Dapatkan produk perlengkapan bayi baru lahir seperti macam-macam tas popok di iPrice Indonesia. Simak artikel ini untuk mengetahui perlengkapan apa saja yang harus Anda siapkan menjelang kelahiran si buah hati.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Tas Popok

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Perlengkapan Bayi: 10 Popok Terbaik Agar Si Kecil Selalu Nyaman Beraktivitas

21 December 2017

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Setiap orang tua tentunya ingin produk yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama para orang tua baru. Salah satu perlengkapan bayi yang tidak boleh ketinggalan adalah popok. Untuk memilihnya pun tidak boleh sembarangan, harus yang pas dan tidak membuat kulit bayi iritasi atau bahkan ruam popok.

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Daftar Penting Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Perlu Anda Ketahui

Pada masa trisemester terakhir kehamilan merupakan masa paling menegangkan sekaligus menggembirakan bagi ibu hamil. Kecemasan ibu hamil mendekati persalinan ditemani dengan rasa kegembiraan untuk menyambut kehadiran bayi ditengah-tengah keluarga. Untuk itulah sebagai orangtua perlu untuk melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan sang buah hati, salah satunya adalah menyiapkan perlengkapan bayi sehingga tidak perlu kerepotan ketika bayi sudah lahir.

Perlengkapan bayi sebaiknya dipersiapkan ketika memasuki usia kehamilan ke tujuh bulan karena umumnya pada saat itu jenis kelamin bayi sudah diketahui melalui USG. Dengan ini Anda dapat membeli perlengkapan bayi sesuai dengan jenis kelamin bayi Anda, baik laki-laki atau perempuan. Ketika Anda berbelanja memilih perlengkapan bayi sebaiknya Anda simak daftar penting perlengkapan bayi baru lahir di bawah ini:

  1. Pakaian Bayi

Dalam memilih bahan baju bayi disarankan berbahan katun karena dapat menyerap keringat. Hindari bahan polyester dan nilon yang menghambat penyerapan keringat dan baju dengan aksesoris yang mengganggu pergerakan bayi apalagi sampai membuat bayi anda iritasi. Dalam mengantisipasi pakaian bayi yang tidak terpakai karena berat badan bayi baru lahir apalagi memiliki berat badan yang cukup besar maka anda dapat membeli baju dengan berbagai jenis ukuran dalam jumlah sedikit. Harus anda ingat pertumbuhan bayi baru lahir sangat pesat sehingga memiliki baju dalam jumlah banyak terkadang tidak terpakai lama. Perlengkapan pakaian bayi baru lahir terdiri dari baju lengan panjang, celana panjang, lengan pendek, baju tanpa lengan, celana pendek, jaket, kaos tangan dan kaki.

  1. Popok

Pada bayi yang baru lahir intensitas buang air kecil maupun besar sangat sering sehingga tidak disarankan menggunakan popok sekali pakai. Gunakan popok bayi berbahan kain dengan bahan katun dan memiliki tali yang memberikan kenyaman bagi bayi anda. Belilah beberapa lusin dalam mengantisipasi popok yang belum kering.

Bagi Anda yang sekiranya akan sering membawa bayi Anda pergi, sebaiknya Anda membeli tas popok bayi yang sangat berguna untuk menaruh popok dan perlengkapan lainnya ketika mengganti popok si kecil. Salah satu tas popok yang kami rekomendasikan adalah tas popok dari Dialogue Baby, Snobby, dan Baby Scots. Tas popok tersebut juga tersedia dalam berbagai macam warna seperti warna biru, pink, hijau, oranye, dan warna lainnya.

  1. Perlak

Perlak sangat berfungsi untuk alas tidur bayi anda, hal ini berkaitan dengan kebiasaan buang air kecil yang sangat sering. Usahakan dalam membeli perlak dalam ukuran besar sehingga bisa digunakan hingga bayi anda aktif bergerak.

  1. Gendongan Bayi

Gendongan bayi merupakan perlengkapan penting yang harus ada dalam daftar belanja anda. Gendongan bayi memiliki beberapa jenis yaitu gendongan selendang atau dikenal dengan sling memiliki bentuk yang beragam dan harga yang ekonomis. Dengan jenis seperti ini memungkinkan anda untuk mengendong bayi dalam berbagai posisi dan cocok pada bayi yang baru lahir.

  1. Perlengkapan Mandi

Keperluan selanjutnya yang harus anda tambahkan pada daftar belanja menyambut kelahiran bayi adalah keperluan mandi seperti bak mandi bayi kemudian keperluan mandi sederhana lainnya seperti sabun, shampoo, dan bedak untuk merawat kulit bayi Anda. Hindari terlebih dahulu berbagai jenis kosmetika bayi pada usia pertama kelahiran. Waslap sangat penting dalam daftar perlengkapan mandi bayi baru lahir, biasanya untuk bayi anda yang baru lahir (belum puput ) tidak terlalu banyak terkena air agar tali pusar tetap kering, dengan menggunakan waslap badan bayi bisa dibersihkan tanpa membuat tali pusar basah. Pilihlah handuk dengan bahan yang halus dan menyerap air sehingga bayi anda aman dan nyaman.

  1. Perlengkapan P3K Bayi

Pada usia bulan pertama kelahirannya bayi memiliki perlindugan ekstara dari lingkungan barunya sehingga untuk anda penting menyediakan peralatan kesehatan sewaktu-waktu bagi bayi anda. Sediakan pula perlengkapan pertolongan pertama pada bayi baru lahir yang dibutuhkan dalam keadaan darurat seperti termometer, perban, alkohol, kapas, salep anti iritasi yang anda sediakan di rumah. Selain itu Anda juga memerlukan krim atau salep untuk berjaga-jaga bila kulit bayi Anda mengalami iritasi karena ketidakcocokan kulit dengan bahan pakaian yang dikenakan.

Produk Tas Popok Multiguna Pilihan Kami

Tas popok merupaka perlengkapan bayi yang cukup krusial bagi Anda dalam melakukan perjalanan. Tas popok ini memiliki multiguna, dapat menyimpan popok bayi Anda, perlengkapan mandi, dan juga tempat makan/tempat minum. Produk tas popok yang bisa menjadi referensi Anda adalah produk tas popok dari Gabag, Dialogue Baby, dan Snobby. Semua produk tersebut dapat Anda dapatkan secara lengkap di iPrice Indonesia.

NEW