Selain menjual koper, tas travel, dan tas koper, Real Polo juga menyediakan ragam jam tangan dan dompet, lho! Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

_

Traveling Lebih Nyaman dengan Tas Travel Real Polo

Tas tidak bisa dilepaskan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan tas, berbagai barang penting bisa dibawa kemanapun. Apakah Anda seorang pekerja kantor, mahasiswa, ataupun traveler, tas menjadi barang penting. Penggunaannya untuk membawa berbagai barang penting, maka Anda harus memastikan jika tas tersebut kuat untuk menampung barang-barang Anda.

Sebagai referensi bagi Anda yang sedang mencari tas baru, Anda bisa mencoba produk-produk yang ditawarkan oleh Real Polo. Khususnya bagi Anda yang hobi bepergian, nampaknya tas travel atau koper menjadi andalan Anda untuk menampung barang-barang pribadi Anda. Real Polo memang sudah terkenal akan produk koper dan luggage-nya. Berikut ini terdapat jenis-jenis tas travel Real Polo yang bisa Anda pilih:

Luggage Real Polo

Luggage atau bisa disebut koper adalah jenis tas travel yang paling digemari. Umumnya koper terbuat dari bahan plastik kuat pada bagian luarnya yang ditopang dengan rangka aluminium kuat sebagai pendorong koper. Namun ada juga jenis koper Real Polo yang memiliki bahan kain kanvas yang tebal dan kuat. Kelebihan koper bahan kain Real Polo adalah ukurannya yang lebih fleksibel karena bahan kain lebih elastis dibandingkan bahan plastik. Kekurangannya adalah koper yang terbuat dari kain tidak anti air sehingga rentan basah.

Real Polo menyediakan dua jenis koper, yakni koper yang memiliki dua roda dan empat roda. Perbedaannya adalah koper beroda dua harus digeret secara diagonal sedangkan koper berempat roda hanya cukup didorong saat koper berdiri. Umumnya koper dengan roda empat memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan koper beroda dua.

Backpack Trolley

Selain koper, Real Polo juga memiliki jenis tas travel berjenis backpack trolley. Jenis tas travel ini berbentuk seperti backpack biasa yang memiliki wadah khusus untuk menaruh laptop, namun pada bagian punggungnya memiliki rangka aluminium yang bisa digeret secara diagonal. Pada bagian bawah backpack trolley ini terdapat dua roda kecil yang dapat membantu Anda untuk menggeret tas travel ini. Backpack trolley sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian untuk kepentingan bisnis, jika dirasa bentuk koper biasa tidak praktis dan ribet. Maka backpack trolley ini bisa menjadi alternatif terbaik Anda.

Real Polo Folding Bag

Produk tas dari Real Polo ini juga menjadi salah satu favorit pembeli. Tas ini sangat diminati karena desainnya yang sederhana, namun sangat berguna untuk mendukung aktivitas harian. Bahan berkualitas yang digunakan juga membuat tas ini menjadi tahan lama dan kuat menampung beban berat. Yang paling menarik, Anda bisa melipat tas ini menjadi lebih kecil, sehingga lebih mudah dibawa saat tidak dibutuhkan membawa banyak barang. Jika Anda memiliki banyak aktivitas dan harus membawa banyak barang, maka tidak ada salahnya mempertimbangkan tas Real Polo yang satu ini.

Real Polo Organizer Bag

Selain membawa barang-barang besar, Anda tentu juga perlu membawa barang-barang berukuran kecil, namun tetap penting. Daripada mencampur aduk barang tersebut, pisahkan saja barang kecil tersebut dengan menempatkannya di Real Polo organizer bag. Tas ini berukuran kecil namun memiliki ruang yang luas untuk menempatkan barang-barang kecil Anda. Misalnya diisi dengan peralatan mandi, handuk, kosmetik, ponsel, aksesoris smartphone, dan lain sebagainya.

Yang paling penting Real Polo organizer juga didesain sederhana, namun kuat dan tahan lama. Jika Anda suka sekali traveling, maka tas ini bisa menjadi pilihan untuk mendampingi Anda. Agar lebih mudah untuk mendapatkan tas Real Polo organizer yang asli, maka cukup berbelanja di iPrice Indonesia. Dengan menggunakan Real Polo organizer bag ini, Anda bisa traveling dengan lebih nyaman. Cukup taruh organizer di Real Polo folding bag dan Anda siap traveling kemanapun Anda suka.

Tips Agar Tas Travel Anda Tidak Penuh Saat Bepergian

Salah satu hal yang menyebalkan saat packing adalah barang-barang bawaan Anda melebihi kapasitas tas travel Anda. Sehingga tas travel Anda sulit untuk ditutup atau kelebihan beban yang sangat riskan ditolak di bandara. Jangan panik dulu, sebaiknya simak tips-tips berikut ini agar barang bawaan Anda tidak melebihi kapasitas.

Gunakan Botol Khusus untuk Menaruh Essentials Anda

Saat hendak bepergian, amat tidak bijak jika Anda membawa sampo, sabun, pembersih muka dan alat kecantikan lainnya beserta botol-botolnya yang berukuran besar. Sebaiknya Anda menggunakan botol-botol atau wadah berukuran kecil khusus untuk traveling. Botol-botol berukuran kecil ini kemudian bisa Anda berikan label penanda untuk memudahkan Anda saat memakainya. Dengan menggunakan wadah ini, Anda bisa menghemat ruang dan kapasitas beban yang ditentukan.

Jangan Terlalu Banyak Membawa Pakaian Tebal

Meskipun Anda hendak bepergian ke tempat yang memiliki suhu yang rendah, sebaiknya Anda hanya membawa maksimal dua buah jaket/mantel untuk dibawa. Selebihnya hindari menaruh pakaian-pakaian tebal terlalu banyak di koper Anda. Perbanyaklah atasan-atasan berbahan tipis sehingga Anda bisa mendobelinya saat dipakai ketika cuaca dingin.

Dapatkan Ragam Tas Travel Real Polo di iPrice Indonesia

Nah, setelah melihat ragam tas travel dan tips traveling tersebut membuat Anda jadi ingin liburan lagi, bukan? Untuk menyambut liburan selanjutnya, gunakanlah tas travel dari Real Polo untuk menaruh barang-barang Anda dengan nyaman. Semua jenis luggage Real Polo sudah dilengkapi dengan TSA lock yang standar Internasional sehingga terjamin keamanannya. Segera beli tas Real Polo secara online di iPrice Indonesia.

NEW