Harga Tablet Murah Terbaru | Desember 2018

2,300 Produk

Tetap terhubung dengan keluarga jauh Anda dengan menggunakan Tablet. Mari kenal lebih jauh mengenai Tablet pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Xiaomi Mi Pad 4 Plus
Rp 4.100.000
7 toko
Xiaomi Mi Pad 4 Plus - Black RAM 4GB Internal 64GB Cellular + Wi-Fi Garansi Distributor 1 Tahun Network Technology: LTE Launch: Announced 2018, August Status: Available Released 2018, August Body Dimensions: 245.6 x 149.1 x 8 mm (9.67 x 5.87 x 0.31 in) Weight: 485 g (1.07 lb) Build: Front glass, aluminum body SIM: Nano-SIM Display Type: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size: 10.1 inches, 295.8 cm2 (~80.8% screen-to-body ratio) Resolution: 1200 x 1920 pixels, 16:10 ratio (~224 ppi density) Multitouch: Yes - MIUI 10 Platform OS: Android 8.1 (Oreo) Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) CPU: Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) GPU: Adreno 512 Memory Card slot: microSD, up to 256 GB (dedicated slot) Internal: 64 GB, 4 GB RAM Camera Main Camera: Single; 13 MP, f/2.0 Features: Panorama, HDR Video: 1080p@30fps Selfie camera: Single; 5 MP, f/2.0 Sound Alert types: Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker: Yes, with stereo speakers 3.5mm jack: Yes - Active noise cancellation with dedicated mic Comms WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth: 5.0, A2DP, LE GPS: Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS (LTE model only) Radio: No USB: Type-C 1.0 reversible connector Features Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass (LTE model only) Messaging: Email, Push Email, IM Browser: HTML5 - Xvid/MP4/H.264 player - MP3/WAV/eAAC+/Flac player - Photo/video editor - Document viewer - Charging 5V/2A 10W Battery Non-removable Li-Po 8620 mAh battery Selengkapnya
Bandingkan Harga
Axioo PICOpad S4
Rp 999.000
2 toko
Tablet bertenaga dikelasnya, dengan RAM yang lebih besar untuk segala aktivitas anda tanpa lemot Kinerja tablet lebih optimal. dengan storage dan kapasitas baterai yang lebih besar. Kapasitas lebih besar, menyimpan lebih banyak. Bigger RAM & ROM 1,5 GB RAM, ROM 8GB for S4 Kapasitas lebih besar, menyimpan lebih banyak dengan RAM 1.5 GB membuat kinerja multitasking lebih lancar tanpa harus nge-lag. Dan menyimpan berbagai aplikasi serta data anda lebih banyak lag lagi. Dan daya tahan S4 juga tetap mumpuni. Performa lebih maksimal dan efisien dengan Intel Sofia 3GR Quad Core 64 bit yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, membuat kinerja jadi lebih cepat, sehingga aktivitas anda berjalan dengan lancar dan mulus tanpa masalah berlebih. Sistem operasi Android yang lebih baik dengan Lollipop 5.1, bekerja lebih maksimal. Nikmati setiap tampilan layar yang nyaman dan menyenangkan dengan layar 7 inch berteknologi IPS yang memiliki resolusi 1024 x600 pixel, sehingga tampilan terlihat lebih tajam dan cerah dari berbagai sudut penglihatan. Kecepatan koneksi internet cepat dengan teknologi 3G dan wi.fi 802.11 b/g/n yang memberi kecepatan hingga 100 Mbps. Membuat anda merasakan kecepatan internet yang lancar dan mengasyikan. Dua nomor dalam satu device, lebih praktis dan efisien untuk laju komunikasi anda, mendukung telpon dan sms. Layar sentuh responsif dengan 5 point touch, menjelajah di setiap inchi layar jadi lebih cepat. Sentuhan pun terasa mengasyikan Di desain dengan sisi sudut dan back cover yang berlekuk sehingga membawa kesan trendi dan stylish. Serta dengan back cover ber-Rubber Finishing membuat perangkat menjadi lebih kokoh, nyaman saat di genggam dan tidak meninggal jejak-jejak jari saat dalam genggaman. Sehingga menarik perhatian dua bola mata yang ada disekitarnya. Garansi 3 bulan Color Black White Brown Blue ongkir sudah incude ASURANS Selengkapnya

Daftar Harga Tablet Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPad Pro Rp 7.803.000 weshop.co.id
Apple iPad (2018) Rp 5.099.000 JD.ID
Apple iPad Pro (2018) Rp 13.199.000 JD.ID
Apple iPad mini Rp 1.167.000 AliExpress
Apple iPad mini 4 Rp 4.532.000 Amazon
Apple iPad Air 2 Rp 4.380.000 weshop.co.id
Xiaomi Mi Pad 4 Rp 3.179.000 Tokopedia
Apple iPad mini 2 Rp 2.499.000 Bukalapak
Apple iPad Air Rp 2.707.000 weshop.co.id
Samsung Galaxy Tab S3 Rp 5.900.000 Bukalapak
Terpopuler
Apple iPad Pro

Termurah di weshop.co.id Rp 7.803.000 Kunjungi Toko

Tablet – Teknologi Komputer Dalam Genggaman Anda

Pada zaman teknologi tinggi ini, perkembangan dari sebuah gadget menjadi sangat cepat dan pesat. Begitu juga halnya dengan komputer yang biasa Anda gunakan di rumah sudah berubah menjadi sebuah tablet yang mudah untuk Anda bawa kemanapun dan digunakan kapanpun Anda inginkan. Kami akan membahas sedikit mengenai tablet yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini pada artikel berikut ini. Mari kita simak bersama!

Tablet di Indonesia

Bagi Anda para penggemar gadget pasti sudah mengetahui apa itu tablet atau biasa disebut dengan komputer tablet. Betul sekali, komputer tablet adalah sebuah komputer portable yang berbentuk layar sentuh datar. Alasan di sebalik penamaan komputer portable adalah karena fungsinya yang sangat menyerupai sebuah komputer pada umumnya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 oleh Microsoft dan menyebutnya dengan Tablet PC. Sedangkan Apple baru meluncurkan tablet kesayangannya iPad pada tahun 2010 dan diikuti oleh Samsung yang meluncurkan Galaxy Tab 7 pada tahun 2011. Ukuran dari tablet ini pun berbeda-beda dimulai dari 10” hingga 7” untuk panjang dan yang uniknya untuk ukuran lebar semua memiliki ukuran yang sama yaitu 12”.

Di Indonesia sendiri, tablet telah hadir di pasaran semenjak tahun 2008 dengan Tablet PC dari Microsoft. Semenjak muncul tablet di pasaran Indonesia, penggemar dari komputer tablet ini terus meningkat. Semua ini karena fungsinya yang sangat banyak dan juga mudah untuk dibawa kemanapun. Ada banyak merek yang sudah meluncurkan tablet-tablet buatan mereka seperti Apple, Samsung, Microsoft, Lenovo, Acer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja kesemua tablet yang sudah kami sebutkan itu dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Jenis Interface Tablet yang Ada di Indonesia

Ada banyak jenis tablet yang hadir di pasaran Indonesia sekarang ini akan tetapi hanya ada 3 jenis interface yang ada untuk Tablet. Kami akan menjelaskan sedikit mengenai ketiga jenis interface yang ada itu pada bagian ini.

Android Tablet

Ini adalah salah satu jenis interface tablet yang sangat populer di kalangan para produsen tablet sekarang ini. Android adalah sebuah open-source interface yang sangat mudah untuk dikembangkan dan disesuaikan dengan tablet yang telah mereka kembangkan. Beberapa merek yang menggunakan Android adalah Samsung, Lenovo, Acer, Asus dan masih banyak lagi merek terkenal yang lainnya. Tentu saja semua Android Tablet ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Windows Tablet

Untuk Windows Tablet, yang bermakna menggunakan Windows interface, merupakan salah satu tablet yang juga cukup terkenal. Mereka juga merupakan sebuah open-source interface akan tetapi mereka bisa dikatakan masih kalah pamor dengan Android. Jadi beberapa merek yang menggunakan Windows ini hanya produk-produk dari Microsoft seperti HP. Walaupun begitu mereka tetap memiliki banyak penggemar yang terus saja menggunakan Windows Tablet. Seperti halnya Android Tablet, Anda bisa menemukan Windows Tablet secara online di website resmi iprice Indonesia.

iPad

Anda pasti sudah sangat mengenal jeni interface yang satu ini karena memang hanya Apple sajalah yang menggunakannya. Mereka memang memproduksi semua produknya menggunakan interface khusus buatan mereka dan tidak terkecuali dengan tablet buatan mereka. Walaupun begitu, tetap saja penggemar dari Apple ini berada dimana-mana dan mereka merasa lebih aman dengan adanya interface yang tertutup ini. Sama juga dengan dua tablet sebelumnya, iPad juga dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Apakah informasi pada artikel berikut ini sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda? Jika iya, maka apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan tablet kesayangan Anda sekarang juga secara online di website resmi iprice Indonesia. Selamat Berbelanja!