Menata rambut menjadi lebih mudah dan menarik dengan catokan rambut Repit dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara meluruskan rambut yang benar.

Makeup Repit
Perawatan Rambut Repit
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Mudah Meluruskan Rambut yang Benar

Sekarang ini, meluruskan rambut tidak perlu lagi dengan membuang-buang uang pergi ke salon! Dengan memakai catokan rambut Repit, Anda dapat meluruskan rambut dengan mudah dan cepat. Catokan rambut Repit yang dijual secara online di iPrice Indonesia tidak hanya tampil ciamik dari luar, namun juga diciptakan dengan teknologi yang ciamik karena dapat meluruskan, mengeriting rambut serta dijadikan sebagai sisir blow. Keren sekali, bukan? Dengan begini, Anda tidak perlu membuang-buang waktu di salon, sekarang menata rambut dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun.

Ketika memakai catokan rambut Repit, sebaiknya Anda meluruskan rambut dengan benar agar rambut tidak menjadi rusak. Apalagi jika Anda sering sekali memakai catokan rambut, lama-kelamaan rambut akan menjadi kering dan kusam. Agar rambut senantiasa sehat dan berkilau, berikut adalah cara mudah meluruskan rambut yang benar:

  1. Langkah pertama sebelum memakai catokan rambut adalah dengan mencuci rambut. Mencuci rambut akan membuat rambut Anda bersih dari ketombe dan kotoran, dengan begini catokan rambut Anda tidak menjadi kotor. Cucilah rambut dengan air dingin sehingga rambut Anda tidak menjadi berminyak dan lepek setelah diluruskan. Pastikan kalau rambut Anda sudah benar-benar kering sebelum memakai catokan rambut, ya! Disela-sela mengeringkan rambut, semprotkan juga anti frizz sehingga rambut Anda lebih mudah ditata dan senantiasa lembab.
  2. Selanjutnya, nyalakan catokan rambut dan tunggu beberapa saat hingga besi pada catokan rambut menjadi panas. Aturlah suhu catokan rambut Anda agar tidak terlalu panas sehingga tidak merusak rambut. Sebagian wanita berpikir kalau semakin tinggi suhu catokan rambut maka rambut dapat menjadi lurus dengan cepat. Persepsi ini tentu saja salah, yang ada rambut menjadi rusak dan kering! Nah, ketika menyetel suhu catokan rambut, sesuaikan juga dengan ketebalan rambut Anda. Apabila rambut Anda tipis, setel suhu yang panasnya sedang-sedang saja.
  3. Agar rambut lebih mudah diluruskan, sediakan beberapa jepitan rambut. Bagilah rambut Anda menjadi beberapa bagian sehingga lebih mudah diluruskan. Saat memakai catokan rambut, luruskan rambut secara perlahan dari akar hingga ujung rambut sehingga rambut Anda tetap lurus walaupun sudah seharian.
  4. Langkah selanjutnya, usapkan serum, minyak atau vitamin rambut sehingga rambut Anda terjaga kesehatan, keindahan dan kilaunya
  5. Langkah terakhir dalam meluruskan rambut adalah membersihkan catokan rambut. Catokan rambut harus dibersihkan setiap kali selesai digunakan agar lempengan besi pada catokan rambut bersih. Lempengan besi yang penuh dengan bahan kimia, minyak dan kotoran dari rambut tentunya akan menumpuk dan becampur dengan panas. Memakai catokan rambut yang kotor juga dapat merusak rambut Anda, lho!

Tips Memulihkan Rambut Rusak

Jika rambut Anda sudah terlanjur rusak karena salah memakai catokan rambut atau terlalu sering terkena bahan-bahan kimia, jangan bersedih! Percayalah bahwa rambut Anda dapat menjadi sehat dan berkilau seperti sedia kala, asalkan Anda rajin merawat rambut. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk memulihkan rambut yang rusak:

Cucilah Rambut Dua Kali Sehari – Memakai sampo dan kondisioner yang kaya akan nutrisi memang baik untuk kesehatan rambut Anda, namun bukan berarti Anda harus mencuci rambut setiap hari. Mencuci rambut setiap hari akan ikut mencuci minyak alami pada rambut sehingga rambut menjadi kering. Ketika mencuci rambut, pilihlah sampo dan kondisioner Repit yang baik untuk kesehatan rambut. Jangan lupa untuk memijit-mijit kulit kepala Anda sehingga peredaran darah pada kepala berjalan lancar sehingga rambut menjadi lebih sehat. Saat mengusapkan kondisioner, usapkan kondisioner dari bagan tengah hingga ujung rambut, lalu diamkan hingga lima menit sebelum membilas rambut. Oh ya, mencuci rambut sebaiknya dengan air dingin, jangan menggunakan air panas, ya!

Potong Rambut Enam Bulan Sekali – Rambut yang rusak harus dipotong secara rutin, misalnya enam bulan sekali. Ini untuk membantu menghilangkan rambut yang rusak sehingga penampilan Anda menjadi lebih ciamik. Bersabarlah, dengan beberapa kali potong maka Anda dapat memangkas habis rambut yang sudah rusak. Dengan begini, kepala Anda akan ditumbuhi dengan rambut baru yang sehat. Jika ingin cepat mendapatkan rambut yang sehat, alternatif lainnya adalah dengan menggunduli kepala. Dengan begitu, rambut yang tumbuh adalah baby hair yang lembut dan sehat!

Lindungi Rambut dari Sumber Panas – Rambut paling tidak boleh terkena panas, baik panas matahari maupun panas dari catokan rambut dan hair dryer. Oleh karena itu, sebelum keluar rumah jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya pada rambut Anda agar rambut senantiasa terlindungi. Ketika memakai hair dryer, hindari menempelkan hair dryer pada rambut agar rambut tidak menjadi rusak. Sebelum memakai catokan rambut, aturlah suhu catokan rambut agar tidak terlalu panas dan sesuai dengan ketebalan rambut.

Perhatikan Asupan Gizi Harian – Rambut yang sehat juga harus dibantu dari dalam agar lebih cepat sehat dan berkilau. Sering-seringlah makan makanan yang bergizi seperti telur, ikan kembung, ayam, salmon, tuna, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan. Agar rambut menjadi lebih sehat, ambil juga suplemen makanan vitamin C, vitamin E dan vitamin B kompleks yang baik untuk kesehatan rambut.

Produk Repit Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Repit yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Styling – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk styling Repit dengan harga murah. Beberapa pilihan produk styling Repit yang terlaris adalah Repit 2In1 Magic Brush Iron Size 24 mm, Repit AG 1102b Iron Brush [26 mm] dan Repit AGP Iron Curling - White [18-31 mm].

Sampo – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sampo Repit dengan harga murah. Beberapa pilihan sampo Repit yang terlaris adalah Repit RPT Treatment [500 ml], Repit Aqua Moist Essence Oily Hair [150 ml] dan Repit Natural - Shampoo Oily/Normal [500 ml].

Segera dapatkan produk styling Repit dan sampo Repit yang Anda inginkan hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja, menata dan merawat rambut!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Repit Indonesia

Pengeriting Rambut Repit Kuas Makeup Repit Penata Rambut Repit Pelurus Rambut Repit Peralatan Make Up Repit
NEW