Dapatkan berbagai macam sandal dari Reef di halaman ini. Baca juga artikel tentang memilih sandal yang cocok di bagian bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga REEF Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Reef Skimmer Protein Filter By Aquaristik Rp 2.100.000 Tokopedia
reef Sepatu Saka Man Rp 2.000.000 Shopee
Reef Kaos Lengan Panjang Surf 1984 Rp 130.000 Tokopedia
Reef ESCAPE LUX + CORAL Rp 276.500 Zalora
Reef Prodibio Booster Rp 610.000 Tokopedia
Reef ONE SLIDE CLOUD Rp 346.500 Zalora
Reef LITTLE AHI COLOR CHANGE MINT HEARTS Rp 311.500 Zalora
Reef Maison Cichlid Rp 5.000.000 Tokopedia
Reef RF STAR CUSHIN SASSY BROWN/WHITE Rp 451.500 Zalora
Reef LEATHER FANNING LOW BROWN Rp 696.500 Zalora
Terpopuler

Bagaimana Memilih Sandal yang Cocok dari Reef Indonesia

Selalu tampil bergaya sudah menjadi keharusan yang dilakukan oleh setiap masyarakat Indonesia sekarang ini. Dari bagian ujung rambut hingga kepada ujung kaki, Anda harus terlihat trendi dan kekinian. Mungkin Anda bisa menggunakan baju dan celana yang dari para produsen fashion ternama di dunia. Tidak hanya itu saja, di bagian kaki Anda juga harus menggunakan sepatu atau sandal yang dikenal banyak orang.

Nah, akhir-akhir ini ada banyak konsumen Indonesia yang gemar menggunakan sandal dari Reef. Mereka banyak menghadirkan sandal-sandal dengan model-model yang tidak ketinggalan zaman. Reef juga selalu memberikan kepuasan pada penggunanya dengan sandal yang tahan lama dan awet. Tidak hanya itu saja, sandal yang digunakan juga harus terasa nyaman dan itulah yang diberikan oleh Reef.

Beberapa contoh produk dari Reef seperti Reef – 2529BLA / Men’s Flip Flop dan juga Reef – Camel Men’s Flip Flop. Tidak hanya untuk pria saja, ada juga produk untuk para wanita seperti Reef – 1549BLA / Women’s Flip Flop dan juga Reef – 1819BLA Women’s Flip Flop. Mereka juga menghadirka beberapa pilihan sepatu seperti Reef – Low Tops & Sneaker dan Reef – High Tops & Sneakers. Tentu saja semua produk Reef ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan tidak akan mencekik dompet Anda.

Pada artikel kali ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips kepada Anda para pembaca setia kami. Tips and trick tersebut tentu saja masih berhubungan dengan sandal dan kaki Anda masing-masing. Penasaran dengan itu semua? Anda bisa membacanya di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Memilih Sandal Sesuai Bentu Kaki

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, pada bagian kedua ini kami akan berbagi sedikit tips untuk Anda semua. Tips tersebut mengenai cara-cara memilih sandal yang sesuai dengan bentuk kaki Anda. Biasanya Anda akan memilih sandal yang terlihat menarik di mata Anda tanpa menghiraukan kecocokannya. Maka dari itu kami ingin berbagi sedikit tips and trick yang berkaitan dengan hal tersebut. Jadi, inilah beberapa tips dari kami tim iPrice Indonesia. Selamat mencoba!

  • Kaki ramping

Banyak orang yang mengidamkan kaki ramping dan jenjang seperti seorang model. Kaki ini memang cukup “ramah” untuk semua jenis sandal. Akan tetapi ada juga pantangan untuk kaki ini, yaitu hindari sandal heels kurus dengan bagian depan runcing.

Untuk kaki ramping kecil, Anda lebih cocok menggunakan sandal gladiator seperti yang digunakan Xena, The Warrior Princess. Anda juga bisa mengenakan sepatu model clogs yang tebal agar kakimu tidak terlihat kecil. Sepatu dengan warna hitam juga bisa menyembunyikan bentuk kaki yang kecil tersebut.

  • Kaki dengan pergelangan besar

Pergelangan kaki yang besar memerlukan trik tersendiri dalam memilih sandal. Tidak bisa asal memilih, karena bila salah memilih bisa membuat kaki terlihat tambah gemuk. Tentu saja Anda tidak akan menyukai hal tersebut bukan?

Salah satu sandal yang cocok untuk digunakan kaki dengan pergelangan besar adalah model strapy heels, yaitu sandal dengan kombinasi tali di atas kaki. Anda juga bisa memilih sandal model ankle strap, yaitu sandal dengan tali di bagian mata kaki seperti ini. Dengan begitu pergelangan kaki Anda akan terlihat lebih kecil dan membuat Anda terlihat lebih ramping.

  • Kaki pendek

Ada beberapa orang yang kurang beruntung di Indonesia ini, salah satunya para pemilik kaki pendek ini. Para orang yang memiliki kaki pendek ini biasanya akan lebih sering dicemooh oleh teman-teman mereka. Maka dari itu dengan menggunakan pilihan sandal yang tepat, hal tersebut bisa berhenti secara seketika.

Pemilik kaki yang kurang jenjang sebaiknya menghindari sandal dengan nuansa cerah atau ornamen yang mencolok. Sandal yang terlalu ramai justru akan membuat orang memperhatikan kakimu lebih teliti dan postur kakimu yang pendek lebih terlihat. Pilih sepatu dengan mono colour seperti warna cokelat yang akan menyamarkan ukuran kakimu.

  • Betis besar

Bagi Anda pemilik betis besar, tak perlu minder dengan kawan-kawan Anda di luar sana. Anda tetap bisa selalu tampil kece dan menawan dengan menggunakan alas kaki dengan pilihan yang tepat. Baik itu sepatu ataupun sandal, Anda tetap bisa memberikan kesan betis Anda yang lebih kecil dan tetap pede.

Salah satu pilihannya adalah menggunakan sandal atau sepatu strap. Aksesori garis-garis dari tali di sandal atau sepatumu akan membuat kakimu terlihat seksi dan lebih ramping. Selain itu Anda juga bisa memakai pump shoes, yaitu sepatu dengan heels dan ujung tebal.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami, tim iPrice Indonesia mengenai pemilihan sandal yang cocok. Kami berharap Anda bisa mendapatkan informasi baru dari hal-hal tersebut dan bisa berhasil dengannya.

Aneka Ragam Sepatu Reef di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya sepatu dari Reef dan juga peminatnya di pasaran, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan banyak pilihan sandal Reef di halaman ini. Untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Sandal Reef” ataupun “Sneaker Reef”.

Tentu saja setiap produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan banyak diskon menarik yang bisa Anda dapatkan. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon eksklusif kami agar harga sepatu Reef tersebut menjadi lebih murah. Jadi tunggu apalagi?

NEW