Kartun Pororo The Little Penguin merupakan salah satu film kartun asal Korea Selatan yang sedang naik. Kartun itu kini menjelma dalam bentuk mainan Pororo, pakaian anak, hingga tempat botol minum. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Mengenal Kartun Pororo The Little Penguin

Siapa sih yang tidak suka menonton film kartun? Film yang berisi kumpulan gambar yang bergerak sangat digemari oleh masyarakat terutama anak-anak. Bahkan anak remaja dan dewasa pun masih banyak yang senang menonton serial film kartun karena terbilang menghibur dan mampu melepas penat.

Pororo The Little Penguin adalah salah satu film kartun asal negeri ginseng, Korea Selatan yang sedang tersohor belakangan ini. Film kartun Pororo ini sudah diproduksi dalam empat season, yang tiap musimnya selalu membawakan kisah yang menarik dari kehidupan Pororo dan kawan-kawannya di kutub yang bersalku. Di tiap musimnya, film kartun Pororo juga selalu menghadirkan tokoh-tokoh baru yang kian mewarnai kisah Pororo and the gank. Berikut ini terdapat ulasan tokoh-tokoh Pororo The Little Penguin bagi kamu yang sudah terlanjut jatuh hati dengan kartun penguin ini.

Pororo

Tokoh Pororo adalah bintang utama dalam serial film kartun ini. Pororo adalah seekor pinguin yang digambarkan memakai pakaian terbang berwarna biru serta berkacamata dan berhelm terbang, padahal seperti yang kita tahu bahwa pinguin merupakan burung yang tidak bisa terbang. Pororo tinggal di sebuah rumah dari pohon cemara bersama Crong, seekor dinosaurus kecil berwarna hijau. Pororo adalah tokoh kartun yang cenderung labil dan sering berselisih dengan Crong. Dia juga pernah mengalami cinta sesaat dengan Petty, pasangannya saat di Festival Menari. Namun ternyata terdapat tokoh lain yang menyukai Pororo bernama Loopy. Pororo adalah tokoh kartun yang bisa memainkan alat musik yaitu gitar listrik.

Crong

Crong adalah seekor dinosaurus hijau kecil yang dulu ditemukan masih dalam bentuk telur di sebuah lubang tempat menyimpang barang yang kemudian diadopsi oleh Pororo sebagai adik. Crong adalah anggota termuda di kelompoknya. Saat awal kemunculannya ia belum fasih bicara, ia hanya bisa bilang “Crong”, tapi kini sudah bisa memanggil nama Pororo dan kata-kata dasar lain. Crong selalu saja mengikuti ke manapun Pororo pergi dan juga sering berdebat dengannya. Crong dapat memainkan alat musik seruling untuk bermain bersama teman-temannya.

Petty

Petty adalah pinguin versi wanita. Umurnya sama dengan Pororo. Petty muncul pada season 2. Kemunculannya menyebabkan banyak perhatian dari teman-teman cowoknya. Namun nampaknya Petty tidak merasa bila pandangan cowok teralihkan padanya. Petty sangat menyukai Pororo lebih dari sekedar teman. Dia selalu memakai semacam kerudung berwarna violet dan sering bertingkah tomboy. Petty sangat payah dalam memasak namun ia jago dalam berolahraga.

Loopy

Loopy adalah seekor berang-berang super imut berwarna merah jambu yang pemalu, sensitif, dan kadang berlagak seperti tuan putri. Loopy sangat sering mengundang teman-temannya berkunjung ke rumahnya karena dia sangat gemar memanggang kue. Loopy senang sekali berkunjung ke rumah Pororo untuk sekedar mengantarkan kue-kuenya.

Inspirasi Mainan Pororo untuk Kado Ulang Tahun

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tokoh film kartun yang awal mulanya muncul di layar televisi, lama-kelamaan menjelma ke dalam berbagai jenis benda dengan gambar kartun tersebut. Munculnya barang-barang merchandise yang bergambar kartun favorit menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan oleh konsumen, termasuk benda-benda yang memiliki gambar serba Pororo.

Sekarang terdapat banyak mainan Pororo yang bisa kamu temui di berbagai macam toko online, seperti di iPrice Indonesia. Mainan Pororo tersebut biasanya terdiri dari mainan anak-anak seperti balon Pororo, puzzle bergambar Pororo, dan mobil-mobilan Pororo. Umumnya, anak kecil akan sangat senang jika benda-benda yang mereka miliki bergambar tokoh kartun yang mereka sukai. Bagi kamu yang sedang bingung membelikan kado untuk keponakan, adik, atau mungkin teman, berikut ini terdapat beberapa benda serba Pororo yang bisa kamu beli di iPrice Indonesia:

Tas Pororo

iPrice Indonesia menjual tas Pororo yang terdiri dari berbagai macam model, ukuran dan warna. Umumnya tas Pororo ini berbentuk bulat dengan hiasan tokoh Pororo di bagian belakangnya. Hiasan tokoh Pororo ini berbentuk seperti boneka yang lembut dan nyaman digunakan. Selain itu, terdapat juga tas Pororo berukuran besar berupa backpack yang cocok dipakai untuk ke sekolah. Tas Pororo ini selain lucu juga bisa membuat penampilan tidak biasa.

Boneka Pororo

Tentu kita mengetahui bahwa tokoh-tokoh kartun Pororo ini sangat menggemaskan. Tidak bisa dipungkiri bahwa boneka Pororo juga bisa menjadi salah satu ide kado ulang tahun yang unik dan pastinya sangat disukai anak-anak. Boneka Pororo umumnya berukuran sedang, empuk, dan nyaman. Boneka Pororo ini bisa juga menjadi teman tidur yang nyaman, lho!

Baju Pororo

Selain tas Pororo dan boneka Pororo, kamu juga bisa membelikan seseorang kado baju Pororo. Sekarang banyak sekali toko online yang menjual berbagai macam baju bergambarkan tokoh Pororo. Selain unik, baju Pororo juga terlihat kasual dan simpel ketika digunakan. Baju Pororo ini umumnya berbentuk kaos atau t-shirt, setelah baju tidur, dan kaus kaki.

Dapatkan Pernak-Pernik Serba Pororo di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia merupakan salah satu e-commerce terlengkap yang menyediakan berbagai macam barang yang dibutuhkan oleh Anda. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga pernak-pernik tokoh kartun seperti tokoh Pororo. Toko online Pororo menyediakan berbagai macam pernak-pernik lucu seperti botol minum Pororo, baju Pororo, tas Pororo, hingga sikat gigi Pororo. Kabar gembiranya, Anda bisa mendapatkan benda-benda tersebut secara online hanya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW