Tidak semua orang mampu membeli jam tangan semahal Rolex. Untungnya, arloji buatan Q&Q bisa jadi alternatif bagi Anda yang mencari jam tangan bercitarasa tinggi. Selengkapnya di tautan ini, ya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Q&Q, Alternatif Arloji Citarasa Tinggi

Mungkin Anda sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke tempat kerja baru dan menjalankan karir yang lebih tertata. Anda pun ingin diri yang tampak lebih profesional dan percaya diri. Nah, biasanya apa yang Anda lakukan untuk itu? Kebanyakan orang memulai penampilan profesional dengan mengenakan setelan rapi dan necis. Dan pada pria, biasanya tak hanya puas pada tampilan pakaian. Sebagian mereka juga memerhatikan potongan rambut, cambang, kumis dan jenggot. Sejumlah aksesoris pendukung juga dikenakan demi penampilan yang tampak lebih positif dan menjanjikan. Salah satu aksesoris pendukung itu adalah jam tangan.

Jam tangan merupakan aksesoris yang tetap eksis hingga tahun ini. Meski teknologi terkini sejatinya telah dapat menggantikan fungsi jam tangan itu sendiri, namun banyak orang terutama kalangan pria tetap memilih mengenakan jam tangan. Mengapa jam tangan masih populer, terutama yang berdesain klasik seperti keluaran merek Q&Q? Berikut kami paparkan sejumlah alasan mengapa jam tangan masih menjadi pilihan para pria:

  1. Jam tangan sangat fungsional dan juga nyaman. Tak dapat disangkal, penggunaan ponsel sebagai penunjuk waktu sejatinya telah menggeser fungsi jam tangan itu sendiri. Namun terkadang tidak nyaman ketika mengeluarkan ponsel dari saku celana atau dari tas. Menggunakan ponsel pintar Anda sebagai sebuah penanda waktu sama saja dengan kemunduran ketika orag-orang dulu menggunakan jam saku yang berukuran besar. Tak efisien. Old fashion. Dan bila baterai ponsel Anda telah habis, hilang sudah patokan waktu yang Anda butuh ketahui. Nah, bila menggunakan jam tangan, Anda hanya perlu melirik ke pergelangan tangan untuk mengetahui keberadaan waktu. Anda juga tak perlu khawatir dengan daya jam tangan karena biasanya dibekali oleh baterai yang tahan lama. Minimal, sebuah jam tangan tipe quartz dapat bertahan hingga berbulan-bulan tanpa harus di-charge. Jam tangan automatic dapat bertahan selamanya karena hampir tidak pernah kehilangan tenaga. Sedangkan pada jam tangan mechanical, Anda hanya perlu diputar dengan tangan agar tetap bekerja, tak perlu tenaga dari baterai sedikitpun.

  1. Tampilan jam tangan cukup mengasyikkan. Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga didesain dengan aspek good looking di dalamnya. Jam tangan merupakan satu-satunya perhiasan yang dapat diterima semua pria dan wanita serta dapat dipakai setiap harinya. Bila Anda dapat memadu padankan dengan tepat, tampilan dengan jam tangan sebagai aksesoris akan memberi aksen gentle maupun elegan, terpelajar dan begitu terawat.
  2. Jam tangan dapat menjadi ciri karakter. Pada awal kemunculan jam tangan, harganya tidaklah sedikit. Hanya orang-orang mampu dan berada yang yang dapat membeli jam tangan sebagai penghias pergelangan tangan mereka. Melalui keberadaan jam tangan, pada masa itu begitu mudah mengidentifikasi strata sosial seseorang. Apakah dia dari keluarga bangsawan, keluarga saudagar kaya atau dari golongan yang biasa-biasa saja. Di masa sekarang lebih mudah mendapatkan jam tangan, terlebih karena telah banyak merek yang menawarkan kualitas dengan harga bersaing. Salah satunya jam tangan dari merek Q&Q. Meski tidak semahal pada zaman dulu, tapi hingga kini jam tangan masih menjadi salah satu penanda karakter personal seseorang. Apakah dia sporty guy, pria necis, perempuan elegan maupun feminin, dapat dilihat dari jam tangan yang dikenakannya.
  3. Jam tangan itu tidak lekang waktu. Lebih dari serratus taun yang lalu jam tangan ditemukan. Namun penemuan ini tidak pernah lekang oleh waktu dan justru terus digunakan oleh banyak orang di masa sekarang. Jika beruntung, ada orang yang memiliki jam tangan turun temurun dari orang tua, kakek nenek bahkan buyutnya. Karena timeless inilah, jam tangan dapat menjadi satu benda yang penuh kenangan.

Lalu bagaimana semestinya memilih sebuah jam tangan yang baik untuk Anda? Kami akan bahas pada lanjutan artikel ini, silahkan teruskan membaca.

Q&Q, Jam Tangan untuk Pria dan Wanita Indonesia

Seperti yang telah kami utarakan pada paragraph-paragraf sebelumnya, sebuah jam tangan yang Anda kenakan bukan hanya berfunngsi sebagai penunjuk waktu. Ada kekhasan dari dalam diri Anda yang dapat divisualkan oleh jam tangan ketika digunakan.

Memilih jam tangan yang sesuai karakter diri akan menunjang penampilan menjadi lebih good looking. Maka tentunya, Anda tidak ingin mengenakan jam tangan yang salah, kan? Berikut tips yang bisa Anda apikasikan ketika memilih jam tangan:

  1. Pilihlah jam tangan yang berdesain konservatif. Jam tangan berdesain ini lebih timeless dibandingkan jam tangan one hit wonder. Bila Anda mengenakan jam tangan untuk aksesoris pakaian kantor, maka jam tangan konservatif lebih mudah dipadu padankan dengan tampilan kantoran. Jam tangan merek Q&Q juga memberi pilihan dengan berbagai desain konservatif, mulai dari yang menggunakan penomoran romah hingga angka latin.
  2. Pilihlah jam tangan dengan dial dan case yang berukuran normal. Jam tangan yang berukuran normal akan terlihat indah ketika menyeruak dari lipatan lengan kemeja Anda.
  3. Pillihlah warna-warna jam tangan yang senada dengan pakaian Anda agar ketika disandingkan tidak tampak norak. Misalnya ketika Anda mengenakan jam tanga berwarna cokelat, maka padankanlah dengan sepatu berwarna senada. Atau ketika Anda mengenakan suit maupun dress berwarna biru, maka pilihlah jam tangan berwarna gelap, terutama warna biru.
  4. Jangan bergantung pada merek yang mahal. Jika Anda tidak dapat membeli sebuah jam tangan Rolex, maka tak perlu memaksakan diri untuk itu. Ada banyak jam tangan yang dapat menunjang penampilan Anda. Q&Q yang berdesain classic bisa menjadi salah satu alternatifnya.
NEW