Halaman Utama
288 Produk
 > 

Katalog Harga Produk Parfum Prada Indonesia

288 Produk

Semprotkan keharuman yang mewah dan menggugah dari parfum Prada. Ketahui tentang parfum Prada selengkapnya pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Katalog Harga Produk Parfum Prada Indonesia Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Candy Woman EDP Parfum Wanita [80 mL] Rp 500.000 Blibli
Candy Sugar Pop EDP Parfum Wanita [80 mL] Rp 1.270.000 Blibli
Candy EDP Parfum Wanita [80 mL] Tester Rp 936.000 Blibli
L'Eau Ambree Woman EDP Parfum Wanita [80 mL] Rp 1.070.000 Blibli
Candy EDP Parfum Wanita [80 mL] Rp 1.225.000 Blibli
La Femme EDP Parfum Wanita [100 mL] Rp 2.869.000 Blibli
Infusion d'Iris Eau de Parfum Wanita Original [100 mL] Rp 390.000 Blibli
Luna Rossa EDT Parfum Pria Original [100 mL] Rp 390.000 Blibli
Infusion D’Iris Eau de Parfum Absolue Parfum Wanita [100mL/ Tester no cap] Rp 1.060.000 Blibli
Amber Pour Homme EDT Parfum Pria [100 mL] Ori Tester Non Box Rp 360.000 Blibli
Terpopuler
-28% Candy Woman EDP Parfum Wanita [80 mL]

Tersedia di Blibli Rp 700.000 Rp 500.000 Kunjungi Toko

Parfum Prada – Definisi Keharuman Mewah yang Sebenarnya

Prada adalah sebuah merek yang menghasilkan produk-produk fashion kelas dunia. Merek ini didirikan pada tahun 1913 di Milan, dan memiliki ciri khas barang-barangnya yang terbuat dari kulit. Prada yang membuka toko pertamanya di Milan kini telah memperluas sayapnya hingga ke seluruh Eropa, Amerika, Asia termasuk din Indonesia. Prada yang awalnya memproduksi dan menjual produk seperti tas, sepatu dan pakaian kini memproduksi kesehatan dan kecantikan. Salah satu produk kesehatan dan kecantikan andalannya adalah parfum.

Beragam Jenis Parfum Prada yang Ada di iprice Indonesia

Seperti parfum pada umumnya, Prada juga menciptakan parfum dengan 3 pilihan yaitu EDP, EDT dan EDC. Perbedaan antara jenis parfum ini terletak pada ketahanan juga jumlah konsentrasi bahan wewangiannya. Pada Eau De Parfum atau biasa disingkap EDP, konsentrasi wewangiannya sangat tinggi mencapat 16 persen. Oleh karena itu, tidak heran mengapa EDP akan bertahan lebih lama bahkan jejak wanginya masih akan menempel seharian.

Sedangkan pada Eau De Toilette ataupun disingkat EDT, jumlah konsentrasi wewangiannya hanya mencapai 8 persen. Meskipun memberikan wangi yang kuat namun parfum EDT tidak akan tahan seharian. Eau de cologne memiliki konsentasi wewangian sebanyak 2-5% dan dapat bertahan hingga 3 jam. Oleh karena itu, jika menggunakan eau de cologne Anda harus rajin menyomprotkannya lagi saat baunya mulai menghilang. Dari ketiga jenis parfum Prada tersebut, yang menjadi produk favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Prada – Candy for Women Eau De Parfum
  2. Prada – Luna Rossa Men EDT

Selalu harum dan mengagumkan dengan semprotan parfum Prada Candy for Women Eau de Parfum yang menjadi favorit di iprice Indonesia. Parfum Prada untuk wanita ini mulai diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2011. Sejak peluncurannya, parfum ini menjadi incaran para wanita yang menyukai parfum dengan aroma lembut dan tidak menyengat. Parfum Prada ini dibuat dari komposisi bahan-bahan terbaik perpaduan dari musk, accord vanillic dan benzoin. Aroma manis dan mewah akan melekat di tubuh Anda hingga 10 jam.

Pada tahun 2013 silam Prada juga meluncurkan Luna Rossa Men EDT, sebuah parfum berjenis eau de toilette untuk para pria yang menyukai keharuman yang tajam. Parfum ini dibuka dengan keharuman dari buah bergamot, lada hitam, labdanur dan amber. Menawarkan aroma fresh spicy yang disukai para wanita yang Anda idamkan. Parfum ini akan membuat Anda semakin percaya diri dan disukai oleh orang-orang disekililing karena keharuman Anda.

Tips Menggunakan Parfum Prada Agar Tahan Lama

Kami tahu Anda ingin senantiasa wangi sepanjang hari, namun cara pemakaian parfum yang salah tidak akan memberikan keharuman yang tahan lama. malahan, pemakaian parfum yang salah akan membuat bau cepat hilang dan menguap. Berikut ini beberapa tips menggunakan parfum Prada yang tepat.

  1. Pilih wangi yang sesuai dengan karakteristik Anda dan yang membuat Anda nyaman menggunakannya.
  2. Jangan gunakan parfum pada seluruh tubuh khususnya pada pakaian Anda. cukup semprotkan parfum pada titik tertentu seperti telapak tangan, belakang telinga dan juga belakang lutut.
  3. Gunakan parfum pada kulit yang lembab karena hal ini akan membuat parfum lebih bertahan lama.

Setelah tubuh wangi karena parfum Prada saatnya Anda melengkapi gaya Anda dengan Tas Prada dan juga Pakaian Prada yang ada di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!