Bilingual User Manual in Chinese and English #Earphone #Microphone #Headphone #Headset #ZEALOT Selengkapnya
Kunjungi Toko
Philips SHB1100
Rp 209.000
Shopee

Philips Bluetooth Headset SHB 1100 memiliki desain yang ringkas juga terlihat indah menawan. Kesan minimalis headset ini dibalut dengan warna metallic hitam dan tipe finishing hairline memberi kesan trendi. Beratnya yang hanya 0,015kg tentu memberi rasa nyaman dan tidak membuat telinga sakit atau lelah ketika dipakai untuk waktu lama. Menerima atau melakukan panggilan di tempat yang ramai dan sempit seperti dalam ruangan, di dalam bus, atau ketika anda beraktivitas seperti menyetir tentu selain berbahaya juga terkadang menyusahkan. Terlebih di tempat ramai, anda mungkin susah mendengar suara lawan bicara anda. Anda dapat menggunakan Philips Bluetooth Headset SHB 1100 yang selain memudahkan komunikasi anda, juga memiliki kualitas suara serta audio percakapan yang jernih. Dengan headset ini anda dapat menerima dan menolak panggilan tanpa perlu mengeluarkan atau menekan smartphone anda. Berkat microphone dari headset ini yang bersensitivitas tinggi, tanpa berteriak suara anda sudah terdengar jelas oleh lawan bicara. Headset Bluetooth ini dapat digunakan selama 120 jam untuk standby dan 5 jam waktu bicara dalam 1x pengisian hingga penuh. Cara Pairing Bluetooth Tekan Tombol ON/OFF selama kurang lebih 5 detik, sampai lampu indikator berkedip biru-merah-biru berulang kali. Setelah itu anda bisa mulai pairing dengan device anda. Search bluetooth dengan nama SHB1100 lalu pairing. Setelah proses pairing berhasil kita bisa mulai menggunakannya. Highlights: Headset Bluetooth Jangkauan maksimum : 10 meter Waktu bicara hingga 5 jam Waktu siaga hingga 120 jam Manajemen panggilan : menjawab / mengakhiri panggilan, menolak panggilan, mengulang nomor terakhir, mute, dan transfer panggilan Kompatibel : Nokia, Motorola, Samsung, Sony, LG, Blackberry, Apple dan brand lainnya What's in the box: Philips Bluetooth Headset SHB 1100 - Hitam Pengait telinga Kabel USB 1 tambahan gel telinga

Selengkapnya

Daftar Harga Headset Bluetooth Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Jabra Stealth Rp 343.000 Lazada
Sony SBH80 Rp 190.000 Tokopedia
Jabra Talk Rp 205.000 Bhinneka
Plantronics Voyager 5200 Rp 1.345.000 JD.ID
Jabra Steel Rp 1.170.000 Lazada
Nokia BH-503 Rp 200.000 Tokopedia
Jabra Boost Rp 203.000 Lazada
Jabra Classic Rp 346.000 MatahariMall
Plantronics Explorer 500 Rp 609.000 Lazada
Jabra Mini Rp 245.000 Lazada
Terpopuler
Jabra Stealth

Termurah di Lazada Rp 343.000 Kunjungi Toko

Headset Bluetooth Banyak Manfaatnya, Bukan Hanya untuk Gaya-gayaan!

Headset adalah sebutan umum untuk alat penghubung gadget dan telinga, terdiri atas berbagai macam seperti earphone, headphone dan lain-lain. Headset memungkinkan seseorang mendengar musik, menelepon dan chatting dengan lebih seru karena dapat mendengar suara yang lebih jelas. Kalau dulu hanya ada satu jenis headset yaitu yang memiliki kabel, kemudian dikembangkan juga headset Bluetooth yang tidak memerlukan kabel. Biasanya yang memakai hadset Bluetooth adalah pengemudi mobil. Namun dengan berkembangnya teknologi, sekarang headset Bluetooth tidak hanya digunakan oleh para pengemudi mobil tapi juga ibu rumah tangga, anak sekolah, karyawan kantor dan lain-lain. Maklum, HP sudah semakin canggih dan aktivitas semakin padat sehingga headset Bluetooth adalah pilihan terbaik.

Headset Bluetooth memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah membuatmu mudah terhubung dengan gadget secara otomatis. Saat memakai headset Bluetooth, headset dan gadget-mu akan terhubung secara otomatis sehingga kamu tidak perlu menekan tombol apapun. Jika ada telepon yang masuk akan segera terhubung dengan headset Bluetooth, kamu pun dapat berbicara sambil menyetir atau melakukan aktivitas lain. Ada beberapa headset Bluetooth yang dilengkapi dengan fitur cancellation, yaitu fitur yang memungkinkanmu untuk tidak menerima telepon. Fitur ini juga memungkinkanmu untuk menyalakan mikrofon sehingga suaramu dapat terdengar lebih jelas di tengah-tengah keramaian.

Manfaat lainnya dari headset Bluetooth adalah… tidak ada kabel! Ketika memakai headset Bluetooth, kedua tanganmu bebas bergerak sehingga kamu dapat jogging, menari, melukis, memasak dan lain-lain. Headset Bluetooth sangat berguna terutama ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu yang membuat tangan kotor karena dapat menerima panggilan telepon secara otomatis. Dengan begini, kamu tidak perlu repot-repot mencuci tangan untuk mengangkat telepon dan aktivitasmu tidak terganggu. Selain menerima telepon, kamu juga bisa menelepon orang lain tanpa memegangi HP, lho! Yang lebih ciamik lagi, kamu juga bisa memakai headset Bluetooth ketika menyalakan GPS agar dapat mendengar instruksi GPS dengan lebih jelas.

Ada satu manfaat headset Bluetooth yang tidak diketahui banyak orang, yaitu… dapat menghemat baterai HP! Jika kamu sedang lupa membawa power bank atau charger HP namun hobi mendengarkan musik, pakai saja headset Bluetooth agar bateraimu tidak cepat habis. Saat HP-mu sedang low-batt tapi kamu butuh menelepon orang, pakailah headset Bluetooth untuk menghemat baterai HP. Selain itu, ternyata headset Bluetooth juga baik untuk kesehatan. Apa kamu sadar setiap kali kamu memegang HP, membuat atau menerima panggilan telepon, tubuhmu terkena radiasi? Hal ini tidak baik untuk kesehatan karena dapat mempengaruhi sel-sel tubuh, otak dan sistem imun. Yang lebih berbahaya lagi, terlalu banyak radiasi dapat menyebabkan kanker otak, lho! Untuk mengurangi radiasi, pakai saja headset Bluetooth! Headset Bluetooth membantu menjaga jarak radiaasi agar tidak terlalu dekat dengan otak dan organ-organ dalam kepala.

Headset Bluetooth Murah Meriah, Hanya di iPrice Indonesia!

Mencari headset Bluetooth idaman tidak usah repot-repot, pilih saja secara online di iPrice Indonesia! Di sini, kamu bisa membandingkan harga headset Bluetooth yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga bisa lebih hemat. Belum lagi aneka diskon menarik yang kami tawarkan setiap harinya! Ada ribuan headset Bluetooth yang tersedia secara online, kamu bisa memilih merek dalam negeri atau luar negeri. Sebagai catatan tambahan, aturlah volume headset agar di bawah 50% untuk menjaga kesehatan pendengaranmu. Selamat berbelanja dan beraktivitas!