Pilih kacamata dan sunglasses (kacamata gelap) Ray-Ban sesuai dengan kebutuhan fashionmu. Harga kacamata Ray Ban sangat beragam, seperti seri metal sunglasses untuk wanita yang harganya mulai dari Rp 750.000, hingga black metal sunglasses untuk pria yang bisa dibanderol lebih dari Rp 4.000.000

Apa itu Rayban?

Berapa harga kacamata Rayban?

Produk Rayban lainnya

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu Rayban Indonesia?

Rayban Indonesia adalah brand kacamata kenamaan yang juga beredar di Indonesia. Sunglasses yang diproduksi Rayban didesain secara profesional dan melindungi Anda dari bahaya sinar UV. Menggunakan kacamata bukan hanya sekedar kebutuhan untuk melihat dan membaca objek lebih jelas, lebih dari itu, kacamata bisa mengubah penampilan Anda menjadi lebih fresh dan terlihat lebih elegan.

Mengenal Kacamata dan Sunglasses Ray Ban Indonesia

Banyak dari kita yang sudah mengenal kacamata dan sunglasses Rayban di Indonesia, namun bagaimana sejarah Kacamata dan Sunglasses Rayban sebelum masuk di Indonesia? Pada tahun 1937, perusahaan Baush dan Lomb (BL) mendirikan Rayban di Amerika Serikat. Rayban pertama kali populer saat Jenderal Douglas MacArthur mengenakan kacamata Rayban Aviator saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II. Tidak hanya Jenderal Douglas MacArthur saja yang mempopulerkan Rayban, Tom Cruise pun turut berperan penting menjadi ikon Rayban karena Rayban Wayfarer yang dikenakannya. Baush dan Lomb (BL) menjual merek Rayban pada tahun 1998 kepada grup perusahaan Luxotica Italia senilai 1,2 Miliar dollar. Sejak diakuisisinya Rayban dari Baush dan Lomb, Rayban kemudian diproduksi di Italia dengan desain, lensa dan frame diproduksi oleh grup perusahaan Luxotica.

Berapa harga Ray-ban Online Store?

Harga Ray-Ban sangat beragam, seperti seri metal sunglasses untuk wanita yang harganya mulai dari Rp 750.000, Rayban Mayfarer Acetat mulai dari Rp 2.000.000-an, hingga black metal sunglasses untuk pria yang bisa dibanderol lebih dari Rp 4.000.000

Douglas MacArthur dan Aviator – Produk Terpopuler di Rayban Indonesia

Sejak Jenderal Douglas MacArthur mengenakan Rayban Aviator saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II silam, sunglasses Rayban Aviator menjadi salah satu produk kacamata gelap Rayban terpopuler hingga saat ini. Di Indonesia sendiri, produk sunglasses Rayban Aviator memiliki ragam model dan pilihan warna, beberapa model tersebut di antaranya:

  • Folding Sunglasses - harga Ray-ban mulai dari Rp 3.000.000
  • Flat Metal Sunglasses - harga Ray-ban mulai dari Rp 1.300.000
  • Classic Polarized Sunglasses - harga Ray-ban mulai dari Rp 1.500.000

Aviator Folding Sunglasses merupakan seri Rayban Aviator yang dilengkapi lensa interchangeable, frame lensa, dan case untuk lensa. Sunglasses ini terbuat dari bahan lensa APX dan bahan gold memory metal, tersedia dalam pilihan warna cokelat polar, pinkish brown dan biru. Untuk seri Aviator Flat Metal Sunglasses, secara umum produk sunglasses ini memiliki spesifikasi laser cut metal dengan extremely precise, tersedia dalam dua pilihan warna cokelat dan abu-abu. Seri lainnya dari Rayban Aviator adalah Aviator Classic Polarized Sunglasses. Produk sunglasses jenis ini merupakan seri Aviator dengan iconic shades yang dimilikinya dengan tampilannya yang keren, frame terbuat dari bahan metal serta tersedia dalam berbagai pilihan warna. Produk lainnya yang ditawarkan Rayban Aviator adalah Aviator Full Colors Glasses. Sunglasses jenis ini merupakan jenis sunglasses dengan desain kacamata di tahun 1980an dan iconic, memiliki sentuhan penuh warna yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Untuk Rayban Aviator Gradient Sunglasses yang dikenal sebagai sunglasses Aviator yang asli dari Amerika Serikat dan saat ini telah berhasil menjadi icon, sunglasses ini memiliki desain vintage yang membuat tampilannya terlihat lebih sempurna.

Tom Cruise dan Rayban Wayfarer – Produk Terpopuler di Indonesia

Tidak hanya Jenderal Douglas MacArthur saja yang mempopulerkan sunglasses Rayban, Tom Cruise pun menjadi salah satu icon yang berperan serta mempopulerkan Rayban dengan seri Wayfarer. Berikut merupakan beberapa sunglasses Wayfarer yang menjadi produk terpopuler Rayban:

  • New Wayfarer Gradient Sunglasses - harga Rayban Indonesia mulai dari Rp 2.300.00
  • Original Wayfarer Rare Prints - harga Rayban Indonesia mulai dari Rp 1.200.000
  • Wayfarer Denim Sunglasses - harga Rayban Indonesia mulai dari Rp 2.000.000

Rayban New Wayfarer Gradient Sunglasses merupakan seri Wayfarer yang memiliki desain iconic dengan interpretation yang lebih kecil. Bingkai sunglasses terbuat dari nilon dengan lensa gradient tinted, sangat cocok digunakan untuk anda yang senang tampil gaya. Untuk Rayban jenis New Wayfarer Color Mix Sunglasses, memiliki bingkai dengan dua warna serta terbuat dari nilon, sehingga cocok untuk tampil dengan gaya retro. Desainnya yang berbentuk kotak dan lensanya yang gelap membuat sunglasses ini terlihat lebih sempurna. Bagi Anda yang menyukai bingkai sunglasses yang lebih kecil, Anda bisa mencoba Rayban New Wayfarer Classic Polarized. Selain memiliki bingkai yang kecil, sunglasses ini pun memiliki bingkai yang terbuat dari nilon, serta dilengkapi dengan lensa polarized untuk perlindungan maksimal terhadap sinar UV. Untuk Wayfarer seri Rayban Original Wayfarer Rare Prints, memiliki pola aksen print yang menarik dengan pilihan warna hitam dan hijau. Sedangkan untuk Rayban Wayfarer Denim Sunglasses, memiliki sentuhan denim yang trendi sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil gaya. Ada dua pilihan warna pada sunglasses tipe ini, yaitu hitam dan abu-abu.

Ragam Produk Rayban Lainnya yang Dijual di Indonesia

Selain produk sunglasses, ada banyak produk kacamata lainnya yang diproduksi oleh Rayban. Seperti pada kacamata seri Rayban Frame 6275-2762, kacamata ini memiliki lensa demo yang membuat Anda yang menggunakan kacamata ini menjadi terlihat lebih elegan. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan kacamata seri Rayban Frame 5311F-5240, kacamata ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan seri sebelumnya hanya seja frame pada bagian kacanya berbentuk lebih oval, sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki mata kecil dan ingin terlihat lebih besar. Contoh seri lainnya adalah Rayban Frame 5298F-5389, kacamata ini memiliki bingkai berwarna abu-abu dengan bahan utamanya plastik, selain itu kacamata ini memiliki desain yang unik, serta membuat tampilan Anda menjadi lebih fresh saat menggunakannya.

NEW