Temukan headset Bluetooth terbaru dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Ulasan ini mengulik manfaat headset Bluetooth.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Gadget Jadul Ini Ngetren Lagi Loh!

Jangan ngaku anak hipster kalau belum koleksi gadgetini!

5 HP Baru Harga Sejutaan

Beli HP yang baru rilis, bukan berarti harus mahal. Nih, handphone 1jutaan buat kamu!

MediaTek vs Qualcomm, HP Murah nan Canggih Dijangka Menjamur

Ingin mendongkrak penjualan, MediaTek luncurkan Helio A22, chipset berteknologi tinggi untuk HP entry-level. Sekarang HP murah jadi secepat HP premium!

Motorola HZ720 The Motorola Elite Flip headset provides excellent audio with increased clarity and richer sound from HD Audio Plus with true wideband audio and CrystalTalk dual-mic technology. It can be worn in either ear, and it comes with multiple sizes of ear gels as well as a removable ear hook. The Elite Flip has a 6-hour talk time and a standby time of 12 days. In addition to voice communication, the Elite Flip can initiate text messages using the MotoSpeak app (compatible with Android phones), which enables you to read and respond to texts without lifting a finger. With Tap to Pair functionality, the Elite Flip easily pairs by tapping it against a phone with integrated Near Field Communication (Nfc) technology. (Available with NFC-enabled phones that support NFC Bluetooth pairing.) Get audible updates on phone status with Voice Prompts and listen to music or audio streamed from your phone with the embedded A2Dp streaming audio profile. Connect in an Instant with RapidConnect You simply flip the headset open to turn on and answer and flip it closed when you're done. RapidConnect on the Motorola Elite Flip makes it that easy to conserve battery power, increase talk time, and take at least one extra step out of your busy day. MotoSpeak Lets You Text Hands-Free From Anywhere Dictate texts hands-free as well as hear your texts and the sender's name read aloud. MotoSpeak also allows you to stay informed by announcing callers' names to you, and it can translate 150 text acronyms--such as lol, btw and l8r--so you will never miss the meaning of a message. CrystalTalk Technology Gets Rid of Background Noise With CrystalTalk dual-mic noise cancellation, the Motorola Elite Flip lets your caller focus on the conversation without having to worry about distracting noises. Never let background commotion cut your call short again. Move Freely With Extended Range Stay connected to your phone up to 300 feet away. There's no need to make sure you've got your phone with you every step of the way. Rp 1.536.161

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Daftar Harga Headset Bluetooth Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Jabra Stealth Rp 284.600 Lazada
Plantronics Voyager 5200 Rp 1.263.037 Amazon
Jabra Talk Rp 186.900 Tokopedia
Nokia BH-503 Rp 330.000 Lazada
Plantronics Explorer 500 Rp 393.423 Amazon
Jabra Boost Rp 234.000 Ralali
Sony SBH80 Rp 225.000 Blanja
Jabra Classic Rp 147.350 Lazada
Jabra Steel Rp 1.219.900 Lazada
Samsung HM1000 Rp 41.500 Lazada
Terpopuler
Jabra Stealth

Termurah di Lazada Rp 284.600 Kunjungi Toko

Kabar tentang Headset Bluetooth

Perang iklan antara Samsung dan Apple sudah biasa, namun kali ini Samsung meluncurkan seri iklan baru yang berbeda. Menurutmu, jenius atau bikin greget?

Perang iklan antara Samsung dan Apple sudah biasa, namun kali ini Samsung meluncurkan seri iklan baru yang berbeda. Menurutmu, jenius atau bikin greget?


OPPO berencana meluncurkan HP terbaru ini di Indonesia pada tanggal 18 Juli. Berapa banyak yang niat beli?

OPPO berencana meluncurkan HP terbaru ini di Indonesia pada tanggal 18 Juli. Berapa banyak yang niat beli?


Diawali dengan tren jersey, hingga banjirnya meme dan tagar penaldo. Nggak mau dong, ketinggalan informasi dan riuhnya euphoria Piala Dunia tahun ini?

Diawali dengan tren jersey, hingga banjirnya meme dan tagar penaldo. Nggak mau dong, ketinggalan informasi dan riuhnya euphoria Piala Dunia tahun ini?


Anda mungkin juga menyukai

Headset Bluetooth Banyak Manfaatnya, Bukan Hanya untuk Gaya-gayaan!

Headset adalah sebutan umum untuk alat penghubung gadget dan telinga, terdiri atas berbagai macam seperti earphone, headphone dan lain-lain. Headset memungkinkan seseorang mendengar musik, menelepon dan chatting dengan lebih seru karena dapat mendengar suara yang lebih jelas. Kalau dulu hanya ada satu jenis headset yaitu yang memiliki kabel, kemudian dikembangkan juga headset Bluetooth yang tidak memerlukan kabel. Biasanya yang memakai hadset Bluetooth adalah pengemudi mobil. Namun dengan berkembangnya teknologi, sekarang headset Bluetooth tidak hanya digunakan oleh para pengemudi mobil tapi juga ibu rumah tangga, anak sekolah, karyawan kantor dan lain-lain. Maklum, HP sudah semakin canggih dan aktivitas semakin padat sehingga headset Bluetooth adalah pilihan terbaik.

Headset Bluetooth memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah membuatmu mudah terhubung dengan gadget secara otomatis. Saat memakai headset Bluetooth, headset dan gadget-mu akan terhubung secara otomatis sehingga kamu tidak perlu menekan tombol apapun. Jika ada telepon yang masuk akan segera terhubung dengan headset Bluetooth, kamu pun dapat berbicara sambil menyetir atau melakukan aktivitas lain. Ada beberapa headset Bluetooth yang dilengkapi dengan fitur cancellation, yaitu fitur yang memungkinkanmu untuk tidak menerima telepon. Fitur ini juga memungkinkanmu untuk menyalakan mikrofon sehingga suaramu dapat terdengar lebih jelas di tengah-tengah keramaian.

Manfaat lainnya dari headset Bluetooth adalah… tidak ada kabel! Ketika memakai headset Bluetooth, kedua tanganmu bebas bergerak sehingga kamu dapat jogging, menari, melukis, memasak dan lain-lain. Headset Bluetooth sangat berguna terutama ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu yang membuat tangan kotor karena dapat menerima panggilan telepon secara otomatis. Dengan begini, kamu tidak perlu repot-repot mencuci tangan untuk mengangkat telepon dan aktivitasmu tidak terganggu. Selain menerima telepon, kamu juga bisa menelepon orang lain tanpa memegangi HP, lho! Yang lebih ciamik lagi, kamu juga bisa memakai headset Bluetooth ketika menyalakan GPS agar dapat mendengar instruksi GPS dengan lebih jelas.

Ada satu manfaat headset Bluetooth yang tidak diketahui banyak orang, yaitu… dapat menghemat baterai HP! Jika kamu sedang lupa membawa power bank atau charger HP namun hobi mendengarkan musik, pakai saja headset Bluetooth agar bateraimu tidak cepat habis. Saat HP-mu sedang low-batt tapi kamu butuh menelepon orang, pakailah headset Bluetooth untuk menghemat baterai HP. Selain itu, ternyata headset Bluetooth juga baik untuk kesehatan. Apa kamu sadar setiap kali kamu memegang HP, membuat atau menerima panggilan telepon, tubuhmu terkena radiasi? Hal ini tidak baik untuk kesehatan karena dapat mempengaruhi sel-sel tubuh, otak dan sistem imun. Yang lebih berbahaya lagi, terlalu banyak radiasi dapat menyebabkan kanker otak, lho! Untuk mengurangi radiasi, pakai saja headset Bluetooth! Headset Bluetooth membantu menjaga jarak radiaasi agar tidak terlalu dekat dengan otak dan organ-organ dalam kepala.

Headset Bluetooth Murah Meriah, Hanya di iPrice Indonesia!

Mencari headset Bluetooth idaman tidak usah repot-repot, pilih saja secara online di iPrice Indonesia! Di sini, kamu bisa membandingkan harga headset Bluetooth yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga bisa lebih hemat. Belum lagi aneka diskon menarik yang kami tawarkan setiap harinya! Ada ribuan headset Bluetooth yang tersedia secara online, kamu bisa memilih merek dalam negeri atau luar negeri. Sebagai catatan tambahan, aturlah volume headset agar di bawah 50% untuk menjaga kesehatan pendengaranmu. Selamat berbelanja dan beraktivitas!