Puma merupakan salah satu merk perlengkapan olahraga yang terkenal di dunia. Merk ini didirikan tahun 1948 di Jerman oleh Rudolf Dassler. Sejak pertama kali didirikan, merk asal Jerman ini sudah menawarkan berbagai produk untuk berbagai jenis olahraga seperti sepakbola, basket, lari, motorsport, fitnes, dan golf. Selain itu, merk ini juga memproduksi perlengkapan olahraga yang mengikuti trend lifestyle. Namun, produk utamanya sendiri adalah perlengkapan olahraga untuk sepakbola dan basket.

Mau beli Puma? Baca dulu informasi lengkapnya di sini:

Kategori Produk Puma Original | Fakta Mengenai Puma

Sepatu PUMA
Jam Tangan PUMA
Tas PUMA
Pakaian PUMA
Perawatan Mata PUMA
Olahraga Beregu PUMA
Olahraga Rekreasi PUMA
Handphone & Tablet PUMA
Audio & Hi-Fi PUMA
Dapur & Ruang Makan PUMA
Fitness PUMA
_

Puma, Merk Olahraga untuk Performa Tinggi

Puma merupakan perusahaan internasional asal Jerman yang memproduksi berbagai perlengkapan olahraga. Perusahaan ini didirikan oleh Rudolf Dassler pada tahun 1948.

Sejak pertama kali didirikan, merk ini sudah menawarkan berbagai produk untuk olahraga sepakbola, basket, lari, fitnes, golf, balap motor, dan sportstyle. Produk utamanya sendiri adalah sepatu untuk olahraga sepakbola dan basket.

Kategori Produk Puma Original

Ada lima kategori koleksi merk asal Jerman ini yang bisa menjadi pilihan untuk mendukung aktivitasmu yaitu:

  • Lifestyle
  • Performance
  • Football
  • Motorsport
  • Basketball

Berdasarkan kategori di atas, kamu bisa beli macam-macam produk Puma seperti:

Sepatu

Sneakers, Running, Fitnes, Soccer, Gold, Sandals, Basketball, Leisure

Pakaian Olahraga

Tee, Legging, Shorts, Training Jacket, Track Jacket, Hoodie, Taken Top, Sports Bra, Sweatpants, Jersey, dan masih banyak lainnya

Perlengkapan Olahraga

Bola sepak, Training Grip, Topi, Kaos Kaki, Gym Gloves, Topi, Tas, dan masih banyak lainnya

Fakta Mengenai Puma

Berdiri Karena Perseteruan Kakak Beradik

Berdirinya merk ini dilatarbelakangi oleh perseteruan dua orang bersaudara yaitu Adolf dan Rudolf Dassler. Mulanya kedua bersaudara ini mendirikan perusahaan bernama Gebrüder Dassler Schuhfabrik (Dassler Brothers Shoe Factory).

Namun, usai Perang Dunia II, mereka berseteru dan memutuskan untuk membuat dua perusahaan yang berbeda. Adolf Dassler mendirikan Adidas dan Rudolf Dassler mendirikan Puma.

Logo Hanya Berganti Satu Kali

Logo merk asal Jerman ini hanya pernah mengganti logonya satu kali saja sejak berdiri pada tahun 1948. Logo merk ini yang pertama berupa seekor singa gunung hitam yang melompat dari lubang huruf D, inisial keluarga Dassler.

Tahun 1968 logonya berubah lebih modern dengan logo seekor singa gunung hitam yang melompat menuju nama Puma.

Sepatu Pertama dengan Teknologi Vulkanisir

Merk asal Jerman ini luncurkan sepatu pertama di dunia dengan teknologi produksi canggih yaitu vulkanisir. Sepatu ini pertama kali ditunjukkan saat mendukung atlet saat Olimpiade Tokyo 1984.

Sponsor Piala Dunia 2006

Pada Piala Dunia 2006, merk ini menjadi sponsor apparel pertama di luar Nike dan Adidas yang memenangkan piala Dunia.

Berhasil Memenangkan Piala Dunia

Pelé, untuk kedua kalinya berturut-turut, memenangkan Piala Dunia di Chili dengan Brasil dengan sepatu Puma.

Digunakan Usain Bolt

Usain Bolt, sprinter pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter putra menjadi atlet bernilai kontrak tertinggi dengan Puma. Nilainya bahkan melebihi kontrak Cristiano Ronaldo dengan Nike.

Beli Puma dengan Harga Terbaik di iPrice

Sekarang kamu bisa beli Puma di iPrice Indonesia. Temukan penawaran terbaik produk Puma dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk produk Puma dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice. Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!

NEW