Beranda
9,085 Produk
Beranda  >  PUMA

PUMA Indonesia - Online Store 2018

9,085 Produk

Puma Indonesia adalah contoh nyata sebuah brand yang diincar semua atlet dari bidang olahraga apa pun. Cakupan Puma meliputi produk untuk kegiatan olahraga sehari-hari hingga untuk perlawanan olahraga profesional.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga PUMA Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
evoPOWER Vigor 3 FG Sepatu Sepak Bola Pria Rp 600.000 Blibli
Tali List Black Prepet Prewalker Boy Shoes Rp 64.000 Blibli
Suede Classic+ Mens Lifestyle Shoes Rp 770.000 Blibli
Popcat Sandal Pria [Original] Rp 399.000 Blibli
casual tr3 for men original premium 3 warna 39-44 Rp 210.000 Tokopedia
sepatu pria casual sport suede Rp 169.000 Tokopedia
Urban Mens Lifestyle Shoes Rp 480.000 Blibli
Jam Tangan Pria [PU911311010] Rp 810.000 Blibli
Driver Sepatu Olahraga Pria - Black [189061 08] Rp 549.000 Blibli
Carson 2 Womens Sepatu Olahraga Wanita [19004102] Rp 572.000 Blibli
Terpopuler
-40% evoPOWER Vigor 3 FG Sepatu Sepak Bola Pria

Tersedia di Blibli Rp 999.000 Rp 600.000 Kunjungi Toko

Puma Indonesia, Berdiri Teguh Selama 67 Tahun

Orientasi awal dan pengembangan produk Puma Indonesia ini adalah ditujukan untuk menjadi atlet tercepat di dunia. Puma tidak lagi hanya fokus ke arah perlindungan kaki, namun juga untuk lebih menunjang kemampuan para atlet. Puma meraih sukses dengan membuat sepatu sepakbola pertamanya yang dinamakan Puma Atom. Dengan keberhasilan nya ini, Puma mulai dikenal di kalangan atlet dan menuai permintaan yang tidak sedikit. Secara bertahap Puma terus meningkatkan kualitas nya dan memantapkan posisinya di dunia olahraga, terutama untuk sepakbola, diikuti dengan olahraga lari, binaragawan, dan kemudian golf serta dunia fashion untuk kacamatanya.

Jika kita memutar waktu kembali ke tahun 1920-an, dimana dua bersaudara Rudolf dan Adolf Dassler, masing-masing nya pendiri Puma dan Adidas, memulakan bisnis sepatu di bawah nama "Gebrüder Dassler Schuhfabrik" (Dassler Brothers Shoe Factory). Olimpiade Berlin di tahun 1936 ditandai sebagai awal keberhasilan Dassler bersaudara ketika para atlet yang mengenakan sepatu mereka berhasil memenangkan total 7 medali emas, 5 medali perunggu dan memecahkan 5 rekor Olimpiade. Namun, setelah itu juga hubungan kerjasama bisnis Dassler bersaudara ini mulai retak dan tidak sebaik sebelumnya. Semua itu terjadi hanya karena kesalahpahaman kecil yang terjadi. Hingga akhirnya, pada tahun 1948, Rudolf Dassler memutuskan untuk memisahkan diri dari bisnis ini dan memilih untuk membentuk brand sendiri yang dinamakan Puma, dan Adolf resmi memiliki Adidas.

Puma Indonesia, Sepatu dan hewan Puma
Melihat adiknya yang memutuskan untuk menggunakan sebagian dari namanya untuk menamakan Adidas, maka Rudolf pun berfikiran sama. Ia menggunakan nama Ruda, kepanjangan dari Rudolf Dassler untuk brand sepatunya. Namun Rudolf merasa bahwa nama Ruda kurang sedap didengar, maka ia mengganti nama brand nya menjadi Puma.

Nama Puma yang dipilihnya sejalan dengan orientasi awal brand ini yang mana fokus utama mereka adalah kecepatan. Adolf menginginkan sepatu yang diciptakan nya bisa menjadikan seorang atlet seperti layaknya Puma, kucing liar yang memiliki kemampuan berlari yang luar biasa.

Puma Indonesia - Selalu yang Tercepat dan Tetap Modern

Memasarkan diri dengan nama Puma bagaikan kucing liar yang hebat dan tak tertandingi, Puma menjamin kualitas setiap produk yang diluncurkan. Puma mampu menawarkan sepatu olahraga yang sangat ringan, desain yang kuat dan dengan kapabilitas yang tinggi. Tidak heran jika produk-produk Puma menjadi sahabat terbaik para atlet populer seperti Usain Bolt, Pelé, Diego Maradona, Marco Reus, Mario Balotelli dan tidak ketinggalan juga 30 tim olahraga nasional dan klub profesional.

Mengerti bahwa mereka sudah mulai memegang peran penting di industri sepatu, Puma tidak hanya menjamin kualitas namun juga memperhatikan estetika sepatu. Puma telah banyak terlibat dalam kolaborasi dengan desainer kelas dunia seperti Alexander McQueen dan Mihara Yasuhiro, keduanya adalah orang-orang penting di industri fashion, yang telah memproduksi desain yang inovatif dan unik ke dalam industri olahraga.

Tidak berhenti sampai di situ, Puma juga pernah berkolaborasi dengan Ferrari, mengeluarkan sebuah sepatu Puma Ferrari yang stylish dan dengan daya tahan yang mengagumkan, produk ini dikeluarkan sebagai koleksi eksklusif yang didedikasikan untuk penggemar setia mereka. Dengan banyaknya kolaborasi yang sudah terjalin dengan banyak desainer, brand ini telah mendistribusikan produk mereka ke lebih dari 120 negara.

Puma Indonesia dan Terobosannya

Ketika mendengar kata Puma disebut, hal pertama yang muncul di benak kita pastinya adalah seekor kucing liar yang memiliki kemampuan mengejar mangsanya dengan kekuatan dan kelincahan yang mengagumkan. Begitu juga tujuan dari brand Puma ini. Brand yang sudah menancapkan sayapnya di industri olahraga lebih dari 65 tahun ini tidak pernah berhenti untuk menjadi yang terbaik. Puma menawarkan produk olahraga yang berkelas dengan sentuhan fashion mulai dari produk olahraga sepak bola, olahraga lari, golf, balap motor dan banyak lagi.

Sejumlah besar produk Puma selalu menjadi hits dan highlight di industri olahraga. Seperti contohnya di bidang olahraga lari, sepatu Puma yang paling terkenal adalah Puma Faas, Puma Mobium dan juga Puma Ignite PWRCool.

Sedangkan untuk bidang olahraga golf, dengan menggandeng representatif terkemuka seperti Rickie Fowler dan Lexi Thompson, produk sepatu unggulan nya adalah Puma-Cobra Golf.

Secara khusus, untuk sepatu sepakbola nya, Puma mengeluarkan edisi khusus dengan sentuhan desain Naga di setiap sisinya. Naga dipercayai sebagai makhluk legendaris yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Lini produk terbarunya untuk sepatu sepakbola termasuk Puma evoPOWER dan Puma evoSPEED.

Selain sepatu olahraga profesional, Puma juga turut mengembangkan koleksi produk untuk latihan. Bekerjasama dengan penyanyi populer Rihanna, produk terbaru untuk koleksi ini adalah Pulse XT.

Puma Indonesia - Perluasan Bisnis di Industri Fashion

Setelah menjejakkan kaki dengan mantap di bidang sepatu olahraga dan menjadi contoh yang baik, Puma turut melebarkan sayapnya ke arah bisnis yang lain yaitu industri fashion. Tidak mau kalah dengan brand besar lainnya, Puma mulai meluncurkan produk kacamata. Produk ini terhasil berkat kolaborasi dan kerjasama dengan brand Jepang, Charmant.

Puma Indonesia Favorit Anda Kini Bisa Dibeli Secara Online

Jika Anda bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktu berjam-jam di mall untuk belanja, maka belanja online adalah alternatif terbaik untuk Anda. Dengan belanja online, Anda bisa membeli apapun yang Anda butuhkan (dan inginkan) hanya dengan beberapa klik di komputer Anda. Karena itu, iprice Indonesia dapat menjadi sahabat terbaik Anda. Di iprice, Anda bisa mendapatkan semua produk Puma yang Anda inginkan dengan harga serendah Rp 160.000 hingga Rp 5.000.000. Harga itu, harga sebelum mendapat diskon lho! Karena, selain dipenuhi dengan jutaan produk yang bisa Anda bawa pulang, iprice juga dipenuhi dengan kode kupon, diskon, voucher dan penawaran eksklusif. Semuanya itu tersedia gratis hanya untuk Anda. Dengan memanfaatkan kesempatan itu, Anda bisa mendapat potongan harga hingga 70%.

Tunggu apa lagi? Mulai lah berbelanja di iprice dan nikmati penawarannya yang menakjubkan!