Tampil gaya layaknya pilot pesawat dengan kacamata hitam Rayban jenis Aviator. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Pakaian Ray-Ban Aviator
_

Tampil Percaya Diri dengan Kacamata gelap Ray-Ban Aviator

Seri kacamata ikonik dari Ray-Ban adalah seri Aviator. Kacamata Ray-Ban Aviator ini memiliki cara pembuatan melalui proses berteknologi tinggi dan diawasi dengan teliti dan ketat. Detail tiap kacamata menggunakan bahan hypoallergenic silicone pada bantalan hidungnya untuk kenyamanan pemakaian pengguna. Lengkapi penampilan saat berlibur Anda dengan seri klasik dari Ray-Ban Aviator. Anda tidak cuma mendapatkan gaya yang stylish dan timeless, kacamata ini juga memberikan kenyamanan ekstra bagi mata Anda. Menggunakan bahan bingkai metal pada Ray-ban seri Aviator, kacamata dengan pilihan warna lensa yang beragam ini membuat mata Anda tetap terjaga dari paparan sinar matahari.

Cara Memeriksa Keaslian Produk Kacamata Ray-Ban Aviator

Desain yang unik dan ikonik, mutu yang terjamin, dan kekuatan brand yang premium tentu tidak membuat Ray-Ban terlepas dari produk palsu yang beredar di pasaran. Dalam ulasan ini, kami memberikan sedikit tips bagi Anda untuk memeriksa keaslian kacamata Ray-Ban.

  • Perhatikan dan rasakan bagian permukaan pada plastik. Semua produk Ray-Ban yang asli dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan menggunakan proses manufaktur terbaik, terutama bagian plastik pada kacamata Ray-Ban. Oleh karena itu, Anda harus memeriksa adanya goresan dan bintik-bintik kasar pada bagian permukaan kacamata Anda. Jika terdapat goresan atau bintik-bintik kasar, berarti kacamata yang Anda beli adalah kacamata Ray-ban palsu. Jika tidak terdapat goresan ataupun bintik-bintik kasar pada kacamata Anda, berarti kacamata Ray-Ban Anda adalah produk Ray-Ban asli.
  • Temukan tulisan “RB” pada salah satu lensa. Untuk produk Ray-Ban asli, biasanya tulisan tersebut tampak lebih kecil dan hampir tidak terlihat. Setelah itu, lihatlah kilauan dari tulisan tersebut. Jika kacamata Anda palsu, kilauan tersebut tidak akan tampak, buram dan mudah tergores. Pada era pra-2000 mungkin akan terdapat tulisan “BL” di lensa, “BL” adalah singkatan dari "Bausch & Lomb", yang merupakan perusahaan yang awalnya dimiliki Ray-Ban. Pada tahun 1999, Bausch & Lomb menjual Ray-Ban kepada perusahaan Italia Luxottica.
  • Temukan ukiran pada sudut kacamata. Periksa kacamata Anda dari bagian depan. Jika Anda memakai model Aviator, Anda akan melihat ukiran perak atau emas yang berbentuk oval pada sudut kacamata. Ukiran ini harus mengkilap karena dibuat dengan proses yang baik.
  • Periksalah logo. Lihatlah kacamata Anda di bagian samping bingkai. Pada bagian samping bingkai kacamata Ray-Ban harus terdapat huruf kursif bertulisan “Ray-Ban” yang terpasang dengan kuat dan tidak mudah lepas. Jika logo tersebut mudah rapuh dan terlihat ditempel dengan menggunakan lem, berarti kacamata Ray-Ban Anda palsu.

Dapatkan Kacamata Ray-Ban Aviator di iPrice Indonesia

Salah satu aksesoris penunjang penampilan Anda saat sedang berlibur adalah dengan mengenakan kacamata hitam Ray-Ban Aviator yang bertengger di tulang hidung Anda. Dengan menggunakan kacamata ini, seketika penampilan Anda menjadi lebih keren dan modis meskipun Anda memakai pakaian yang biasa-biasa saja.

Bagi Anda yang bingung membeli kacamata hitam Ray-Ban Aviator, Anda bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia, lho! Selain seri Aviator, kami juga menghadirkan kacamata Ray-Ban seri lain yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Terdapat kacamata hitam Ray-Ban seri Wayfarer, Clubmaster, dan Outdoorsman. Anda juga bisa mengintip seri terbaru koleksi kacamata Ray-Ban yang menggunakan bahan denim di bagian gagang kacamatanya yakni Ray-Ban Wayfarer Denim Series. Segera dapatkan kacamata hitam Ray-Ban impian Anda dengan penawaran harga menarik hanya di iPrice Indonesia!

NEW