Membeli popok/pampers bayi secara online akan membuat Anda lebih hemat, lho, apalagi jika dibeli di iPrice Indonesia! Bagi orangtua baru, dapatkan tips mengganti popok/pampers bayi dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Diaper

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Perlengkapan Bayi: 10 Popok Terbaik Agar Si Kecil Selalu Nyaman Beraktivitas

21 December 2017

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Tips Mengganti Popok/Pampers Bayi Bagi Orangtua Baru

Bagi Anda yang baru menjadi orangtua, selamat! Anda akan menempuh hidup baru yang kedua, tidak lagi hanya menjadi sepasang suami istri tapi kini sebagai orangtua. Banyak yang bilang kalau para orangtua harus mempersiapkan dana sebelum memutuskan untuk memiliki bayi karena pengeluaran bayi sangat besar. Bayi sangat cepat tumbuh dan mereka senantiasa membutuhkan perlengkapan rutin seperti susu, bedak, losion, popok/pampers bayi dan lain-lain. Dari semua perlengkapan bayi, popok/pampers bayi adalah perlegkapan bayi yang paling banyak menguras uang karena dalam sehari, Anda diharuskan mengganti popok bayi empat hingga enam kali. Jika popok/pampers bayi jarang diganti, bayi akan merasa tidak nyaman sehingga terus menangis. Selain itu, bayi juga akan mengalami masalah kulit seperti kulit merah-merah, infeksi dan masalah kesehatan lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir! iPrice Indonesia menjual berbagai macam popok/pampers bayi secara online dengan harga yang sangat murah, plus Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya! Apakah ini akan menjadi pengalaman pertama Anda mengganti popok? Kalau iya, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapatkan tips mengganti popok/pampers bayi yang benar.

Hal-hal yang Dilakukan Orangtua Indonesia Saat Mengganti Popok/Pampers Bayi

Berikut adalah langkah-langkah mengganti popok/pampers bayi yang baik dan benar:

  1. Siapkan segala keperluan mengganti popok/pampers bayi agar berada dalam jangkauan Anda. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda ketika mengganti popok/pampers bayi serta agar Anda dapat tetap mengawasi bayi Anda. Bayi sangat hobi berguling kesana dan kemari, jangan sampai Anda lengah dan meninggalkan bayi Anda untuk mengambil perlengkapan mengganti popok/pampers bayi.
  2. Letakkan bayi secara telentang di atas permukaan datar agar bayi merasa nyaman. Lepaskan celana atau rok si bayi lalu gulung bajunya hingga ke atas agar tidak terkena kotoran. Selanjutnya lepaskan perekat popok/pampers bayi lalu gulung ke arah belakang hingga popok/pampers bayi terlepas dengan sendirinya. Dengan begini, kotoran yang ada dalam popok/pampers bayi tidak akan berceceran. Jika kotoran sudah mengenai tubuh bayi, angkat kedua kaki bayi ke atas lalu bersihkan kotoran menggunakan tisu basah hingga ke bagian belakang bokong.
  3. Letakkan kembali kaki bayi dan bersihkan alat kelamin bayi hingga ke bagian selangkangan dengan kapas yang telah dibasahi air hangat. Jika kulit bayi Anda sensitif, gunakan nappy cream/losion khusus mengganti popok/pampers bayi agar tidak timbul ruam pada kulit bayi.
  4. Sebelum Anda merekatkan popok/pampers bayi baru, tunggu sejenak dan usap-usap bayi Anda agar ia merasa nyaman dan tenang. Keringkan dulu tubuh bayi Anda lalu rekatkan popok/pampers bayi baru. Pastikan posisi popok/pampers bayi menutupi bokong dan alat kelamin bayi dengan sempurna.

Aneka Popok/Pampers Bayi yang Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka popok/pampers bayi yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Popok Kain
Dalam koleksi ini, tersedia aneka perlengkapan saat mengganti popok/pampers bayi kain seperti sarung, tas pakaian kotor, penyemprot, deterjen, pengait dan liner. Beberapa pilihannya adalah GG Cloth Diaper Insert Mikrofiber Stay Dry Size M Isi 2Pcs, Sleek Baby Laundry Detergent, 3Pcs Baby Diaper Nappy Belt Fastener dan Cluebebe Coveria Large Motif Shabbi Chic.
Popok Sekali Pakai
Dalam koleksi ini, tersedia aneka popok/pampers bayi sekali pakai seperti popok celana, popok perekat dan popok renang. Beberapa pilihannya adalah Merries Popok Pants Good Skin L 30 Karton Isi 2, Pampers Premium Care Popok Perekat M-56 Isi 3 dan Charlie Banana Swim Diaper + Training Pants Royal Blue.
Aksesoris Popok
Dalam koleksi ini, tersedia aneka aksesoris popok/pampers bayi seperti Dialogue Baby Dialogue Set Tas Bayi dan Gendongan Samping Bee Series Biru, Himalaya Bedak Bayi Herbal dan Johnson Johnson Johnsons Bedtime Baby Powder Bedak Bayi.

Segera dapatkan popok kain, popok sekali pakai dan aksesoris popok dengan harga termurah hanya di iprice Indonesia! Selamat bebelanja dan mengganti popok/pampers bayi!

NEW