Dikenal dengan produk papan surfing pada awalnya, kini Rip Curl memiliki koleksi lengkap dari sepatu, pakaian hingga jam tangan di Indonesia. Simak informasi lengkap mengenai Rip Curl di Indonesia hanya melalui artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bergaya Sporty dengan Rip Curl Indonesia

Untuk Anda yang menyukai aktivitas di sekitar pantai dan laut, seperti surfing, snorkeling, ataupun diving, brand Rip Curl tentu sudah tidak asing bagi Anda. Rip Curl memang identik dengan produknya yang dikhususkan untuk beragam aktivitas di sekitar laut.

Sejarah Rip Curl Indonesia Pada Awalnya

Tidak banyak yang tahu bahwa brand Rip Curl sudah ada sejak tahun 1969. Brand ini didirikan oleh dua orang pria kebangsaan Australia, Doug Warbick dan juga Brian Singer di Victoria, Australia. Pada awalnya, Rip Curl belum menyediakan beragam koleksi untuk surfing ataupun diving seperti sekarang ini. Pada awal kemunculannya, Rip Curl hanya memproduksi papan surfing, karena dua orang pendirinya memang memiliki ketertarikan yang besar terhadap olah raga ini. Lucunya lagi, nama Rip Curl pun bukan berasal dari sesuatu yang filosofis, seperti nama brand pada umumnya. Nama Rip Curl diambil dari suatu tulisan yang Doug temukan di suatu papan surfing ketika ia menggunakannya. Ia menemukan kalimat, “Rip Curl Hot Dog”, yang kemudian ia gunakan sebagai nama papan surfing yang ia produksi. Doug menamakan papan surfingnya sebagai Rip Curl karena “Rip” yang berarti membelah, dan “curl” yang berarti ombak terdengar keren dan juga sesuai dengan produk yang ia buat, yaitu papan surfing yang digunakan untuk membelah ombak ketika berseluncur.

Rip Curl Indonesia dan Tren Surfing Dunia

Di pasaran lokal Autralia, kemunculan Rip Curl tentu diterima dengan baik mengingat olahraga surfing adalah salah satu olahraga yang digemari di Australia. Selain itu, papan surfing yang diproduksi oleh Rip Curl pun identik dengan warnanya yang funky. Tidak heran jika dalam waktu singkat, Rip Curl terkenal di Australia. Namun, Rip Curl tidak berhenti hanya dengan memproduksi papan surfing. Di tahun 1970, satu tahun setelah Rip Curl didirikan, Rip Curl memperkenalkan wetsuit. Wetsuit adalah produk kaos yang berbahan dasar spandex yang bisa digunakan untuk surfing. Selain itu, Rip Curl pun memproduksi wetsuit untuk kebutuhan mereka yang menyukai diving dan juga snorkeling.

Tentu saja, kehadiran wetsuit ini mengubah cara orang melakukan olahraga surfing. Jika tadinya olahraga surfing identik dengan kulit yang akan terbakar, dengan menggunakan wetsuit mereka yang gemar berolahraga surfing dapat terhindar dari sengatan matahari di laut. Dengan adanya wetsuit, semakin banyak orang yang semakin tertarik dengan olahraga surfing tanpa harus takut terbakar matahari. Wetsuit yang diproduksi oleh Rip Curl pun sangat ringan untuk digunakan, sehingga pemakainya merasa hampir tidak memakai apapun.

Ragam Produk Rip Curl di Indonesia

Setelah menciptakan tren baru dengan wetsuit untuk surfing, nama Rip Curl pun semakin meluas, tidak hanya di Australia, tetapi juga sampai ke Indonesia. Terlebih lagi, surfing pun adalah salah satu olahraga favorit di beberapa bagian di Indonesia, terutama Bali. Tidak heran, Rip Curl memang memiliki salah satu gerai terbesar di Bali, selain juga di Jakarta ataupun kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Kini, Rip Curl memiliki banyak koleksi untuk keperluan Anda melakukan aktivitas outdoor. Mulai dari tas Rip Curl, yang terdiri dari tas tangan Rip Curl serta tas dan dompet Rip Curl, Pakaian Rip Curl, dengan koleksi pakaian renang Rip Curl serta Kemeja Rip Curl dan Luaran Rip Curl yang menjadi produk paling favorit konsumen Indonesia. Selain tas dan pakaian, Rip Curl di Indonesia pun kini menghadirkan koleksi sepatu Rip Curl untuk melengkapi kebutuhan sporty Anda. Sepatu dari Rip Curl memiliki dua jenis sepatu yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda, yaitu sepatu sneaker Rip Curl dan sepatu teplek Rip Curl.

Beberapa koleksi produk Rip Curl yang paling digemari di pasaran adalah sebagai berikut:

  • Rip Curl Fix Tee Hitam
  • Rip Curl Snow Tee
  • Rip Curl Capture Tee
  • Rip Curl Trucker

Koleksi Jam Tangan Rip Curl di Indonesia

Setelah menjadi salah satu brand yang paling digemari untuk koleksi pakaian, sepatu serta tas untuk menemani Anda melakukan berbagai aktivitas di luar rumah, belakangan Rip Curl pun menjadi salah satu brand favorit untuk koleksi jam tangannya. Jam tangan Rip Curl mulai banyak dicari karena dilengkapi dengan sistem tahan air. Selain itu, jam tangan Rip Curl pun tahan terhadap berbagai goncangan sehingga aman untuk digunakan ketika Anda melakukan olahraga ekstrem sekalipun.

Koleksi jam tangan Rip Curl yang paling banyak diminati adalah:

  • Rip Curl Drake Chrono SSS Watch Men Silver
  • Rip Curl Drake Leather Watch Men Gun Metal
  • Rip Curl Midsize Detroit Midnight SSS Watch Men
  • Rip Curl Lindsay SSS Watch Women
  • Rip Curl Maverick Chrono SSS Watch Men

Koleksi jam tangan Rip Curl pun hadir untuk pria dan wanita. Rip Curl menyadari bahwa olahraga dan beraktivitas di luar rumah tidak terbatas oleh gender. Karena itu, jam tangan Rip Curl untuk pria dan juga jam tangan Rip Curl untuk wanita bisa Anda temukan dengan mudah di gerai-gerai Rip Curl.

Beragam koleksi Rip Curl ini kini hadir di iprice Indonesia. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu untuk mendatangi gerai Rip Curl dan memiliih produk yang Anda inginkan karena kini Rip Curl Indonesia bisa dengan mudah didapatkan secara online hanya di iprice Indonesia. Anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas dari berbagai koleksi Rip Curl yang ada di iprice Indonesia, karena kami menjamin originalitas dari koleksi produk Rip Curl. Selamat melengkapi berbagai koleksi Rip Curl hanya di iprice Indonesia!

NEW