Dapatkan berbagai macam produk vape dari RDTA disini. Anda bisa juga membaca tips merawat vape pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga RDTA Terbaik 2020

Terpopuler

Bagaimana Cara Merawat Vape RDTA Indonesia Agar Selalu Awet

Bagi kebanyakan orang di Indonesia, rokok sudah menjadi bagian hidup yang sangat penting bagi mereka. Namun seperti yang Anda ketahui, rokok sangatlah tidak baik untuk kesehatan para penggunanya. Kemudian munculah sebuah rokok elektrik yang katanya jauh lebih aman dari rokok. Walaupun begitu rokok elektrik tidak menarik banyak perokok karena rasanya yang jauh dari rokok biasa. Nah, barulah bermunculan yang namanya ‘vape’ dan sangat digemari oleh banyak konsumen di Indonesia. Meskipun sedikit masih membahayakan kesehatan tapi vape tidak separah rokok. Menariknya lagi vape menawarkan rasa-rasa yang beragam.

Kebanyakan yang menggunakan vape adalah para kaum milenial ataupun para mantan perokok yang sedang berusaha untuk berhenti. Berarti, permintaan dan kebutuhan akan vape sangat tinggi akhir-akhir ini. Tentu saja dengan meningkatnya permintaan dan kebutuhan, maka produsen juga akan berdatangan. Salah satunya adalah RDTA ikut berpetualang di pasaran vape sejak lama. RDTA menyediakan berbagai macam jenis vape dan semua bagian dari vape seperti mod, dripper dan tentu saja tank. Hingga sekarang ini produk dari RDTA masih banyak dipakai dan diminati oleh konsumen Indonesia. Jadi kualitas vape dari RDTA sudah terjamin karena banyaknya penggemar produk-produk mereka.

Tips Merawat Vape dari iPrice Indonesia

Melihat banyaknya pengguna vape di Indonesia akhir-akhir ini, kami ingin berbagi sedikit tips dan saran. Tips and trick yang akan kami bagikan disini mengenai bagaimana caranya Anda bisa merawat vape agar awet dan tahan lama. Inilah beberapa tips dan saran dari kami.

  • Gunakan baterai original

Untuk para vaper, biasakan untuk membeli baterai dan charger original. Walaupun sedikit lebih mahal dibanding yang ‘KW’, namun Anda akan lebih aman menggunakannya. Biasanya baterai original sudah dilengkapi dengan fitur cut yang akan melindungi Anda ketika terjadi korsleting. Takutnya, jika Anda menggunakan baterai ‘abal-abal’ vape tersebut dapat meledak dan membahayakan diri Anda.

  • Jangan gunakan hingga daya kosong

Serupa dengan smartphone dan tablet, vape juga sebaiknya jangan digunakan hingga baterai tidak memiliki daya sama sekali. Biasakan untuk men-charge baterai jika sudah mencapai daya 15-20%. Jika Anda kerap menggunakannya hingga kosong, maka umur dari baterai tersebut tidak akan bertahan lama.

  • Gunakan charger eksternal

Memang Anda bisa men-charge baterai langsung dari mod menggunakan colokan USB tanpa harus mengeluarkannya. Namun akan lebih baik jika Anda bisa menggunakan charger eksternal untuk men-charge baterai dari vape. Hal ini akan sangat memperpanjang umur dari mod dan baterai vape Anda.

  • Jangan men-charge terlalu lama

Jika memang Anda terpaksa diharuskan men-charge baterai langsung dari mod, pastikan Anda tidak meninggalkannya terlalu lama. Ketika baterai sudah penuh, langsung cabut dari charger dan jangan dibiarkan dalam keadaan charging terlalu lama. Jika Anda mengikuti tips yang satu ini, maka baterai vape Anda akan menjadi awet dan bertahan lama. Tentu saja baterai tersebut tidak akan drop atau cepat habis ketika Anda gunakan.

  • Jangan berlebihan menggunakan

Ketika Anda menggunakan vape, jangan terlalu sering menghisapnya. Berikan jeda beberapa menit pada saat vape sudah terasa cukup panas. Ini bertujuan untuk menghindari overheat yang tentunya tidak akan baik bagi vape Anda. Bisa jadi komponen dalam dari vape tersebut atau bagian baterainya meledak ketika sedang digunakan.

  • Kunci atau matikan vape

Setelah Anda menggunakan vape, pastikan vape atau tombol firing dalam keadaan mati atau terkunci. Apalagi jika Anda ingin menyimpannya di dalam saku dan bukan di dalam kotak khusus vape. Tujuannya adalah untuk menghindari tombol firing dari ‘kepencet’ ketika diletakkan dalam saku. Tentu saja lama kelamaan vape akan mudah rusak jagi tombol firing senantiasa tertekan tanpa sengaja.

  • Bersihkan secara berkala

Sama saja dengan benda lainnya, jika Anda membersihkan vape secara teratur dan berkala maka ia akan tahan lama. Ganti juga bagian kapasnya dalam jangka waktu sehari sekali atau dua hari sekali. Untuk bagian driptip, Anda bisa membersihkannya menggunakan air hangat untuk menghilangkan sisa-sisa dari liquid sebelumnya.

  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Hal yang ini juga cukup mendasar, sama dengan benda elektronik yang Anda miliki lainnya. Terlebih lagi, vape adalah benda yang mudah meledak dan memiliki aliran listrik di bagian dalamnya. Begitu juga dengan liquid-nya yang mengandungi bahan kimia yang cukup berbahaya jika sampai terminum oleh anak Anda. Mungkin Anda bisa menyimpannya di dalam lemari atau di atas lemari di rumah Anda.

Itu saja beberapa tips and trick dalam merawat dan menjaga vape Anda agar awet dan tahan lama. Semoga semua saran dari kami bermanfaat bagi Anda para pengguna vape. Jika Anda mengikuti semua tips dan saran dari kami, kemungkinan besar vape Anda akan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Happy vapor!

Aneka Ragam Vape RDTA di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya peminat produk-produk vape dari RDTA, iPrice Indonesia ingin juga menghadirkannya untuk Anda semua. Ada banyak produk dari RDTA yang bisa Anda dapatkan seperti RDTA Limitless 25 Plus Atomizer dan RDTA Limitless Mechanical Mod Kit. Untuk lebih spesifiknya, Anda bisa mengunjungi bagian Dripper RDTA, Tank RDTA dan Mod RDTA. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari RDTA Indonesia

Vape RDTA
NEW