Naik
0 produk ditemukan

Tampil gaya sekaligus lindungi mata Anda dari paparan sinar UV A dan UV B dengan kacamata dari Ray-Ban. Klik artikel ini untuk ulasan selengkapnya.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Gunakan Kacamata Ray-Ban Indonesia Untuk Beragam Aktivitas

Kacamata bukan hanya identik dengan orang yang memerlukan bantuan agar dapat melihat lebih jelas, karena sekarang banyak orang yang sengaja menggunakan kacamata untuk sekedar bergaya. Hal yang sama juga berlaku untuk kacamata hitam, karena saat ini kacamata hitam digunakan dimana-mana seperti contohnya digunakan saat ke pantai, berkendara, atau sekedar berjalan-jalan. Salah satu merek kacamata yang sudah terkenal di seluruh dunia adalah Ray-Ban.

Beragam Kacamata Ray-Ban Indonesia di iprice Indonesia

Bagi penggemar kacamata hitam, merek Ray-Ban memang menjadi salah satu merek yang produk kacamata hitamnya wajib dibeli. Sudah sejak tahun 1937 Ray-Ban sudah membuktikan kehebatannya dalam menciptakan kacamata yang berkualitas. Dari banyaknya rangkaian series kacamata Ray-Ban, beberapa kacamata yang menjadi favorit konsumen di iprice Indonesia adalah:

  1. Ray-Ban – Justin Black Sunglasses
  2. Ray-Ban – Aviator Flash Lenses

Ray-Ban Justin Sunglasses merupakan salah satu produk kacamata hitam yang menjadi icon dari merek Ray-Ban. Kacamata ini didesain dengan nuansa hitam yang macho dan trendi pada bagian bingkainya, juga tinted gradient berwarna abu-abu untuk bagian lensanya. Dibuat dari nylon frame dan dilengkapi nose pads, membuat kacamata ini menjadi kacamata hitam yang paling laris di pasar Asia. Hal ini karena ukuran kacamata ukuran Internasional dan kacamata untuk orang Asia tidaklah sama. Kacamata untuk orang Asia memiliki desain gagang lebih panjang dan lebih lengkung berbanding kacamata ukuran Internasional. Selain itu kacamata untuk orang Asia dilengkapi dengan nose pads yang akan melekat pada bagian atas hidung agar kacamata terasa lebih nyaman saat digunakan. Karena Ray-Ban menciptakan kacamata dengan semua kriteria tersebut, maka tidak heran mengapa Ray-Ban Justin Black Sunglasses ini sangat laris di iprice Indonesia.

Sementara itu kacamata lainnya yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Ray-Ban Aviator Flash Lenses. Kacamata ini merupakan salah satu ikon kacamata trendi dunia yang diciptakan khusus untuk para wanita. Didesain dengan bingkai dari stainless steel yang berwarna emas dan lensa yang lebar berwarna merah jambu, menjadi alasan mengapa kacamata ini banyak dipilih oleh konsumen wanita di iprice Indonesia. namun bukan hanya desainnya yang unik dan elegan, kacamata ini juga mempunyai perlindungan 100% terhadap paparan langsung sinar UV A dan UV B. Jika Anda merasa memiliki citarasa yang tinggi dalam memilih kacamata gaya, maka Anda harus mulai menggunakan kacamata unggulan Ray-Ban Aviator Flash Lenses ini.

Beragam Manfaat Menggunakan Kacamata Hitam

Kacamata hitam pertama kali digunakan oleh bangsawan Cina sekitar abad ke 14. Pada masa itu kacamata hitam hanya digunakan untuk menunjang gaya. Namun sekarang, kacamata hitam banyak digunakan karena beragam manfaat seperti contohnya:

  1. Melindungi kornea mata dari UV A dan UV B, karena bukan hanya kulit saja yang harus dilindungi dari dampak buruk sinar UV A dan UV B. Kornea mata juga perlu dilindungi dari paparan langsung sinar UV A dan UV B untuk mengurangi resiko gangguan pada mata.
  2. Mengurangi kerutan pada kulit di sekitar mata, karena jika menggunakan kacamata hitam kulit di sekitar mata tidak akan terus-menerus mengerut karena silau.
  3. Membuat pandangan menjadi lebih teduh, apalagi jika yang Anda gunakan adalah kacamata hitam dari Ray-Ban yang asli dari iprice Indonesia.

Dapatkan juga beragam produk kacamata Ray-Ban lainnya seperti kacamata series Clubmaster Ray-Ban, kacamata series Wayfarer Ray-Ban dan juga kacamata series Junior Ray-Ban hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih