Handphone & Tablet
836 Produk
 >   >  Telepon Kabel

Harga Telepon Kabel Murah Terbaru | Oktober 2018

836 Produk

Temukan berbagai macam jenis telepon kabel disini. Anda juga bisa membaca tips cara merawat telepon rumah pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
Shop:Lisan Elektronik Telepon Rumah Telpon Telepon Wireless Panasonic KX-TGB210
Rp 365.000
Shopee

Wireless Phone Panasonic KX-TGB210 Telepon Rumah Features: Panasonic KX-TGB 210 Cordless Phone The KXTGB 210 adalah entry-level DECT telepon tanpa kabel baru dari Panasonic; menampilkan desain bulat kompak tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan preferensi Anda dan dekorasi. Ponsel ini menawarkan layar kuning backlit 1,4 inci, dan dilengkapi dengan berbagai nilai tambah fitur untuk mengambil keuntungan dari. Desain Nyaman Cukup kompak untuk dipasang di ruang sempit, Panasonic KX-TGB 210 adalah pilihan ideal jika Anda mendorong untuk ruang atau lebih memilih kekacauan minimal di rumah Anda. Manfaat handset dari tata letak sederhana sehingga mudah untuk menavigasi menu yang intuitif, dan dial nyaman. Digital Cordless Phone Multi Language Support 50 Name and number Phonebook 10 Redial numbers Alarm Clock on Handset up to 16 Hours Talk time/ 208 Hours standby 1.4 Inch Screen. Digital Cordless Phone, Multi Language Support 50 names and numbers, Phonebook : 10 Redial numbers, Alarm Clock on Handset, Upto 16 Hours Talk time/ 208 Hours standby 1.4 Inch Screen. Spesifikasi: - Tampilan dan Keypad - 1.4 Inch. Tampilan Backlight Berwarna - Fitur Panggil Manajement Caller ID - Memori Caller ID: 50 Stasiun - Fitur Call Share - Fitur Panggilan Konferensi dengan Luar Baris - Intercom (Handset ke Handset) - Kunci Apa Saja (Any Key Answer) - Tombol Mute (Softkey) - Memori Panggil Ulang (Redial): 10 nomer - Fitur Handset - Tanggal & Waktu - Tampilan Alarm - Jam Kunci - Dimensi Produk: 16.2 cm (P) x 4.7 cm (L) x 3 cm (T) - Waktu Telepon: 16 jam - Waktu Standby Telepon: 280 jam Garansi 1 Tahun

Selengkapnya

Daftar Harga Telepon Kabel Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Panasonic KX T7730 Rp 689.000 Shopee
Panasonic KX-TS505MX Rp 150.000 Shopee
Panasonic KX-DT543 Rp 4.713.000 Lazada
Panasonic KX-T7705 Rp 298.000 Shopee
Panasonic KX TS505 Rp 165.000 JD.ID
Panasonic KX-T7703 Rp 239.000 Lazada
Panasonic KX T7665 Rp 810.000 Shopee
Panasonic KX-TS880 Rp 465.000 Shopee
Panasonic KX-DT 333 Rp 1.725.000 Bukalapak
Panasonic KX-TS845 Rp 397.000 Lazada
Terpopuler
Panasonic KX T7730

Termurah di Shopee Rp 689.000 Kunjungi Toko

Tips Cara Merawat Telepon Kabel dari iprice Indonesia

Walaupun penggunaan smartphone dan tablet sudah ada dimana-mana pada zaman yang maju seperti ini, namun masih ada juga beberapa perkantoran dan bahkan rumah-rumah yang masih menggunakan telepon kabel. Alasannya mungkin karena lebih murah ataupun lebih terbiasa menggunakannya. Bisa juga beberapa orang yang dirumahnya memiliki telepon kabel dijadikan sebagai pajangan walaupun masih bisa digunakan.

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan telepon kabel, kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenainya. Telepon kabel adalah sebuah alat komunikasi yang masih menggunakan transmisi sinyal listrik dan jaringan telepon. Nah jaringan telepon tersebut menggunakan perantara kabel, maka dari itu namanya telepon kabel. Memang sudah jarang sekali sebuah telepon kabel bisa Anda temukan sekarang ini. Meskipin begitu masih ada beberapa merek yang memproduksinya seperti Alcatel One Touch, Zivon, ZTE, Panasonic dan Huawei.

Tips Menjaga Telepon Kabel Agar Awet

Untuk sebagian dari Anda yang kurang terbiasa dengan telepon kabel, kami ingin berbagi tips bagaimana caranya merawat telepon kabel tersebut. Inilah beberapa tips dan saran dalam menggunakan dan merawat telepon kabel.

  • Jangan menggunakan telepon ketika tangan basah

Mungkin hal yang satu ini sudah jelas dan biasa Anda lakukan juga pada smartphone dan tablet Anda. Sama halnya dengan smartphone dan tablet, telepon kabel akan lebih cepat rusak jika Anda gunakan dengan tangan yang basah. Mungkin air dari tangan Anda tersebut akan masuk melalui rongga-rongga kecil dan merusak komponen bagian dalam darinya.

  • Perhatikan gagang telepon setelah digunakan

Nah ini hal yang sangat biasa terjadi bagi para penggunakan telepon kabel. Biasanya setelah digunakan, orang-orang sembarangan saja meletakkan kembali gagang telepon tersebut. Hal ini akan menyulitkan orang lain yang mencoba menelpon ke saluran telepon kabel itu. Tentu saja gagang telepon akan cepat rusak jika Anda meletakkannya sembarangan.

  • Bersihkan secara berkala

Kegiatan seperti ini terlihat kecil dan sepele, namun hal-hal kecil seperti inilah yang dapat mengurangi umur dari telepon kabel tersebut. Bersihkan perlahan-lahan setiap bagiannya dari mulaii bagian tombol hingga gagang telepon. Debu-debu yang masuk dan menempel pada komponennya akan mempercepat kerusakan pada telepon kabel.

  • Simpan di tempat yang aman dan nyaman

Memang biasanya telepon kabel ini berada di tempat yang mudah dijangkau dan mudah untuk digunakan. Namun pastikan juga tempat tersebut tidak mengganggu kegiatan lainnya dan pastikan tidak mudah tersenggol dan terjatuh. Bahkan gunakan kain lembut untuk mengalasi telepon kabel tersebut agar tidak mudah tergeser.

  • Perhatikan kabel telepon

Inilah hal yang jarang diperhatikan para pemilik telepon kabel. Biasanya kabel dari telepon tersebut melintas di sekitaran rumah atau ruang kerja. Dengan begitu orang lain akan mudah tersandung dan menarik telepon kabel tersebut hingga jatuh. Jika tidak ada cara lain lagi, pastikan kabel Anda lekatkan dengan lakban di lantai.

Aneka Ragam Telepon Kabel di iprice Indonesia

Walaupun tidak terlalu banyak peminat dari telepon kabel, namun masih ada juga beberapa produsen yang memproduksinya. Dikarenakan hal itulah iprice Indonesia ikut menghadirkan beberapa pilihan merek seperti Telepon Kabel Alcatel One Touch, Telepon Kabel Panasonic dan Telepon Kabel ZTE. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja!