Pull and Bear adalah brand fashion yang terkenal dengan fashion untuk anak-anak muda, dengan harga yang terjangkau dan model yang kekinian, Pull and Bear jadi brand favorit.

Berapa harga produk Pull and Bear?

Produk Terbaik Pull and Bear

Pull and Bear: Busana Edgy untuk Anak Streetwear Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga produk Pull and Bear?

Harga produk Pull and Bear cukup bervariasi mulai dari Rp119.900 untuk t-shirt Pull & Bear hingga Rp299.900 untuk hoodie Pull&Bear.

Produk Terbaik Pull and Bear

Hoodie Pull and Bear - Harga Produk Pull and Bear mulai dari Rp199.000

Hoodie dari Pull n Bear ini jadi pilihan anak-anak muda karena bentuknya yang simpel dengan berbagai model yang kekinian. Hoodie sendiri adalah sweater yang punya penutup kepala, tidak ada resleting. Hoodie sendiri berasal dari kata hood yang berarti penutup kepala. Hoodie di Pull&Bear ini juga tersedia dalam berbagai model seperti adjustable hood, crop hoodie, dan berbagai warna mulai dari polos hingga quotes.

T-shirt Pull n Bear - Harga Produk Pull and Bear mulai dari Rp119.000

T-shirt dari Pull&Bear ini jadi salah satu merek tshirt terfavorit untuk anak-anak muda. Dengan berbagai motif yang colorful, plain t-shirt, hingga long sleeve t-shirt yang bisa jadi pilihan, t-shirt Pull n Bear ini juga hadir dengan bahan katun berkualitas terbaik sehingga nyaman saat dipakai.

Celana Jeans Pull and Bear - Harga produk Pull and Bear mulai dari Rp335.900

Celana jeans ini selalu jadi produk fashion yang tidak pernah dilewatkan, hampir semua orang punya celana jeans. Selain bahannya yang durable atau tahan lama, celana jeans juga bisa kita mix n match dengan berbagai atasan dari blus, t-shirt, dan juga hoodie. Dari brand Pull n Bear, ada berbagai pilihan celana jeans seperti jeans kulot, high waist, basic cotton, straight-leg jeans, dan banyak lainnya dengan bahan jeans yang terbaik.


Pull and Bear Indonesia : Busana Edgy untuk Anak Streetwear Indonesia

Belakangan ini kita sering mendengar istilah “edgy style” dalam dunia fashion. Namun banyak diantara kita khususnya anak muda yang gemar mengikuti perkembangan fashion yang belum tahu arti dari istilah tersebut. Istilah edgy berasal dari kata edge yang secara harfiah berarti “tajam”. Tajam yang dimaksud di sini adalah seseorang yang memiliki penampilan yang berkarakter atau unik dan berbeda dari yang lainnya. Banyak yang menganggap gaya ini sedikit aneh, namun banyak juga yang mengikuti gaya ini sebagai panutan fashion.

Gaya edgy ini memiliki sifat mencerminkan kebebasan dalam memilih gaya busana, namun tetap memiliki ciri khasnya. Pada dasarnya, gaya edgy ini menampilkan fashion statement yang terlihat berbeda dibandingkan lainnya. Bahkan edgy sendiri memiliki sub style yang tergantung dari “genre” yang dianut. Misalnya gaya kasual pun bisa terlihat edgy bila kamu tambahkan beberapa fringe pada pakaian yang dikenakan, atau gaya retro dengan aksesoris rambut berdesain unik pun bisa disebut edgy. Gaya edgy tidak terbatas pada jenis style tertentu saja, tapi lebih merujuk pada bagaimana seseorang mampu memadupadankan pakaian hingga membuatnya terlihat unik dan extraordinary.

Untuk berbusana edgy sebenarnya tidak terlalu ribet kok! Bahkan hanya dengan kaos atau sweater berwarna netral dari Pull and Bear Indonesia dengan desain yang tidak biasa sudah cukup bagi kamu untuk tampil edgy. Kini sedang populer sebuah edgy look yang dipadukan dengan pakaian streetwear. Ya, pakaian streetwear sendiri merupakan jenis fashion yang terinspirasi dari gaya-gaya di jalanan. Umumnya desain pakaian streetwear ini memberikan statement berupa kata-kata atau quote yang menjadi desain pada fashion item-nya. Perbedaan mencolok dari statement tersebut yang memberikan kesan edgy tersendiri dalam pakaian streetwear.

Salah satu lini busana yang bisa kamu coba adalah Pull and Bear Indonesia yang kini mengusung desain edgy style untuk tampilan yang berbeda. Meskipun tiap musimnya cenderung menghadirkan desain yang berbeda-beda, namun Pull & Bear selalu memberikan sentuhan edgy look yang bernuansa streetwear. Pull & Bear merupakan pakaian retail dari Spanyol yang desain pakaiannya memang identik dengan sister company-nya yakni Zara dan Oysho. Tetapi Pull n Bear Indonesia lebih memfokuskan diri bagi para penyuka fashion yang memiliki jiwa yang bebas dan senang mengekspresikan diri.

Tips Bergaya Edgy dengan Koleksi Pakaian Pull and Bear Indonesia

Dari paparan di atas kamu sudah mendapatkan kata kunci gaya edgy. Yakni bagaimana kamu memadukan pakaian yang kamu punya menjadi sebuah fashion statement yang unik. Fashion statement ini bukan berarti kamu harus mengoleksi ragam pakaian berdesain aneh-aneh. Justru perpaduan item basic seperti t-shirt, sweater, denim, dan lainnya pun bisa kamu jadikan sebuah gaya edgy yang menarik. Koleksi Pull & Bear selalu identik dengan pakaian basic dengan warna-warna netral namun memiliki aksen dan detail yang menggelitik. Seperti crop top, blus dengan fringe, rok denim dengan detail distressed di bagian tertentu, dan lain-lain. Berikut ini terdapat tips bergaya edgy dengan koleksi pakaian Pull&Bear yang bisa kamu tiru:

  • Gunakan Pakaian dengan Sedikit Longgar

Pakaian ketat atau slim fit sudah membosankan. Para hipster mulai mencari alternatif pakaian lain yakni atasan longgar yang dipadukan dengan bawahan ketat sehingga menghasilkan gaya yang berbeda. Jika kamu terinspirasi dari gaya streetwear, kamu bisa menggunakan pakaian longgar dan sedikit sobek-sobek di beberapa bagian. Tengok saja para skateboarder yang biasanya menggunakan t-shirt longgar ketika beraksi. Agar menampilkan kesan berbeda, kamu bisa mencoba layering dengan memakai t-shirt Pull and Bear Indonesia dan kemeja bersamaan. kamu juga bisa menggunakan t-shirt dari yang menampilkan kaos lengan panjang berlayer sehingga memberikan kesan longgar.

  • Buatlah Fashion Statement Sendiri

Sebagai sebuah subkultur, produk-produk streetwear khususnya t-shirt, digunakan sebagai kanvas kosong untuk menyampaikan gagasan, ide, komentar, atau keresahan-keresahan yang mereka yakini. Hal tersebut biasanya direpresentasikan dari artwork atau visual yang tercetak dalam bentuk gambar maupun kata-kata langsung. Seperti sweater abu-abu Pull & Bear dengan tulisan menarik “Free Your Soul” dengan ukuran font besar pada bagian dada ini bisa menjadi fashion statement kamu bila digunakan sehari-hari.

  • Kenakan Jogger Pants

Beberapa tahun ini jogger pants menjadi highlight di dunia fashion, khususnya bila dipadukan dengan pakaian lain. Kini jogger pants tidak lagi identik dengan pakaian kasual dan santai, tapi bisa kamu padukan dengan gaya formal, semi formal, atau seksi. Jika kamu menengok gaya-gaya street style, banyak juga yang memadukan jogger pants dengan sepatu hak tinggi, sepatu sneakers, hingga sepatu boots dengan hak tinggi.

  • Padukan dengan Aksesoris yang Tepat

Aksesoris seperti topi merupakan hal yang jangan dihiraukan, karena topi merupakan salah satu esensi dari tampilan yang berbeda. kamu pun bisa menjadikan aksesoris ini sebagai fashion statement kamu. Misalnya menggunakan topi fedora berwarna hitam, topi snapback agar terlihat seperti anak skateboard, hingga topi bowler. kamu pun bisa memadukan beberapa perhiasan untuk merias beberapa bagian tubuh seperti cincin, kalung, ataupun anting.

  • Lengkapi Penampilan Kamu dengan Sneakers

Terakhir, sempurnakan penampilan kamu dengan sneakers. Banyak sekali jenis sneakers yang bisa kamu pilih di pasaran, seperti sneakers berwarna putih dari Pull & Bear yang klasik. Jika kamu ingin terlihat hipster dan menonjolkan sisi edgy kamu, gunakanlah jenis sneakers high-end seperti Yeezy, Adidas, atau brand-brand desainer ternama. Sedikit tips, pilihlah warna netral seperti hitam atau putih agar mudah dipadukan dengan atasan yang kamu kenakan.

NEW