Nikmati mendengarkan musik lebih asik dengan headphone Remax. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut seputar headphone.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Headphone Remax Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Remax RM-610D Rp 93.500 Lazada
Remax RB-S2 Rp 159.000 LazMall by Lazada
Remax RM-S2 Rp 182.500 Tokopedia
Remax RM-502 Rp 75.000 Tokopedia
Remax RM-S5 Rp 160.000 Blanja
Remax RB-T9 Rp 99.800 Lazada
Remax RM-100H Rp 200.000 Tokopedia
Remax RM-575 Rp 97.000 Lazada
Remax RM-305M Rp 116.999 Lazada
Remax RB-200HB Rp 323.999 Lazada
Terpopuler
Remax RM-610D

Termurah di Lazada Rp 93.500 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

brand category

Pilh Jenis Headphone Remax Indonesia yang Tepat bagi Anda

Akui saja, mendengarkan musik, menonton film atau bermain game akan menjadi lebih menyenangkan dengan memakai headphone! Kini terdapat banyak sekali macam headphone yang tersedia di pasaran, mulai dari headphone berukuran besar yang berbentuk bando dengan bantalan di telinga, ada juga yang berukuran kecil yang berbentuk on-ear headphone yang dapat disimpan di dalam tas, kantong baju, atau celana. Selain itu ada juga model headphone yang bentuknya terdapat jepitannya yang bisa dijepit di telinga Anda saat memakainya.

Sebenarnya, headphone adalah sebutan umum untuk gadget penghubung HP dengan telinga. Namun, headphone sendiri terdiri atas beberapa jenis, seperti sebuah keluarga besar. Bagi Anda yang sedang mencari headphone baru, ketahui dulu headphone mana yang cocok untuk Anda!

Perbedaan Antara Headset dengan Headphone

Pertama-tama, mari kita bahas mengenai perbedaan antara headset dengan headphone. Banyak orang yang suka salah mengartikan keduanya adalah benda yang sama, padahal sebenarnya bukan. Headphone memiliki dua bantalan dan dipakai seperti bando, ada yang dilengkapi dengan kabel dan ada juga yang merupakan headphone wireless. Headphone seringkali digunakan untuk mendengarkan musik dan menonton TV. Sementara itu, headset adalah benda yang sering dipakai oleh operator dan gamer. Headset memiliki mikrofon sementara headphone tidak! Inilah perbedaan terbesar antara headset dan headphone. Headset diciptakan agar pemakai dapat terhubung dan berbicara dengan orang lain atau anggota game lainnya. Headset juga dapat digunakan untuk video call dan menelepon, lho! Headset yang diciptakan khusus untuk bermain game biasanya disebut sebagai headset gaming.

Headphone

Headphone biasanya berukuran lebih besar dari headset dan dipakai seperti bando. Ada dua jenis headphone yaitu yaitu headphone on-ear dan headphone over-ear. Headphone on-ear memiliki ukuran yang lebih kecil daripada headphone over-ear, ini karena bantalan pada headphone on-ear lebih kecil dan dipakai dengan menduduki atau menjepit daun telinga. Tidak semua orang suka memakai headphone on-ear karena suara dari luar masih dapat terdengar, biasanya orang memilih headphone on-ear yang sudah diciptakan dengan noise cancellation.

Sayangnya, headphone on-ear yang dilengkapi dengan noise cancellation sangat mahal harganya. Meskipun begitu, headphone on-ear lebih mudah dibawa kemana-mana daripada headphone over-ear. Sementara itu, headphone over-ear alias full size headphone adalah headphone berukuran besar yang menutupi seluruh daun telinga dengan sempurna. Sebelum membeli headphone over-ear sebaiknya dicoba terlebih dahulu agar pas.

Earphone

Alat penghubung yang satu ini tentu tidak bisa disebut sebagai headphone karena dari namanya saja sudah berbeda dengan cara pemakaiannya! Earphone adalah alat penghubung gadget dengan telinga yang dipakai dengan cara dimasukkan ke dalam lubanh telinga. Sungkat kata, earphone adalah headphone basic yang dijual bersamaan dengan HP! Jika Anda membeli HP baru, pasti sudah mendapatkan earphone gratis.

Earphone terbagi atas dua jenis, yaitu earbud dan in-ear monitoring. Earbud adalah earphone berbentuk biasa alias basic, bulat dan dipakai dengan cara diselipkan ke dalam telinga. Sementara itu, in-ear monitoring atau IEM diciptakan dengan ujung karet (tips), dipakai dengan cara memasukkan tips ke dalam lubang telinga sehingga dapat mengisolasi musik yang didengar dari gangguan suara luar.

Handsfree

Satu lagi anggota keluarga earphone, yaitu handsfree. Handsfree memiliki bentuk yang agak memanjang seperti earphone, desainnya mirip dengan alat pendengar pada film robot. Seperti namanya, handsfree memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dan berbicara dengan orang lain tanpa harus repot-repot memasang headphone. Hal ini sangat bermanfaat ketika menyetir mobil, motor atau sedang melakukan kegiatan lainnya. Khusus bagi para pengendara motor, pakai saja handsfree, lebih aman dan nyaman ketimbang menyelipkan HP di dalam helm Anda, hehe!

Dapatkan Headphone Remax Pilihan Anda di iPrice Indonesia

Nah setelah mengetahui berbagai macam jenis headphone, kini Anda bisa memiliki jenis headphone Remax impian Anda secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, lho! Selamat berbelanja!