Susu Prenagen adalah adalah susu untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang kaya akan nutrisi seperti asam folat, DHA, vitamin, mineral, dan zat besi.

Apa itu susu Prenagen?

Berapa harga susu Prenagen?

Varian Susu Prenagen

4 Alasan Ibu Perlu Minum Susu Prenagen

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Prenagen Terbaik 2020

Terpopuler
Prenagen Mommy Emesis 400 Gr Vanilla

Termurah di Blibli Rp 67.050 Rp 74.500 Kunjungi Toko

Apa itu susu Prenagen?

Susu Prenagen adalah adalah susu untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang kaya akan nutrisi seperti asam folat, DHA, vitamin, mineral, dan zat besi. Susu Prenagen cocok untuk dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi ibu yang sedang tahap perencanaan kehamilan, hamil, usai melahirkan, hingga saat menyusui.

Tentang Prenagen

Prenagen merupakan merek penyedia solusi nutrisi ibu dan buah hati. Prenagen sendiri merupakan pelopor susu ibu hamil dan diproduksi di bawah naungan Kalbe Nutritionals.

Berapa harga susu Prenagen?

Harga susu Prenagen berkisar mulai dari Rp 30.900 untuk harga susu Prenagen Esensis 180 gram, hingga seharga Rp 117.200 untuk harga susu Prenagen Mommy 2 x 300 gram.

Varian Susu Prenagen

  • Prenagen Esensis - Harga Prenagen Esensis mulai dari Rp 30.900
  • Prenagen Emesis - Harga Prenagen Emesis mulai dari Rp 41.000
  • Prenagen Mommy - Harga Prenagen Mommy mulai dari Rp 39.300
  • Prenagen Lactamom - Harga Prenagen Lactamom mulai dari Rp 38.500
  • Prenagen Juice - Harga Prenagen Juice mulai dari Rp 8.500
  • Prenagen Almond Soya - Harga Prenagen Almond Soya mulai dari Rp 8.500
  • Prenagen Yogurt - Harga Prenagen Yoghurt mulai dari Rp 37.000

4 Alasan Ibu Perlu Minum Susu Prenagen

Berikut adalah empat alasan mengapa banyak ibu hamil di Indonesia yang menjagokan Prenagen sebagai susu ibu hamil mereka:

Susu Prenagen Kaya Akan Vitamin dan Mineral

Dalam satu hari, makanan dan minuman yang diasup belum tentu dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral Anda dan buah hati. Tanpa vitamin dan mineral yang cukup, daya tahan tubuh si Ibu akan menjadi lemah kandungan dapat mengalami keguguran. Karena itulah para ibu hamil wajib memasok kebutuhan vitamin dan mineral setiap hari dengan minum susu ibu hamil Prenagen selama masa kehamilan.

Susu Prenagen Kaya Akan DHA

DHA ada dalam setiap bagian tubuh, terutama otak. DHA tidak hanya sangat penting untuk pertumbuhan otak, tapi juga baik untuk sistem saraf bayi. Ketika kehamilan sudah mencapai trimester ketiga, mengonsumsi DHA adalah sebuah keharusan karena saat itulah otak bayi mulai berkembang. Jika pada saat-saat itu bayi mendapat DHA yang cukup, kemampuan otak bayi akan menjadi luar biasa sehingga dapat berkonsentrasi dengan baik, lincah serta memiliki koordinasi antara mata dan anggota tubuh yang oke.

Susu Prenagen Kaya Akan Asam Folat

Vitamin B12 atau asam folat memiliki peranan penting pada masa kehamilan bagi pertumbuhan bayi ketika dilahirkan. Asam folat berfungsi untuk membentuk tabung saraf, yaitu awal dari pertumbuhan otak bayi. Kekurangan asam folat selama masa kehamilan akan berdampak buruk bagi janin karena dapat menyebabkan cacat mental.

Bayi Cerdas Sejak dalam Kandungan, Ini Tipsnya!

Akhirnya, Anda telah menjadi seorang ibu! Sudah berapa lama usia kandungan Anda? Apakah Anda sudah mengetahui jenis kelamin bayi Anda? Nah, ketika sedang hamil yang harus sangat diperhatikan adalah pola makan dan gaya hidup Anda. Tidak ada lagi nongkrong di bar sambil minum martini, merokok, tidur larut malam dan makan junk food sesuka hati. Sekarang di dalam tubuh Anda telah dikunjungi oleh ‘tamu’ kecil yang akan menetap dan berkembang selama 9 bulan, oleh karena itu pastikan kalau ‘tamu’ tersebut tercukupi kebutuhan nutrisi hariannya, merasa gembira, tenang dan tumbuh sehat hingga akhirnya bertemu dengan Anda dan suami.

Nah, Anda tentu tahu dong, kalau susu sangat penting bagi ibu hamil? Bukan sembarang susu, tapi susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil, seperti Prenagen. Susu khusus ibu hamil akan memberikan gizi tambahan yang dibutuhkan oleh Anda dan si kecil selama masa kehamian. Rajin minum susu ibu hamil setiap hari akan membuat bayi terlahir dengan sempurna dan sehat, oleh karena itu sangat disarankan oleh dokter. Ketika memilih susu ibu hamil, jangan hanya memperhatikan rasa, perhatikan juga nilai gizi dan kandungan yang terdapat dalam susu ibu hamil tersebut. Pilihlah susu ibu hamil yang mengandung vitamin, DHA, zat besi, asam folat dan aneka zat lain yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan janin seperti susu ibu hamil Prenagen. Selain rutin minum susu ibu hamil, ketahui juga tips untuk membuat bayi cerdas sejak dalam kandungan di bawah ini:

  • Makan Makanan Bernutrisi, Segar dan Alami - Ketika memilih makanan, nutrisi yang harus diutamakan adalah nutrisi untuk perkembangan otak si kecil agar menjadi cerdas, seperti ikan tuna dan salmon yang kaya akan DHA. Minyak ikan juga dapat menjadi alternatif jika tidak sempat makan ikan. Selain mengonsumsi ikan, Anda juga dapat mengambil vitamin dan obat otak untuk bayi seperti nulacta. Hindari mengonsumsi makanan kalengan karena mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan. Utamakan makanan segar yang kaya akan protein, vitamin dna mineral seperti daging, buah-buahan dan sayuran berwarna hijau. Untuk suplemen tambahan, Anda dapat mengambil asam folat, AA, zat besi, B1 dan B6.
  • Dengarkan Musik Klasik - Mendengarkan musik klasik dapat membuat anak menjadi pintar. Hal ini sudah terbukti dan seing dianjurkan oleh dokter. Jika Anda tidak menyukai musik klasik, pilihlah musik klasik kontemporari seperti Maksim Mrvica, Bond, Vanessa Mae atau musik jazz.
  • Ajak Si Kecil Berbicara - Tahukah Anda bahwa bayi dalam kandungan yang berusia di atas 4 bulan dapat menerima sinyal pembicaraan dari orangtuanya? Oleh karena itu, terkadang ajaklah si bayi untuk berbicara pada pagi dan sore hari agar ikatan batin dengan ibu dan ayah menjadi lebih terjalin. Ketika mengajak si kecil berbicara, jangan lupa untuk mengelus perut dengan lembut.
  • Tetap Aktif, Otak dan Jasmani - Hamil bukan berarti Anda menjadi bermalas-malasan di rumah. Ketika hamil, usahakan agar tetap aktif agar berat badan tetap terjaga dan tubuh menjadi lebih sehat. Anda dapat berolahraga ringan dan melakukan aktivitas otak seperti berpikir, membaca, bermain catur dan lain-lain yang berhubungan dengan otak agar mempengaruhi cara kerja otak si kecil sehingga menjadi pintar.
  • Hindari Stres, Sedih, Marah, Depresi - Bayi sangat peka dengan perasaan ibunya, oleh karena itu usahakan agar perasaan Anda senantiasa ringan, damai dan bahagia agar si kecil juga merasa bahagia.
  • Rajin Berdoa - Tips yang terakhir, tentu saja dengan rajin berdoa setiap hari agar si kecil dapat tumbuh dan berkembang dengan selamat hingga waktunya dilahirkan.

Nah, apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan pemberian makanan Prenagen yang Anda butuhkan dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW