Selain koleksi mobil yang keren, koleksi Porsche Design seperti sunglasses, tas dan lain-lain juga tak kalah menarik! Klik artikel ini untuk mendapat tips merawat sunglasses.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Merawat Sunglasses agar Awet

Siapa yang tidak tahu merek Porsche? Merek mobil asal Jerman ini sangat terkenal dan eksklusif karena tidak semua orang dapat membelinya. Sebagian besar orang lebih mengenal BMW sebagai mobil buatan Jerman, namun Porsche memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Kalau BMW adalah mobil mewah yang biasa dilihat sehari-hari, Porsche masuk dalam jajaran mobil mewah berdesain sporty yang jarang dilihat di jalanan, apalagi di Indonesia. Mobil Porsche sangat elegan dan anggun, bagaikan mobil karya desainer ternama. Ternyata, Porsche tidak hanya menjual mobil, lho! Porsche juga memiliki koleksi sunglasses tas, pakaian, parfum, stasioner, jam tangan dan lain-lain, semuanya bisa dibeli secara online di iPrice Indonesia. iPrice Indonesia menjual berbagai macam produk Porsche Design dengan harga termurah dan aneka diskon menarik setiap harinya sehingga Anda bisa lebih berhemat. Dari semua koleksi Porsche yang ditawarkan, koleksi sunglasses Porsche adalah yang paling sering menjadi incaran di iPrice Indonesia.

Nah, jika Anda sedang mencari sunglasses atau kacamata biasa, dapatkan saja sunglasses dan kacamata Porsche Design yang berdesain keren di iPrice Indonesia! Ada banyak diskon heboh setiap harinya sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, terutama koleksi sunglasses Porsche Design. Sebelum memilih sunglasses Porsche Design, ketahui dulu tips merawat sunglasses agar awet dan tahan lama:

Cara Meletakkan Sunglasses
Ketika meletakkan sunglasses, pastikan kalau lensa sunglasses selalu menghadap ke atas. Pastika kalau Anda meletakkan lensa sunglasses pada permukaan datar, ya. Cara meletakkan sunglasses ini bertujuan agar tidak ada debu pada meja atau permukaan datar yang menempel pada lensa sunglasses Tahukah Anda bahwa meskipun terlihat halus, debu mampu menggores lensa sunglasses Anda?
Bersihkan Sunglasses Setelah Dipakai
Sunglasses yang dipakai selama seharian atau ketika berada di luar ruangan pasti kotor, karena itu bersihkanlah sunglasses Anda setelah dipakai sebelum disimpan. Ketika dipakai, sunglasses akan terkena debu, keringat dan minyak yang dihasilkan oleh kulit Anda. Semuanya menempel pada sunglasses sehingga sunglasses menjadi kotor. Bersihkan lensa serta frame sunglasses agar sunglasses milik Anda senantiasa bersih, berkilau dan nyaman dipakai.
Gunakan Cairan Pembersih Sunglasses
Untuk membersihkan sunglasses, cara terbaik adalah dengan memakai cairan khusus pembersih sunglasses yang tersedia di optik dan secara online di iPrice Indonesia. Jika tidak memiliki cairan khusus pembersih sunglasses, Anda dapat menggunakan air sabun untuk membersihkan lensa Selanjutnya, keringkan sunglasses dengan kain berbahan lembut agar tidak menggores lensa sunglasses.
Gunakan Kain Pembersih Khusus Sunglasses
Tisu yang lembut juga dapat membaret lensa sunglasses, lho! Ketika membersihkan lensa sunglasses, hindari menggunakan tisu atau pakaian karena dapat membaret lensa Sayang sekali kan, jika lensa sunglasses Anda terbaret atau lapisannya hilang? Ketika membeli sunglasses, Anda akan mendapat kain pembersih khusus sunglasses yang lembut, gunakanlah kain tersebut.
Pakai dan Simpan Sunglasses dengan Baik
Melepas sunglasses dengan satu tangan memang terlihat keren, namun hal ini sebenarnya dapat merusak sunglasses, lho! Kebiasaan memakai dan melepas sunglasses dengan satu tangan dapat mengubah bentuk frame sunglasses Kebiasaan lainnya yang dapat merusak sunglasses adalah meletakkan sunglasses di atas kepala karena dapat mengendorkan frame sunglasses. Lama-kelamaan, sunglasses akan menjadi rusak! Ketika memakai sunglasses, jangan lupa untuk membawa kotak sunglasses sehingga dapat tersimpan dengan baik dan tidak tertindih atau terbaret barang dalam tas.

Jenis-jenis Parfum dan Perbedaannya

Pria pencinta Porsche biasanya adalah pria yang memperhatikan penampilan dan modis. Ada yang bilang pencinta Porsche adalah orang yang perfeksionis dan menyukai segala sesuatu yang mewah, tak heran kalau mereka juga rajin menjaga kebersihan tubuh mereka. Bisa dipastikan, pria yang mengendarai Porsce selalu memakai parfum.

Jika Anda sedang mencari parfum yang beraroma elegan dan sporty, dapatkan aneka parfum Porcshe Design di iPrice Indonesia! Sebelum memilih parfum Porsche Design yang Anda inginkan, tahukah Anda bahwa ada tiga jenis parfum di pasaran? Berdasarkan jenisnya, parfum dibedakan menjadi eau de cologne, eau de toilette dan eau de parfum. Hal ini dapat dilihat dari kandungan minyak parfum, ketahanan wangi dan tingkat kepopuleran.

Dilihat dari kandungan minyak parfum-nya, eau de cologne mengandung 2-5% minyak parfum, eau de toilette mengandung 4-10% sementara eau de parfum mengandung 8-15% minyak parfum. Kandungan miyak parfum inilah yang kemudian menentukan berapa lama keharuman sebuah parfum dapat bertahan.

Untuk ketahanan harum, eau de cologne akan memancarkan keharuman secara seketika namun keharuman tersebutcepat memudar. Eau de toilette juga memancarkan keharuman yang kuat dan terasa menyegarkan saat dipakai, namun keharumannya hanya bertahan selama beberapa jam. Sementara itu, eau de parfum memiliki keharuman yang paling tahan lama sehingga cocok disemprotkan pada rambut dan pakaian.

Berdasarkan popularitas, eau de toilette lebih banyak terjual daripada eau de parfum, terutama saat summer dan untuk dipakai sehari-hari. Eau de parfum menempati posisi kedua parfum terlaris, banyak orang memakainya saat menghadiri acara-acara besar dan penting. Sementara itu, cologne biasanya dipakai oleh pria setelah bercukur atau mandi.

Selain kacamata Porsche Design dan parfum Porsche Design, dapatkan juga tas Porsche Design, jam tangan Porsche Design, stasioner Porsche Design serta produk ponsel & tablet Porsche Design secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW