Naik
Harga
Warna

Produk Akan Datang/Smartphone

77 produk ditemukan
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

6 Fitur Terbaru pada Smartphone yang Eksis Belakangan Ini

Para produsen smartphone dipastikan sudah memiliki senjata rahasianya masing-masing guna menghadirkan gadget dengan fitur tercanggih. Produsen raksasa seperti Apple, Samsung, LG, HTC, maupun Huawei sepertinya akan lebih agresit menyertakan fitur-fitur canggih pada produknya. Smartphone masa kini semakin canggih, semakin cepat, dan semakin bagus layarnya. Ketatnya kompetisi pada bisnis smartphone ini membuat konsumen tergiur dengan ragam fitur dan inovasi yang ditawarkan. Berikut ini terdapat 6 fitur terbaru smartphone yang belakangan ini eksis, jangan sampai ketinggalan ya!

Fitur Keamanan Berbasis Pemindai Mata

Pada era 2015 hingga 2016 lalu, fitur pemindai sidik jari menjadi fitur keamanan yang paling banyak digunakan pada smartphone. Pada tahun ini, fitur fingerprint akan berganti dengan fitur keamanan pemintai mata alias iris scan. Beberapa pabrikan smartphone kenamaan dunia pun sudah mulai memamerkan bahkan memproduksi smartphone dengan fitur iris scanner ini.

Fitur Layar Tanpa Bezel

Ya, di tahun ini para produsen smartphone berlomba-lomba untuk menghasilkan smartphone berlayar bezel tipis malah tidak ber-bezel sama sekali. Hal ini menyebabkan rasio layar smartphone akan semakin lebih besar sehingga semakin memanjakan penggunanya. Salah satu smartphone yang mengusung bezel tipis yang sedang booming adalah Samsung Galaxy S8 yang cantik dan elegan.

Fitur Wireless Charging

Fitur selanjutnya yang semakin eksis di tahun ini adalah fitur wireless charging. Mengingat sudah mulai banyak produsen yang menjual produk wireless charging, maka kemungkinan smartphone yang sudah mendukung fitur ini semakin banyak. Terbukti bahwa fitu wireless charging ini sangat memudahkan pengguna saat mengisi daya baterai smartphone-nya karena menghilangkan kabel yang berbelit-belit dan rentan rusak/putus saat digunakan. Fitur ini juga mulai didukung oleh quick charging yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan waktu yang lebih singkat.

Fitur Kamera Selfie Beresolusi Jumbo

Berfoto selfie sudah menjadi kebutuhan utama para generasi masa kini. Untuk itu, banyak produsen smartphone saat ini yang mulai tergelitik untuk memproduksi ponsel pintar dengan dukungan fitur kamera selfie beresolusi jumbo. Sekarang smartphone dengan kamera depan beresolusi gahar sudah bukan lagi fitur langka karena hampir setiap smartphone sudah memilikinya.

Fitur Dual Kamera

Dual kamera atau kamera ganda kini menjadi tren yang disematkan seperti pada smartphone Apple iPhone, HTC, dan lain-lain. Fitur dual kamera ini memiliki beberapa keunggulan seperti hasil zoom yang lebih bagus, sensor lebih besar, dan kedalaman gambar yang lebih baik. Tentu dengan teknologi kamera ganda ini hasil foto dan video menjadi lebih maksimal seperti kamera profesional.

Hilangnya Fitur Jack Headphone

Ide ini memang berawal dari produsen Apple yang menghilangkan lubang jack audio 3,5 mm pada smartphone Apple iPhone 7 terbarunya. Keputusan menghilangkan lubang headphone ini bukan tanpa sebab karena penggantinya kini port USB tipe C yang selain bisa digunakan untuk mengisi ulang juga bisa digunakan untuk mentransfer data. Sedangkan untuk mendengarkan musik atau video kini sudah tergantikan dengan wireless speaker atau Bluetooth earphone.

Dapatkan Produk Smartphone Terbaru di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang senang mencicipi fitur canggih pada produk smartphone terkini, Anda bisa tetap up to date dengan terus melihat informasi mengenai perkembangan produk smartphone terbaru di iPrice Indonesia. Kami akan memberikan informasi jika produk yang akan datang tersebut sudah dijual di salah satu toko kami. Nikmati fitur “Bandingkan Harga” untuk mendapatkan harga termurah dari produk smartphone impian Anda. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih