Rasakan manfaat vitamin Puritan’s Pride yang 100% alami untuk kesehatan Anda! Ulasan ini akan membahas vitamin penting apa saja yang dibutuhkan tubuh.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Puritan’s Pride Indonesia – Beberapa Vitamin Penting untuk Menunjang Kesehatan

Ada banyak vitamin yang beredar di toko dan secara online, salah satunya adalah Puritan’s Pride. Merek vitamin asal Amerika tersebut telah menolong jutaan manusia dari seluruh dunia selama lebih dari empat puluh tahun. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, seseorang harus mencukupi kebutuhan nutrisi, vitamin dan mineral harian. Sebenarnya, hal ini sangat sulit untuk dilakukan, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja. Tidak banyak orang yang rajin mengatur dan menakar asupan harian mereka.

Misalnya dalam satu hari harus makan empat macam buah-buahan, tidak semua orang sempat menyiapkan buah-buahan atau menemukan buah di tempat kerja. Ada juga orang yang membutuhkan vitamin untuk mengatasi kondisi tubuh tertentu, misalnya ketika sedang hamil, mengalami kerontokan rambut, sendi tulang yang sakit dan sebagainya. Nah, di sinilah vitamin berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Hanya dengan mengambil satu kapsul atau tablet vitamin, tubuh Anda sudah mendapatkan dukungan yang dibutuhkan agar senantiasa sehat. Tubuh lebih mudah mencerna dan menyerap vitamin daripada makanan, lho! Ini bukan berarti Anda tidak makan makanan sehat sama sekali, ya! Vitamin berfungsi sebagai pelengkap, penunjang hidup sehat, bukan sebagai pengganti makanan. Anda juga harus memastikan kalau vitamin yang Anda ambil adalah 100% alami, seperti vitamin Puritan’s Pride.

Ada beberapa vitamin yang sangat penting untuk kesehatan, yaitu vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B7, vitamin B9, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E serta vitamin K. Vitamin A (retinol) adalah vitamin yang bermanfaat untuk mengobati masalah mata, jerawat, masalah kulit, infeksi serta mempercepat proses penyembuhan luka. Vitamin A sangat baik untuk mencegah katarak serta menyehatkan rambut. Vitamin B1 (thiamine) mampu mencegah penyakit beriberi, jantung dan pencernaan. Bagi Anda yang ingin berdiet, vitamin B1 dapat meningkatkan metabolisme tubuh, lho! Vitamin B1 juga melancarkan sirkulasi darah, baik untuk otak terutama bagi penderita Alzheimer dan demensia.

Vitamin B2 (riboflavin) juga sangat baik untuk mengatasi katarak, masalah kulit, anemia, meningkatkat metabolisme serta imun tubuh. Bagi Anda yang memiliki tekanan darah tinggi, migraine, diabetes, kadar kolesterol tinggi dan diare, Anda dapat mengambil vitamin B3 (niacin). Sementara itu, jika Anda merasa stress, mengalami arthritis, berbagai infeksi, masalah kulit, dan rambut mulai beruban, Anda dapat mengambil vitamin B5 (pantothenic acid). Untuk para wanita yang dalam tahap kehamilan dan sering merasa mulas serta wanita yang mengeluarkan terlalu banyak darah saat menstruasi, ambillah vitamin B (pyridoxamine). Bagi Anda yang mengalami rambut rontok atau kebotakan, Anda dapat mengambil vitamin B7 (biotin). Psst, banyak orang Indonesia mengandalkan Puritan’s Pride Ultra Mega Biotin 10000 mcg Penumbuh Rambut - 50 Softgels, lho!

Untuk Anda yang mengalami anemia, masalah kulit dan pertumbuhan otak yang abnormal, ambillah vitamin B9 (folic acid). Vitamin B12 (cyanocobalamin) jugsa sangat baik untuk Anda yang mengalami anemia, sedang hamil, masalah hati atau empedu dan sariawan. Ada satu vitamin yang diambil oleh banyak orang setiap hari, baik tua maupun muda, yaitu vitamin C (ascorbic acid). Vitamin C sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh, mengatasi masalah mata, mencegah kanker, flu, diabetes, stres, sariawan dan lain-lain. Vitamin C adalah salah satu vitamin super yang Anda butuhkan karena kaya akan antioksidan!

Vitamin D sangat baik untuk mengobati arthritis, gigi berlubang, diabetes serta mencegah osteoporosis. Oh ya, vitamin D juga mampu mencegah beberapa jenis kanker dan sclerosis, lho! Bagi Anda yang ingin terlihat awet muda, ambillah vitamin E (tocopherol) karena mengandung segala kebaikan anti aging! Vitamin E juga akan melancarkan sirkulasi darah, baik untuk kesehatan kulit serta melindungi berbagai penyakit hati dan kinerja otak. Vitamin E juga dapat mengurangi rasa sakit ketika menstruasi! Vitamin penting yang terakhir adalah vitamin K, dapat mencegah pendarahan dari dalam, osteoporosis, pendarahan berlebih saat menstruasi dan mencegah batu ginjal.

Vitamin Puritan’s Pride Biotin, Sahabat Baik Rambut Anda

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pria dan wanita adalah kerontokan pada rambut. Untuk pria yang menginjak usia tiga puluh, mereka sangat takut pada kebotakan rambut. Apakah Anda salah satunya? Tenang saja! Anda dapat mencegah atau mengatasi kebotakan rambut dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengambil vitamin Puritan’s Pride biotin! Sekarang semua vitamin Puritan’s Pride sudah tersedia secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, termasuk biotin. Dalam koleksi perawatan rambut Puritan’s Pride, Anda dapat memilih antara Puritan’s Pride Ultra Mega Biotin 10000 mcg Penumbuh Rambut - 50 Softgels dan Puritan’s Pride Biotin Puritans Pride Premium 7500 mcg Isi 100, sesuai dengan kondisi rambut Anda.

Vitamin Puritan’s Pride biotin ini adalah vitamin khusus untuk rambut, dapat menumbuhkan rambut rontok dan mengatasi kebotakan. Rambut manusia mengandung protein dan biotin, maka dari itu vitamin Puritan’s Pride biotin dapat membantu metabolisme protein pada rambut sehingga rambut cepat tumbuh dan kuat. Selain masalah rambut rontok dan kebotakan, vitamin Puritan’s Pride biotin juga dapat mengatasi uban yang muncul pada usia muda, rambut kering, berminyak dan rusak.

Beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi rambut rontok atau kebotakan adalah dengan mengonsumsi sayur, buah dan protein setiap hari. Rajin-rajinlah makan wortel, tomat, sayuran hijau, alpukat, pisang, ikan, susu, telur, keju dan biji bunga matahari. Setiap hari, pijatlah kulit kepala dengan lembuat untuk melancarkan sirkulasi darah pada kepala. Hal ini dapat merangsang pertumbuhan dan pemeliharaan rambut, lho! Hindari juga stres karena stres dapat mengganggu kesehatan dan kesuburan rambut. Stres mengganggu hormon-hormon tubuh, salah satunya adalah hormone yang menjaga kesehatan rambut.

NEW