Olahraga pasti lebih semangat jika memakai celana PUMA yang modis! Bagi wanita yang ingin membentuk otot, ikuti tips dalam ulasan berikut.

_

PUMA – Cara Cepat Wanita Membentuk Otot

Sekarang ini wanita Indonesia sangat semangat menjalani gaya hidup sehat. Tidak hanya memperhatikan makanan dan minuman yang diasup, mereka juga rajin ke gym untuk membentuk otot. Apakah Anda salah satunya? Otot sangat penting untuk proses metabolisme. Dengan otot, tubuh wanita menjadi kencang dan dapat membakar emak serta kalori lebih cepat sehingga menjadi ramping. Jika Anda suka membentuk otot dan berolahraga, dapatkan celana PUMA yang modis agar lebih semangat berolahraga! Selain memakai celana PUMA yang ciamik, ada hal-hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan agar tubuh cepat berotot. Salah satunya adalah dengan memperbanyak asupan omega-3 dan omega-6 saat tidak berolahraga.

Wanita membutuhkan DHA, omega-3 dan omega-6 agar tubuh tidak selalu mengirim sinyal lapar kepada otak. Dengan begini, Anda dapat mengerem nafsu makan sehingga berat badan tidak bertambah. Pada hari Anda sedang istirahat, Anda harus makan lebih banyak protein dan karbohidrat dalam porsi sedang agar otot lekas sembuh dan besar. Namun, pada hari Anda akan berolahraga dan membentuk otot, Anda harus makan lebih banyak karbohidrat karena karbohidrat penting untuk membentuk otot. Jika tubuh Anda kurus, kurangi kardio dan perbanyak sesi weight lifting Anda.

Membentuk otot tubuh harus dilakukan secara keseluruhan. Tentunya Anda tidak ingin bagian tubuh atas berotot namun kaki Anda lemah, bukan? Jadi, jangan lupa untuk membentuk otot kaki. Beberapa latihan yang dapat membentuk otot kaki adalah deadlift, lunges, step up dan squat. Tubuh wanita cenderung menimbun lemak, terutama lemak sekitar perut sebagai persiapan untuk hamil. Karena itu, wanita harus melakukan olahraga non aerobik lebih sering dengan intensitas tinggi. Misalnya dengan mengikuti HIIT, berlari di atas treadmill atau bersepeda dengan kecepatan tinggi hingga napas tersengal-sengal. Psst, sauna tidak dihitung, ya!

Cara cepat untuk membentuk otot lainnya yang dapat wanita lakukan adalah dengan menghindari stres. Percaya atau tidak, stres dapat melambatkan metabolisme anda, lho! Stres memberikan dampak yang lebih buruk bagi wanita daripada pria. Kulit menjadi kusam, rambut rontok, metabolisme kacau, berat badan bertambah dan lain-lain. Ketika Anda stres, tubuh akan menimbun kortisol, yaitu hormon yang membuat kadar gula dalam darah tinggi agar Anda memiliki cukup energi untuk menghadapi stres. Akibatnya, berat badan pun bertambah! Ketika stres, jangan malas berolahraga agar otot Anda tidka hilang dan berat badan tetap terjaga.

Bagi Anda yang bertubuh berisi dan ingin cepat membentuk otot, sebaiknya Anda mengurangi berat badan terlebih dahulu. Mengurangi berat badan bukan berarti berpuasa, justru hal itu akan membuat berat badan melonjak, ketidaksuburan, telat datang bulan, sulit tidur dan lain-lain. Makanlah makanan yang bergizi dan berprotein tinggi, kurangi gula, makanan gorengan, junk food dan lain-lain. Agar lebih sehat, gantilah beras putih dengan beras merah atau cokelat.

Lebih Semangat Membentuk Otot dengan Celana PUMA

Membentuk otot di gym terkadang juga seperti ajang fashion show, orang-orang ingin tampil keren dengan baju olahraga mereka. Anda juga bisa tampil keren dan sesuai budget dengan celana PUMA untuk wanita dan celana PUMA untuk pria yang tersedia secara online. Celana PUMA menawarkan desain yang funky, dapat Anda pakai untuk berolahraga maupun jalan-jalan. Segera temukan celana panjang, celana jogger, celana olahraga dan legging PUMA kesukaan Anda dengan diskon menarik hanya di iPrice Indonesia! Selamat membentuk otot dan bergaya!

NEW