HP realme merupakan salah satu merk handphone dengan harga terjangkau paling populer di Indonesia. realme sendiri merupakan merk HP asal Cina yang berdiri sejak tahun 2018. Produknya sendiri memang ditujukan untuk anak muda. Keunggulannya ada pada harga HP realme yang murah serta teknologinya yang selalu up-to-date. Tak hanya itu, merk ini juga memasarkan HP dengan teknologi sekelas flagship namun dengan harga yang murah. Menarik, kan? Yuk, cari tahu lebih lanjut mengenai merk satu ini di sini :

Tentang HP realme | Pertanyaan Seputar Realme

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga HP Realme Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Realme C15 Rp 1.549.000 Lazada
Realme 5i Rp 1.649.000 Lazada
Realme C11 Rp 1.150.000 Tokopedia
Realme 5 Pro Rp 2.499.000 Shopee
Realme 5 Rp 1.840.000 Shopee
Realme C17 Rp 1.498.999 Shopee
Realme C3 Rp 1.649.000 Shopee
Realme 6 Pro Rp 1.549.000 Shopee
Realme 7 Rp 2.889.000 Tokopedia
Realme C2 Rp 1.209.000 Lazada
Terpopuler
Realme C15

Termurah di Lazada Rp 1.549.000 Rp 1.999.000 Kunjungi Toko

HP realme : Handphone Murah untuk Anak Muda

Tentang HP realme

realme adalah merek HP/smartphone asal Cina yang berdiri sejak tahun 2018. Berbasis di Shenzhen, awalnya bernama OPPO Real yang dikembangkan oleh OPPO (sub-brand OPPO) pada tahun 2010. Hingga akhirnya tahun 2018, realme berpisah dari OPPO dan menjadi brand sendiri di bawah pimpinan Sky Li.

Dengan mengusung slogan Dare to Leap, produk HPnya ditujukan untuk anak-anak muda kekinian dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni. Bahkan ada bulan Juli-September 2019 lalu, realme masuk dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia meski baru masuk ke Indonesia pada Oktober 2018.

Harga HP realme yang Terbaru

Harga HP realme sangatlah terjangkau, sangat cocok untuk bujet anak muda. Meski harga HP realme ini murah, kamu nggak bisa menyepelekannya. Spesifikasinya sangat up-to-date, mengikuti perkembangan teknologi.

Seputar HP realme Terbaru

HP realme terbaru dirilis setiap tahunnya dengan berbagai pengembangan teknologi yang mengikuti tren. Beberapa HP bahkan turut dirilis dengan berbagai spesifikasi unggulan. realme memang punya keunggulan dari segi produknya yang menyasar ke kelas menengah ke bawah. Tentunya hal ini jadi unggul karena harganya jadi sangat terjangkau.

Beberapa produknya yang terbaru juga punya keunggulan dari berbagai spesifikasinya, misalnya dari inovasi kamera dan juga performanya. Begitu juga dari segi jaringan di mana ada beberapa HP terbarunya yang sudah mendukung koneksi 5G.

Alasan Harus Beli HP realme

  1. Harga HP realme sangat terjangkau, tapi punya nilai yang berbeda dengan HP budget lainnya
  2. Sejak merilis produk pertama, realme menyasar anak muda yang fashionable. Brand ini memanjakan para pelanggannya dengan berbagai fitur premium serta desainnya yang futuristik, meski dijual dengan harga yang sangat ekonomis untuk fitur sekelasnya.
  3. Selalu mengutamakan penjualan perdana melalui online, via berbagai e-commerce ternama di negara yang bersangkutan sehingga harga penjualan bisa lebih ditekan.
  4. Fitur HP premium yang tersedia tentunya dijual di bawah harga HP flagship dari kompetitor. Beberapa fitur tersebut seperti kamera 64MP, quad-camera, fitur superzoom, koneksi 5G, hingga high refresh rate HDR OLED screen, dan banyak lainnya

FAQ - Pertanyaan Seputar HP realme

Apakah HP merk realme itu bagus?

realme jadi merk HP yang bagus karena dilihat dari sejarahnya, berawal dari anak perusahaan OPPO. Saat ini pun merk ini jadi bagian BBK Electronics Corporation yang juga memproduksi produk OPPO, vivo, OnePlus, dan iQOO. Produknya juga menggunakan OPPO IP dan juga factory lines dari OPPO sehingga tentunya produk ini punya keunggulan dari segi hardware dan juga software-nya.

Apakah produk HP realme tahan lama?

Meski masih tergolong merk baru, produk HP realme ternyata cukup tahan lama untuk digunakan. Apalagi dengan berbagai inovasi dari segi software dan juga berbagai penggunaan hardware yang mumpuni. Bonusnya, HP ini dibanderol dengan harga yang murah meriah.

HP realme sudah dijual di mana saja?

HP realme sudah dijual lebih di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Tentunya HP yang dipasarkan ini dijual dari berbagai range harga mulai dari kelas budget sampai kelas menengah.

Ada berapa banyak HP realme terbaru yang dirilis setiap tahunnya?

realme rutin merilis HP realme terbaru dalam waktu yang cukup singkat yaitu setiap 90 hingga 120 hari. Jadi tidak mengherankan jika jumlah model HP terbarunya cukup banyak, mengingat cepatnya produk terbaru dirilis ke pasaran.

Mengapa realme cepat merilis produk terbaru?

realme sangat cepat merilis produk terbaru karena bisa melakukan pengembangan teknologi dengan fasilitas dan teknologi dari OPPO. Merk HP satu ini memang berawal dari spin-off OPPO dan sama-sama di bawah BBK Electronics. Merk ini tidak perlu memulai dari nol untuk berbagai produknya baik software maupun hardware.

Selain smartphone, apa saja produk dari realme?

Tidak hanya dikenal dengan HP-nya, merk ini dikenal juga dengan berbagai aksesoris HP seperti realme Buds Air, realme Band, realme Watch, realme Smart TV dan masih banyak lagi.

Bagaimana jika HP realme tersiram air?

  • Jika tersiram air, maka kamu bisa melakukan hal ini:
  • Matikan langsung handphone kamu.
  • Keluarkan kartu SIM dan kartu microSD di dalamnya dan keringkan.
  • Gunakan tisu atau kain untuk menyerap cairan.
  • Kamu bisa goyang-goyangkan HP berlawanan arah dengan arah masuknya cairan untuk mengeluarkannya dari dalam HP.
  • Untuk mengeringkan, kamu bisa gunakan hair dryer suhu normal ya atau kipas angin. Jangan gunakan hair dryer suhu panas karena akan menyebabkan kerusakan hardware.
  • Bawa HP kamu ke Service Center terdekat untuk perbaikan yang tepat.

Bagaimana cara menghubungi customer care realme Indonesia?

Berikut ini beberapa cara menghubungi customer care:

  • Twitter @realmecareID
  • Telepon hotline: 021 2235 6666
  • Jam kerja mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore termasuk hari libur.

Berapa harga servis HP realme?

Harga servis HP realme tergantung dari kerusakan dari produk tersebut dan seberapa parah kerusakannya. Kalau HP kamu butuh diservis, kamu bisa langsung menghubungi Customer Care realme untuk mendapatkan bantuan.

Berapa lama durasi perbaikan HP?

realme menyediakan layanan "same-day service" di mana proses servis HP selesai dalam hari yang sama. Namun jika spare parts yang diperlukan tidak tersedia di Service Center tersebut, maka pihak servis akan menginformasikan kamu terlebih dulu. Selain itu, jika HP harus dikirim untuk diservis, maka HP akan dikembalikan dalam waktu 5-7 hari.

Mau beli HP realme? Temukan berbagai penawaran terbaiknya di iPrice Indonesia. Gunakan kupon diskon supaya belanja lebih murah! Temukan juga update HP realme terbaru lengkap dengan harganya. Tunggu apalagi. Yuk, buruan belanja sekarang juga.

NEW