Beranda
46 Produk
Beranda  >  REPOSSI

REPOSSI Indonesia - Harga Online

46 Produk

Temukan berbagai macam produk dari Repossi di halaman ini. Anda juga bisa membaca cara membersihkan perhiasan emas Anda dengan mudah para artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga REPOSSI Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
'Berbère' 18k rose gold ring Rp 12.100.000 Lane Crawford
'Berbère' 18k rose gold ring Rp 12.100.000 Lane Crawford
'La Ligne C' 18k rose gold ring Rp 14.556.000 Lane Crawford
'Berbère' 18k rose gold phalanx ring Rp 15.829.000 Lane Crawford
'Staple Small Round' 18k rose gold ear cuff Rp 51.490.000 Lane Crawford
'Berbère Module' 18k rose gold two row ring Rp 30.567.000 Lane Crawford
'Berbère Module' 18k white gold two row ring Rp 32.295.000 Lane Crawford
'Antifer' diamond 18k rose gold heart ring Rp 37.844.000 Lane Crawford
'La Ligne C' diamond 18k rose gold ring Rp 125.449.000 Lane Crawford
'La Ligne C' 18k rose gold ring Rp 48.306.000 Lane Crawford
Terpopuler
'Berbère' 18k rose gold ring

Tersedia di Lane Crawford Rp 12.100.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Punya Perhiasan Emas Berharga? Coba Tips Membersihkannya dari Repossi Indonesia

Di kehidupan sehari-hari Anda, pasti Anda ingin selalu tampil bergaya dan memukau. Apalagi jika Anda bisa membuat orang lain yang melihat merasa iri dan kagum. Kami yakin pasti akan ada kepuasan tersendiri bagi Anda jika itu terjadi.

Ada caranya untuk dapat merasakan hal itu, Anda hanya perlu menggunakan perhiasan emas menawan. Kami yakin semua orang yang melihat Anda menggunakannya akan ternganga dalam waktu yang cukup lama. Apalagi kalau perhiasan emas yang Anda gunakan cukup mencolok mata.

Namun bukan mudah loh merawat perhiasan emas yang Anda punya di rumah. Kalau Anda diamkan begitu saja di dalam lemari atau di dalam safety box maka ia akan mudah berdebu. Kalau sudah berdebu terlalu lama, maka nilai jual dari emas itu sendiri akan jauh berkurang.

Maka dari itu kami dari tim iPrice Indonesia ingin berbagi sedikit tips untuk Anda semua para pemilik perhiasan emas. Tips ini mengenai cara-cara membersihkannya dengan baik dan benar. Kami berharap semua tips dan saran ini akan sangat berguna untuk Anda semua ketika ingin membersihkan perhiasan emas Anda. Inilah beberapa tips dan saran tersebut.

  • Dengan sabun cuci piring

Membersihkan perhiasan emas bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa sabun khusus apapun bentuknya. Coba saja dengan sabun cuci piring yang dituangkan beberapa tetes ke dalam mangkuk berisi air hangat (bukan air panas). Bisa juga dilakukan menggunakan air keran biasa tapi dengan air hangat hasilnya akan lebih baik.

Kemudian, rendam perhiasan emas dalam larutan yang sudah Anda buat baru saja. Gosok lembut perhiasan dengan sikat gigi berbulu halus. Bilas masing-masing perhiasan dalam air hangat. Kalau sudah bersih, jangan di lap tapi serap kering dengan kain lembut.

  • Dengan amonia

Kalau Anda mau menggunakan cairan kimia khusus, Anda bisa menggunakan cairan amonia. Namun, jangan terlalu sering menggunakan cairan amonia untuk membersihkan perhiasan emas Anda. Itu dikarenakan emas yang terlalu sering dicuci dengan amonia akan haus dan membuat nilainya jatuh.

Jangan lupa juga untuk mencampurkan amonia tersebut dengan air, menggunakan perbandingan 1:6. Rendam perhiasan di dalam cairan tersebut dan janga lebih dari satu menit saja. Setelah itu basuh perhiasan dengan air yang mengalir dari keran dan keringkan perlahan-lahan dengan kain lembut.

  • Dengan pasta gigi

Ada lagi bahan mudah lainnya yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan perhiasan emas, yaitu pasta gigi. Hanya ada satu sayaratnya jika Anda ingin menggunakan pasta gigi, yaitu berhati-hati agar tidak menggores perhiasan. Campur juga pasta gigi dengan air biasa dengan rasio 2,5cm pasta gigi untuk 2 sendok makan air.

Setelah itu, gunakan sebuah sikat gigi untuk menggosok perhiasan dengan cairan tersebut. Sekali lagi kami ingatkan, berhati-hati dan jangan terlalu kuat menggosok agar tidak tergores. Kalau sudah, Anda tinggal membasuhnya dengan air bersih biasa saja.

  • Dengan air mendidih

Anda juga bisa merebus perhiasan emas Anda untuk membersihkannya. Anda cukup didihkan air biasa dan tidak perlu terlalu banyak air didalamnya. Setelah itu tuangkan air yang sudah mendidih tersebut kedalam mangkuk berisi perhiasan emas Anda. Tunggu hingga air dingin dan Anda bisa mengangkat atau mengambil perhiasan emas tersebut.

Itu saja sedikit dari beberapa tips dan saran yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan perhiasan emas milik Anda. Sangat mudah bukan untuk Anda praktekkan? Coba saja dirumah dan lihat hasilnya. Semoga perhiasan emas Anda bisa ‘kinclong’ kembali seperti pertama kali Anda membelinya. Selamat mencoba!

Informasi Mengenai Repossi

Repossi pertama kali didirikan pada tahun 1920 di Turin, Italia. Pada tahun 1949, Repossi membuka sebuah toko pertama mereka di Turin. Pada tahun 1974 putra sang pendiri, Alberto Repossi, mengambil alih keseluruhan dari bisnis tersebut.

Pada tahun 2007 Gaia Repossi, putri Alberto, menjadi direktur kreatif merek tersebut. Dia adalah generasi keempat keluarganya untuk mengambil alih perusahaan. Ia belajar di Paris Fine Art School, Beaux-Arts de Paris.

Merek itu selanjutnya dikaitkan dengan Vivian Sassen diantara yang lainnnya. Presentasi koleksi diadakan di galeri seni, seperti Galeri Gagosian di LeBourget. Desain Repossi disebut-sebut sebagai desain modern dan minimalis.

Pada tahun 2013, Gaia Repossi memenangkan penghargaan "Best Jewelry Designer of the Year" di Elle Style Awards. Pada tahun 2015, sebuah kemitraan dengan konglomerat mewah LVMH dan dikonfirmasikan bahwa LVMH memperoleh bagian minoritas di rumah perhiasan tersebut.

Pada tahun 2016, toko utama Repossi di Paris, yang terletak di Place Vendôme yang bersejarah, dibuka kembali setelah merancang ulang arsitek asal Belanda Avant Garde, yaitu Rem Koolhaas. Toko tersebut disebut-sebut sebagai sebuah toko dengan desain paling modern dan minimalis yang ada di dunia sekarang ini.

Berbagai Macam Produk Repossi di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Repossi dan juga peminat mereka, iPrice Indonesia tentu saja tidak mau ketinggalan. Ada banyak produk Repossi yang bisa Anda temukan di halaman ini tentunya. Agar lebih mudah lagi, Anda bisa saja langsung mengunjungi bagian “Cincin Repossi” dan juga bagian “Anting Repossi

Jangan lupa, kalau setiap produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik. Apalagi kalau Anda tambahkan dengan pilihan-pilihan kupon eksklusif kami, harganya akan menjadi lebih miring. Tidak percaya? Coba saja semua kupon yang sudah kami sediakan. Selamat berbelanja!