Naik
20933 produk ditemukan

Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk jam tangan pintar di iprice Indonesia serta sejarah singkat mengenai jam tangan dari zaman ke zaman hanya melalui artikel berikut.

Tentang Smartwatch Indonesia

Tampil Menawan dan Tetap Terkoneksi dengan Informasi dengan Jam Tangan Pintar di iprice Indonesia

Untuk sebagian orang, keluar rumah tanpa mengenakan jam tangan sama seperti keluar rumah tanpa mandi. Rasanya kurang lengkap dan kurang percaya diri tanpa mengenakan jam tangan ketika berada di luar. Selain jam tangan, ponsel adalah salah satu gadget yang sulit untuk kita tinggalkan ketika keluar rumah. Jika Anda sedang mencari produk yang memiliki fungsi keduanya dalam satu device, jam tangan pintar sesuai untuk Anda.

Koleksi Produk Jam Tangan Pintar di iprice Indonesia

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi belakangan ini juga ikut berpengaruh terhadap cara kita menggunakan beragam produk sehari-hari. Contohnya adalah jam tangan. Jika dulu jam tangan hanya berfungsi untuk menujukkan waktu dengan mudah, jam tangan kemudian mengalami evolusi untuk menjadi salah satu produk fashion dengan nilai yang tinggi. Setelah menjadi produk fashion, kini jam tangan pun berevolusi menjadi device yang dapat terkoneksi dengan internet dan juga memastikan Anda selalu terhubung dengan informasi. Jenis jam tangan ini disebut sebagai jam tangan pintar.

Jam tangan pintar atau smartwatch memang baru saja menjadi primadona bagi mereka yang menaruh perhatian lebih terhadap teknologi dan juga bagaimana teknologi dapat menginovasi produk. Jam tangan pintar adalah jenis jam dengan kemampuan untuk melakukan aktivitas bisnis, meskipun masih dalam level yang mendasar. Beberapa jam tangan pintar kini bukan saja bisa digunakan untuk mengakses email Anda, namun juga bisa digunakan untuk merekam kegiatan Anda dan memberikan informasi mengenai kesehatan Anda, misalnya berapa banyak kalori yang sudah Anda bakar setiap harinya, ataupun rata-rata detak jantung Anda setiap hari.

Dengan semakin canggihnya teknologi yang ada pada jam tangan, tentu saja konsumen Indonesia sebagai salah satu konsumen yang paling cepat tanggap terhadap perkembangan teknologi di dunia merespon dengan hangat adanya jam tangan pintar. Memahami tren jam tangan pintar yang kini menghangat di konsumen Indonesia, iprice Indonesia pun menghadirkan koleksi jam tangan pintar yang bisa Anda miliki secara online. Beberapa jenis jam tangan pintar yang menjadi favorit di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Onix Cognos U Watch U8 Smartwatch
  • Pebble Steel Smartwatch

Onix Cognos U Watch U8 adalah jenis jam tangan pintar dengan desain yang sederhana namun dilengkapi dengan resolusi layar hingga 240x240 piksel. Jam tangan pintar Onix Cognos U Watch U8 memiliki kemampuan untuk dapat melakukan komunikasi dasar, seperti menerima telepon ataupun bertukar pesan dengan layanan SMS. Selain itu, jam tangan Onix Cognos U Watch U8 pun dilengkapi dengan kemampuan untuk memutar musik sehingga dapat menemani Anda ketika melakukan berbagai berbagai macam olahraga.

Sedangkan jam tangan pintar Pebble Steel adalah jenis jam tangan pintar yang bahkan sudah terintegrasi dengan sistem operasi yang dapat disesuaikan dengan ponsel penggunanya. Jika Anda menggunakan Android, maka Anda dapat menyingkronisasikan jam tangan Anda dengan ponsel Android Anda. Maka berbagai notifikasi yang masuk ke dalam ponsel Anda pun akan masuk ke dalam jam tangan pintar Peeble ini. Selain itu, jam tangan pintar Peeble terbuat dari bahan besi yang juga dilengkapi dengan fitur tahan air hingga kedalaman lima meter.

Berbagai jam tangan pintar dari beragam merek bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia, mulai dari jam tangan pintar Apple, jam tangan pintar Samsung, dan juga jam tangan pintar Sony untuk kebutuhan Anda.

Sejarah Singkat Jam Tangan dari Zaman ke Zaman

Sebelum ada jam tangan seperti sekarang ini, orang di masa lampau membedakan waktu hanya dengan siang dan malam dengan cara melihat matahari. Namun, tentu saja ini tidak cukup karena jika cuaca tidak mendukung, maka kita akan kehilangan cara untuk melihat waktu. Sejarah jam tangan sendiri bermulai sejak abad ke-14 oleh bangsa latin kuno yang menemukan istilah “cloccoa” yang kemudian berkembang menjadi “clock”, Bahasa Inggris untuk jam.

Jam tertua yang dikenal di sejarah dunia disebut jam sundial atau jam matahari. Jam matahari pertama kali dipakai sekitar 3.500 sebelum masehi. Jam ini menunjukan waktu berdasar posisi matahari, caranya yaitu dengan memanfaatkan bayangan yang jatuh pada permukaan datar yang kemudian ditandai dengan jam-jam dalam satu hari. Setelah jam sundial, peradaban manusia mengenal jam pasir yang muncul sekitar 1400SM, hal ini disimpulkan dari ditemukannya sebuah benda di kuburan Amenhoterp I, peninggalannya berupa bejana kecil berisi air yang mempunyai lubang di bagian bawahnya yang berguna untuk meneteskan air.

Di abad 1900-an, baru kemudian dikenal jam tangan yang digunakan di bagian lengan pemakainya. Di tahun 1950-an, kita pun mengenal jam tangan digital hingga kini dikenal jam tangan pintar.

Untuk Anda yang gemar mengoleksi berbagai macam jam tangan, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki jam tangan pintar dengan berbagai penawaran menarik hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!