Sedang berpikir untuk membeli tas Prada original? Berikut ini cara membedakan tas Prada original vs KW dan juga koleksi tas Prada terpopuler yang harus kamu tau!

_

Daftar Harga Tas Prada Terbaik 2021

Terpopuler
Prada Saffiano Leather

Tersedia di Shopee Rp 50.000.000 Kunjungi Toko

Bagaimana ciri-ciri tas Prada asli vs palsu?

Tas Prada lainnya yang menjadi produk terpopuler di pasaran Indonesia adalah tas dengan seri Black Leather Tote. Tas ini terbuat dari kulit asli dan memiliki tingkat kenyamanan yang sangat tinggi saat digunakan. Dengan demikian, tidak heran jika tas dengan seri ini menjadi salah satu pilihan favorit. Selain beragam jenis tas dari Prada, Anda juga bisa mendapatkan produk tas dan dompet Prada serta berbagai koleksi tas tangan Prada.

  • Logo pada tas Prada asli

Kalau kamu perhatikan, ada huruf R pada plat Prada yang original dengan kaki yang agak melengkung, sedangkan tas Prada palsu atau KW punya kaki yang berbentuk lurus.

  • Resleting yang digunakan Prada hanya merk khusus

Tidak sembarangan, resleting yang digunakan pada tas Prada asli hanya berasal dari beberapa merek yang terbukti kualitasnya. Beberapa merek resleting tersebut adalah Lampo, YKK, Riri, Opti, dan Ipi yang ada di dalam plat resleting.

  • Bagian dalam tas (interior tas)

Di bagian dalam tas Prada asli, tulisan Prada secara horizontal akan terlihat di lapisan dalamnya. Jadi memang tidak sembarangan untuk bagian dalamnya.

  • Plat di luar tas Prada

Kalau kamu perhatikan, di bagian luar tas Prada yang asli ada plat seperti di resleting, penutup tas, kunci tas, dan dekorasi lainnya. Pada semua plat ini di tas Prada asli akan ada tulisan Prada yang tercetak.

  • Beli di penjual terpercaya atau authorized seller

Membeli tas Prada asli tidak bisa sembarangan tempatnya, apalagi harganya puluhan juta rupiah. Jadi, pastikan kamu membelinya di penjual terpercaya/authorized seller yang berlisensi sehingga kamu dipastikan mendapat tas Prada asli.

Koleksi Tas Prada Terpopuler di Indonesia

Prada adalah merek fashion mewah asal Italia yang didirikan di Milan, Italia tahun 1913 oleh Mario Prada dan Martino Prada. Dengan desain yang simpel tapi tetap elegan di berbagai produknya seperti handbag, sepatu, ikat pinggang, gaun, hingga pakaian pria.

Tas Prada merupakan salah satu jenis tas yang paling banyak diburu oleh banyak wanita masa kini. Di Indonesia sendiri, produk-produk dari tas Prada telah berhasil menjadi impian bagi banyak wanita untuk memilikinya.

Berikut ini merupakan beberapa model tas Prada terbaru yang bisa kamu dapatkan secara online di iPrice Indonesia:

  1. Prada – Saffiano Cuir Leather Tote Bag in Nero
  2. Prada – Backpack and Fanny Pack

Produk tas Prada dengan model Saffiano Cuir Leather Tote Bag in Nero merupakan salah satu model terbaru dari koleksi tas Prada. Tas ini memiliki kompartemen di bagian dalam dan luar yang sempurna dengan bagian dalamnya terbuat dari material nappa leather lining serta bagian dalamnya terbuat dari saffiano leather. Tas ini dilengkapi dengan double snap-lock closure pada bagian atasnya yang menjaga isi dari tas ini. Bagi kamu yang menyukai kemewahan dalam menggunakan tas, tas ini bisa menjadi pilihan yang sesuai untuk kamu.

Fakta Unik Tentang Tas Prada

Prada termasuk dalam 10 brand ternama di dunia dengan brand value mencapai 9,4 dolar Amerika. Hal ini disebabkan karena produk-produk dari Prada (termasuk tas Prada) banyak diburu oleh kaum elit di seluruh dunia. Bahkan nama Prada sendiri pernah dipakai dalam salah satu film Hollywood yang berjudul “Devil Wears Prada”. Prada ditemukan oleh Miuccia yang merupakan seorang desainer asal Italia. Hingga kini, brand Pada menjadi salah satu brand paling berpengaruh di dunia. Oleh sebab itu, tidak heran jika berbagai koleksi dari tas Prada menjadi salah satu kiblat bagi dunia masa kini dalam memilih tas yang sesuai dengan tren fashion saat ini.

NEW