Brand Reebok bukanlah brand yang asing di dunia olahraga. Menyediakan semua perlengkapan olahraga secara lengkap, Reebok menjadi salah satu brand yang paling dicari. Diantara produk yang tersedia seperti sepatu, tas, pakaian dan juga perlengkapan olahraga lainnya. Desain nya yang inovatif dan selalu nyaman dipakai membuat Reebok selalu digemari para atlet terkenal di seluruh dunia.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Bermulanya Reebok Indonesia yang melegenda

Reebok adalah salah satu produsen perlengkapan olahraga yang terkemuka. Brand ini kini merupakan anak perusahaan dari produsen sepatu raksasa asal Jerman yang kita kenal sebagai Adidas. Rebook didirikan oleh Joseph William Foster pada tahun 1890. Awalnya, perusahaan ini dinamakan J.W. Foster and Sons. Pada kala itu, Foster membuat sepatu yang memang dikhususkan untuk olahraga lari. Dengan sangat teliti, sepatu tersebut dibuat dengan tangan untuk digunakan para atlet lari terkenal pada tahun 1895. Cukup sukses dengan prestasinya, sepatu buatan Foster tersebut dipakai pertama kali dalam kejuaraan olahraga internasional saat Summer Games di tahun 1924.

Kemudian, di tahun 1958, dua orang cucu Foster yaitu Joe dan Jeff Foster ikut terjun dalam bisnis ini. Mereka memutuskan untuk membuka cabang dan mendirikan sebuah perusahaan baru yang akhirnya dinamakan Reebok. Reebok sendiri diambil dari kamus bahasa Afrika Selatan yang artinya Antelop. Mereka memilih nama tersebut karena hewan ini menggambarkan gaya dan kecepatan.

Invasi Reebok di Amerika

Pada tahun 1979, seorang distributor perlengkapan olahraga Amerika, Paul Fireman, melihat sepatu buatan Reebok di sebuah pameran dagang internasional. Terkesan dengan keunikan sepatu tersebut, Fireman mendapatkan lisensi distribusi di Amerika Utara untuk Reebok dan membawa tiga sepatu olahraga lari ke pasaran Amerika. Sepatu lari Reebok yang dijual di bawah brand Reebok USA dengan harga USD60 sepasang nya menjadi sepatu paling mahal yang pernah beredar di pasaran pada saat itu.

Brand ini menjadi besar di Amerika Serikat dan mencapai penjualan lebih dari USD1,5 juta di tahun 1981 dengan sepatu track nya. Reebok kemudian membuat langkah mengejutkan lain nya dengan memperkenalkan sepatu atletik pertama bagi perempuan pada tahun 1982. Langkah yang sangat berani itu terbayar penuh, serta menjadikan Reebok sebagai brand terkemuka untuk alas kaki atletik. Wanita didorong untuk lebih aktif dalam kegiatan olahraga dan tren tarian aerobik juga turut membantu penjualan Reebok. Sepatu Reebok Freestyle telah menggemparkan industri alas kaki, menjadikan Reebok sebagai brand sepatu atletik paling top di awal tahun 1980-an.

Brand ini terus mengejar tren aerobik yang sangat booming dengan mengembangkan lini alas kaki atletik tanpa henti. Sepatu atletik telah berhasil menghadapi berbagai tantangan dan perubahan dari waktu ke waktu dan tetap menjadi salah satu alas kaki yang terlaris secara global. Hingga hari ini, produk Reebok telah tersebar di lebih dari 170 negara di dunia.

Sejumlah label milik Reebok Indonnesia

Sebuah label alas kaki bernama Rbk yang merupakan street-inspired diluncurkan oleh Reebok pada tahun 2002. Menyasarkan khalayak yang lebih muda, brand ini menyuntikkan musik, olahraga dan juga hiburan dengan label Rbk nya. Sepatu nya memiliki desain yang stylish, keren dan edgy dan Reebok kembali menjadi sorotan ramai dengan berkolaborasi bersama rapper terkenal, Jay-Z, untuk sebuah koleksi baru. Koleksi ini juga menjadi yang pertama bagi non-atlet untuk memiliki koleksi khusus alas kaki atletik.

Selain dari street wear, Paul Litchfield, yang menjabat sebagai Head of Advanced Concepts tampil dengan ide baru untuk meningkatkan ke-pas-an sepatu sneaker nya di akhir tahun 1980-an. Ide baru ini adalah untuk meng-upgrade sepatu pump Reebok agar mudah untuk disesuaikan dengan semua orang. Karena tidak ada dua kaki yang sama persis, sepatu pump Reebok Anda akan memiliki kenyamanan dan kecocokan yang luar biasa di kaki Anda. Di saat itu, ide itu dianggap sebagai ide gila.

Beragam dukungan untuk Reebok Indonesia

Michael Chang, laki-laki termuda yang mengantongi gelar juara Grand Slam ini menjadi duta yang sangat menarik dan menawan untuk Reebok. Superstar basket seperti John Paxson dan Horace Grant dari Chicago Bull juga Shaquille O'Neal adalah salah satu pemain basket yang paling sukses mempopulerkan sepatu pump Reebok. Sepatu Reebok Pump D-Time adalah sepatu yang khusus dibuat untuk bintang basket Dee Brown, yang memakai sepatu pump Omni Lites nya ketika ia memenangkan kontes '91 Slam Dunk.

Dukungan untuk brand Reebok dari selebriti lainnya termasuk Erin Andrews, Nicole Scherzinger, Chad Johnson, Toni Nkhahle, Rick Ross, Swizz Beatz, Amir Khan dan masih banyak lagi.

Reebok kemudian juga menjalin kerjasama dengan pemain golf Greg Norman yang akhirnya meluncurkan koleksi The Greg Norman Collection di tahun 1992. Pada tahun 2000, Reebok menjalin kerjasama eksklusif dengan National Football League (NFL) untuk menjadi produsen bagi konsumen NFL. Kesepakatan jangka panjang yang dijalin bersama NFL terhitung sejak tahun 2002 yang mana Reebok diberikan hak untuk memproduksi dan memasarkan merchandise dengan lisensi NFL untuk lebih dari 32 tim NFL.

Setahun kemudian, Reebok juga menjalin kerjasama dengan National Basketball Association (NBA), Women's National Basketball Association (WNBA) dan National Basketball Development League (NBDL). Namun akhirnya pada tahun 2006 Reebok mengalihkan hak tersebut kepada Adidas.

Reebok tidak pernah berhenti untuk meluncurkan inovasi terbarunya dengan menjalin sejumlah kemitraan dengan salah satu tempat kebugaran yaitu CrossFit. Reebok juga bekerjasama dengan artis dan perancang Swizz Beatz dan menjalin kesepakatan lainnya pada tahun 2011. Tak berhenti sampai di situ, Reebok juga telah meluncurkan berbagai varian produk yang mampu memanjakan konsumen nya.

Reebok Indonesia dan tawaran menariknya

Memilih sepatu olahraga tidak lah mudah. Dalam memilih, sama ada sepatu pilihan Anda itu akan membantu untuk meningkatkan kualitas Anda atau malah tidak membantu sama sekali. Sama seperti saat Anda mengenakan hiasan aksesoris yang salah, hal itu dapat merusak seluruh tampilan Anda. Memilih sepatu olahraga juga menuntut mata yang jeli untuk tidak memilih sepatu yang salah, Anda bukan hanya akan merusak aktivitas fisik Anda, tetapi Anda juga bisa menempatkan diri pada risiko buruk yang dapat mencederakan kaki Anda. Dengan sepatu yang tepat, Anda dapat melakukan aktivitas fisik Anda dengan aman dan nyaman. Sebuah brand yang tidak pernah salah dalam hal ini adalah Reebok. Menyediakan sepatu yang baik dan nyaman untuk kaki Anda, Anda dapat terus berkonsentrasi selama melakukan aktivitas Anda tanpa harus khawatir tentang ketidaknyamanan dan rasa sakit. Tidak peduli jenis kegiatan apa yang Anda lakukan, Reebok selalu ada untuk menjaga kaki Anda.

Dengan begitu banyaknya manfaat yang bisa Anda dapat dari Reebok, maka tidak salah jika Anda mulai menginvestasikan uang Anda untuk memilikinya. Untuk berbagai koleksi sepatu Reebok, Anda bisa mendapatkan dengan harga yang berkisar di antara Rp 419.000 hingga Rp 1.499.000. Sedangkan untuk perlengkapan olahraga lainnya seperti pakaian dan peralatan olahraga, harga yang ditawarkan cukup bervariasi, namun semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga serendah Rp 150.000.

iprice dan Reebok Indonesia, duo yang luar biasa

Jika berbelanja adalah hobi Anda, maka Anda bisa mulai membiasakan diri untuk belanja online dengan adanya iprice Indonesia. Karena iprice akan membuat pengalaman belanja Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Anda bisa dengan nyamannya berbelanja dari rumah tanpa harus memikirkan macet nya lalu lintas dan sesaknya pusat perbelanjaan dengan puluhan bahkan mungkin ratusan pengunjung.

Hanya dengan iprice juga lah Anda bisa dengan mudahnya menemukan segudang produk Reebok favorit Anda. Berbagai pilihan tersedia lengkap agar bisa Anda bawa pulang. Bukan hanya itu, iprice juga dipenuhi dengan beragam kode kupon, diskon, promo dan voucher menarik yang pastinya tidak ingin Anda lewatkan. Jadi, Anda bisa memanfaatkan semua itu untuk bisa belanja lebih hemat. Buruan kunjungi iprice sekarang dan belanja sepuasnya!