Lipstik Purbasari adalah salah satu merk lipstik lokal asal Indonesia yang terkenal dengan lipstik matte yang tahan lama. Dengan harga lipstik Purbasari yang cukup murah, kamu bisa dapatkan semua koleksi warnanya di iPrice Indonesia.

Berapa harga lipstik Purbasari?

Lipstik Purbasari yang Paling Jadi Favorit

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Katalog Harga Produk Lipstik Purbasari Indonesia Terbaik 2020

Terpopuler
Purbasari Colour Matte Lipstick

Termurah di Bukalapak Rp 27.500 Rp 30.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Katalog Harga Produk Lipstik Purbasari Indonesia

Kamu Pasti Anak ‘90an Kalau Tahu Skin Care Ini!

12 June 2018

Hayooo, siapa yang masih setia dengan skin care yang dipakai sejak remaja? Yuk, intip kabar skin care favoritmu sekarang!

Hayooo, siapa yang masih setia dengan skin care yang dipakai sejak remaja? Yuk, intip kabar skin care favoritmu sekarang!

Rekomendasi Lipstik Purbasari yang Cocok untuk Kulit Kamu

Berapa harga lipstik Purbasari?

Harga lipstik Purbasari dijual mulai dari Rp28.000 untuk Purbasari Colour Matte Lipstik. Sementara harga lipstik Purbasari untuk lip cream dibanderol mulai dari Rp30.000.

Lipstik Purbasari adalah jawaban untuk kamu yang senang memakai lipstik lokal dengan harga sangat terjangkau, tapi hadir dengan kualitas yang terbaik. Selain lipstik Purbasari matte, Purbasari juga menghadirkan lip cream Purbasari untuk kamu yang lebih menyukai tekstur cream. Selengkapnya berikut ini.

Lipstik Purbasari yang Paling Jadi Favorit

    • Lipstik Purbasari - Color Matte - Harga lipstik Purbasari mulai dari Rp35.000

      • Formula: Lipstik Purbasari matte ini mengandung triple moisturizing agents yang bisa membantu bibir kita supaya tetap lembap. Bahan-bahan tersebut adalah Jojoba Oil, Vitamin E, dan emollient. Makanya, saat kamu memakai lipstik ini, bibir kamu tidak akan terasa kering atau mengelupas, juga nyaman dan ringan. Formulanya juga creamy sehingga dalam sekali sapuan, warnanya langsung keluar.
      • Ketahanan Lipstik: Lipstik Purbasari matte ini bisa dikatakan tahan lama, sesuai dengan klaim yang ada pada kemasannya. Bahkan, lipstik ini bisa tahan hingga 8 jam penggunaan meski sedikit memudar setelah makan.
      • Review: Lipstik Purbasari matte memiliki bentuk yang panjang dan ramping. Hadir dalam 15 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi kamu, lipstik Purbasari matte ini sudah mendapat banyak review positif mulai dari beauty bloggers dan para penggunanya.
    • Lip Cream Purbasari - Hi Matte - Harga lipstik Purbasari mulai dari Rp42.000

      • Formula: Lipcream Purbasari ini jadi salah satu lipcream matte yang juga jadi favorit. Dari Hydra Series, creamnya lebih terasa thick atau kental dibandingkan lip cream merek lainnya. Dengan sekali sapuan, warnanya akan langsung keluar. Meski begitu, formula lipcream ini tidak membuat bibir kering, justru terasa sangat ringan setelah diaplikasikan.
      • Ketahanan Lipstik: Meski lipcream ini cukup tahan lama jika kamu tidak makan, tapi kamu tetap bisa re-apply produk ini jika kamu merasa warnanya sudah kurang keluar. Namun, cara yang terbaiknya adalah dengan menghapus lipcream terlebih dahulu sebelum re-apply supaya bibir tetap nyaman setelah menggunakan lip cream.
      • Review: Lipcream Purbasari Hi-Matte ini sudah tersedia dalam 5 shades yang bisa kamu pilih. Dengan kandungan bahan-bahan yang tidak berbahaya untuk kulit, diperkaya dengan Vitamin E, UV Filter untuk menangkal sinar UV serta mengurangi resiko bibir menghitam, lipstik Purbasari ini aman untuk digunakan sehari-hari.

Apakah lipstik Purbasari mengandung merkuri?

Tidak, Purbasari Indonesia sudah membantah hoax tersebut pada akun Instagram dan Facebook-nya. Isu merkuri pada produk Purbasari ini pernah jadi isu besar karena berbagai alasan. Namun, setelah Purbasari memberikan klarifikasi dengan hasil tes di SUCOFINDO yang menyatakan bahwa lipstik Purbasari bebas dari merkuri.

Bagaimana cara merawat bibir supaya tidak cepat kering?

  • Pakai lipstik yang tidak mengandung pewarna sintetis, tapi pilih yang mengandung kandungan pelembap seperti vitamin E.
  • Rutin scrubbing bibir kita untuk mengelupaskan sel kulit mati. Kamu juga bisa gunakan sikat gigi halus serta mengelapnya dengan handuk lembut.
  • Gunakan pelembap atau lipbalm pada bibir kita sebelum mengaplikasikan lipstik.
  • Banyak minum air putih supaya tidak dehidrasi/kekurangan cairan yang bisa menyebabkan bibir pecah-pecah.

Untuk kamu yang sedang mencari lipstik matte, tentunya merk Purbasari ini bisa jadi salah satu merk lipstik pilihan. Selain Purbasari, kamu juga bisa mendapatkan berbagai merk lipstik lainnya dengan harga yang termurah seperti lipstik Maybelline, lipstik NYX, dan merk lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Purbasari

Kategori

Lipstik

Produk lainnya dari Purbasari Indonesia

Krim Bibir Purbasari Tints Bibir Purbasari
NEW