Naik
0 produk ditemukan

Simak ulasan lengkap mengenai dress RED Valentino yang ada di iprice Indonesia hanya di artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Miliki Rangkaian Busana Menarik dan Tidak Konvensional dengan Koleksi Dress RED Valentino di iprice Indonesia

Untuk konsumen Indonesia, terutama yang dikenal memberikan perhatian lebih terhadap pakaian dan penampilan sehari-hari, nama brand Valentino tentu tidak asing lagi di telinga. Brand yang sudah mendunia ini memang menjadi salah satu brand kelas atas yang banyak dicari oleh mereka yang menyukai untuk tampil menawan.

Koleksi Dress Unggulan RED Valentino di iprice Indonesia

Meskipun brand Valentino sudah lama dikenal dan juga dikenal luas oleh pasaran dunia, termasuk juga di Indonesia, nama RED Valentino sendiri tidak banyak dikenal asal-muasalnya. Mulai dirilis sejak tahun 1960, RED Valentino adalah lini desain dan juga model tersendiri dari brand Valentino yang memiliki tema yang lebih eksentrik dan juga dengan kesan street-fashion yang tentu saja berbeda dengan brand Valentino yang memiliki ciri desain yang glamor. Dengan nama RED Valentino, brand Valentino berusaha untuk menjangkau juga mereka yang tidak suka berpakaian glamor dan lebih terkesan edgy.

Memahami tren untuk mengenakan koleksi pakaian dari RED Valentino yang tidak pernah surut, kini iprice Indonesia pun menghadirkan koleksi lengkap dressRED Valentino secara online. Beberapa koleksi yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia dan menjadi favorit diantaranya adalah:

  • RED Valentino – Short Dress Black
  • RED Valentino – Tie Neck Pleated Dress Blue

RED Valentino dengan jenis short dress black adalah jenis dress dengan ukuran pendek selutut penggunanya yang hadir dengan desain yang klasik dan juga hadir dengan warna elegan, yaitu hitam. Selain hadir dengan jenis RED Valentino Short Dress Black, RED Valentino – Tie Neck Pleated Dress Blue juga menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia karena modelnya yang sederhana dan tetap elegan.

Selain dua jenis dress di atas, iprice Indonesia pun menghadirkan jenis dress RED Valentino secara lengkap. Koleksi lainnya yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia diantaranya adalah koleksi Maxi Dress RED Valentino dan juga Dress Bercorak RED Valentino.

Perkembangan Dress Di Dunia dan Indonesia

Dress mungkin adalah salah satu jenis pakaian yang sudah ada sejak berates-ratus tahun yang lalu. Dress dikategorikan sebagai jenis pakaian dimana bagian atas serta bagian bawah dari pakaian tersambung, sehingga menjadi satu pakaian penuh. Di era 1800-an, tercatat perempuan masih menggunakan korset serta bagian bawah pakaian yang terpisah. Baru kemudian di era 1850-an, tercatat adanya jenis pakaian dimana bagian korset serta bagian bawah, berupa rok, yang tersambung menjadi satu.

Sejak ditemukannya korset yang menyatu dengan rok, gaun kemudian dikenal sebagai salah satu pakaian yang banyak mengalami perkembangan, meskipun pada dasarnya tetap merupakan pakaian yang hanya terdiri dari satu bagian saja. Di era Victorian, atau sekitar 1850-1900-an, dress menjadi salah satu subjek dari industri mode. Gaun dengan rok yang mengembang mulai diperkenalkan pada era ini. Dress pada era ini juga menunjukkan status sosial pemakainya. Jenis fashion couture pun dikembangkan melalui banyaknya ragam desain pada dress untuk kalangan bangsawan. Sedangkan kalangan menengah serta pekerja, biasanya hanya menggunakan dress konvensional tanpa banyak aksen yang rumit pada desainnya.

Di Indonesia sendiri, dress atau pakaian yang hanya terdiri dari 1 bagian sudah lama dikenal sejak beratus-ratus tahun yang lalu. Sebelum adanya pengaruh asing terhadap pakaian wanita, wanita di Indonesia dari beratus tahun yang lalu sudah mengenal bentuk kain untuk dipakai sehari-hari, yang bentuknya menyerupai dress. Kemben yang disatukan dengan kain pun menjadi salah satu bentuk pakaian dress pertama yang dikenal oleh wanita Indonesia. Baru setelah adanya pengaruh dari luar, perempuan Indonesia pun mengenal bentuk lain dari kemben ataupun kain yang mereka pakai, yaitu dalam bentuk dress. Tidak ada yang tahu kapan dress mulai dikenal dan dikenakan oleh wanita Indonesia. Namun, di era 1900-an, kelas bangsawan di Indonesia pun terlihat sudah menggunakan dress sebagai pakaian sehari-hari ataupun seragam yang dipakai untuk ke sekolah dan bekerja. Bahkan di tahun 1960-an, perempuan Indonesia sudah mengenal mini dress dan menggunakannya sebagai salah satu perlawanan terhadap dominasi pria dan juga kebebasan wanita untuk berekspresi.

Kini berbagai dress bisa Anda temukan di iprice Indonesia dengan berbagai penawaran menarik dan juga potongan harga. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih