Baju dan celana dalam pria Rider yang berkualitas ternyata buatan lokal, lho! Ulasan ini membahas aneka bahan celana dalam yang perlu diketahui setiap pria.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Rider, Baju dan Celana Dalam Berkualitas Kesayangan Pria Indonesia

Fun fact: tank top pria ternyata terinspirasi dari kaos kutang, lho! Kaos kutang adalah sebutan yang sering digunakan orang Indonesia untuk menggambarkan baju dalam pria tanpa lengn dan berwarna putih. Baju dalam pria ini sering dipakai sebagai dalaman saat memakai kemeja agar menyerap keringat. Kids zaman now hanya memakai kaos kutang ketika duduk di bangku sekolah. Meskipun begitu, masih ada sebagian pria Indonesia yang memakai kaos kutang di balik kemeja mereka. Untuk milenial pria, mereka lebih memilih memakai baju dalam berbentuk kaos. Apa pun pilihanmu, pastikan kamu memilih Rider sebagai merek baju dan celana dalam-mu!

Merek Rider telah lama beredar di Indonesia sebagai merek baju dan celana dalam pria yang populer. Meskipun merek ini berbahasa Inggris, namun sebenarnya merupakan merek lokal, lho! Selain memproduksi baju dalam, Rider juga sangat populer di kalangan pria dengan aneka ragam celana dalam mereka. Baju dan celana dalam pria Rider diciptakan oleh P.T. Mulia Knitting Factory sejak tahun 1955. Berawal dari pabrik tekstil kecil-kecilan, kini PT. Mulia Knitting Factory telah menjadi manufaktur tekstil terkemuka dan menghasilkan baju serta celana dalam pria berkualitas internasional. Semua produk Rider diciptakan dengan mesin berteknologi tinggi dari Jepang serta Eropa dan telah diekspor ke Eropa, Amerika dan Kanada. Untuk sekali bukan, dapat memakai baju dan celana dalam berkualitas ekspor seperti Rider dengan harga terjangkau?

Memilih baju dan celana dalam tidak boleh sembarangan karena dapat mengganggu kesehatan. Misalnya, bahan celana dalam priamu kasar, tidak menyerap keringat dan tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus. Tentu kamu merasa tidak nyaman, bukan? Salah satu inovasi terbaru Rider adalah penggunaan teknologi dari Switzerland sehingga membuat celana dalam pria mereka anti bakteri. Meskipun telah menjadi usaha turun temurun, Rider senantiasa mengikuti perkembangan jaman, termasuk desain celana dalam pria mereka. Dalam koleksi pakaian dalam Rider di iPrice Indonesia, kamu akan dimanjakan dengan ragam pilihan celana dalam Rider yang berdesain kekinian, elegan, sporty dan menarik. Selain itu, harga celana dalam Rider pun terjangkau! Memakai produk dalam negeri yang bermutu dan murah meriah, mengapa tidak?

Lima Bahan Celana Dalam Pria, yang Mana Pilihanmu?

Ada lima jenis bahan celana dalam pria yang tersedia di pasaran, seperti katun, nilon, sutra, polyester dan microfiber. Celana dalam pria yang berbahan katun paling banyak beredar di pasaran dan dipakai oleh sebagian besar pria Indonesia. Celana dalam pria Rider misalnya, terbuat dari katun bermutu tinggi yang konsisten mutunya karena mereka menciptakan sendiri bahan katun yang digunakan. Pria senang memakai celana dalam katun karena memiliki banyak pori-pori, lembut dan mampu menyerap keringat. Celana dalam pria berbahan katun juga tergolong murah dibandingkan bahan lainnya. Bagi kamu yang selalu aktif dan hobi berolahraga, celana dalam pria katun sangat cocok untukmu agar alat kelaminmu tetap kering saat beraktivitas. Baik berolahraga maupun bersantai di rumah, celana dalam pria Rider akan membuatmu nyaman seharian! Tersedia boxer, celana dalam dan brief Rider yang murah meriah seperti Rider Xtra Cool R792B Celana Dalam Pria Boxer with Ultimate Cooling Technology 1 pcs Multiwarna, Rider Rider Sport Cotts Spandex Boxer - Abu-abu dan Rider Sport Lines Medium Briefs – Multicolor.

Jika kamu memiliki budget lebih, celana dalam pria berbahan nilon juga sangat baik dipakai saat berolahraga atau aktif seharian. Bahan nilon menggunakan konstruksi microfiber sehingga terasa lembut, tidak mudah luntur dan nyaman. Khusus untuk kamu yang ingin bersepeda atau berenang, pilihlah celana berbahan spandex karena lebih ringan dan elastis. Bahan polyester juga sering digunakan untuk membuat celana dalam pria. Biasanya, pria memakai celana dalam polyester saat memakai celana berpotongan slim fit atau skinny karena bahan celana dalam pria tersebut sangat tipis. Hanya saja, celana dalam pria polyester tidak berdaya serap tinggi, jadi sebaiknya kamu pakai saat cuaca sedang dingin atau traveling karena cepat kering setelah dicuci.

Ada juga celana dalam pria berbahan sutra dan microfiber. Nah, kedua celana dalam pria ini lebih mahal dari celana dalam pria lainnya. Bahan sutra terbuat dari serat alami dan mampu menyerap keringat, selain itu sangat lembut di kulit. Pakailah celana dalam pria berbahan sutra untuk malam-malam panas dengan pasangan agar kamu lebih mudah terangsang. Celana dalam pria berbahan sutra juga dapat membuat pasanganmu lebih bergairah saat menyentuhnya, lho! Sementara itu, celana dalam pria microfiber juga memiliki tekstur yang super lembut, bahkan lebih lembut dari sutra! Memakai celana dalam pria microfiber akan membuatmu merasa sangat nyaman bergerak seharian. Jenis celana dalam ini juga ringan sehingga kamu merasa seperti tidak memakai celana dalam, hehe!

Kalau kamu sudah memutuskan celana dalam pria mana yang ingin dibeli, jangan lupa untuk melihat-lihat pakaian Rider lainnya yang tersedia secara online. Kamu bisa mendapatkan kaos, atasan, kacamata, jaket, topi, jeans serta hoodie dan sweatshirt. Beberapa pilihannya adalah Rider T-Shirt Sport V-Nect Hitam Single Jersey R233BWH – Hitam, Rider Sport Kaos Dalam Pria T-shirt Round O-neck Putih dan Rider T-Shirt Putih Lengan Panjang R221B – Putih.

Masih ada juga aneka merek Rider lainnya di iPrice Indonesia dalam koleksi aksesoris sepeda motor Rider, sepatu Rider, pakaian anak Rider, olahraga air Rider, mainan Rider dan lain-lain.

NEW