Liburan atau bersantai dengan celana Rip Curl pasti membuatmu lebih modis! Yuk kenali pantai-pantai ciamik untuk liburan lewat artikel ini!

_

Rip Curl Indonesia – Pantai-pantai Ini Akan Membuat Liburanmu Lebih Unik!

Ada tiga tipe liburan yang disukai oleh orang, yaitu ke kota, gunung dan pantai. Tipe mana yang menjadi favoritmu? Jika kamu adalah anak pantai, pantai mana saja yang sudah kamu datangi? Liburan ke pantai adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Kamu dapat bersantai, bermain pasir, berenang, berjemur, membaca buku atau bermesraan dengan pasangan. Tentu saja ketika liburan saat musim panas di pantai kamu harus membawa baju yang sesuai. Misalnya celana untuk ke pantai, celana untuk jogging atau bersantai serta celana untuk nongkrong. Ingin celana yang gaya? Sekarang kamu bisa mendapatkan aneka celana Rip Curl secara online dengan harga spesial! iPrice Indonesia menyediakan aneka celana Rip Curl untuk pria dan celana Rip Curl untuk wanita dengan diskon menarik setiap harinya, lho!Sebelum membahas mengenai celana Rip Curl lebih lanjut, ketahui dulu beberapa pantai yang akan membuat liburanmu lebih unik.

Negara Australia sangat terkenal dengan pantainya, itulah mengapa sebagian besar bule Australia selalu tampil santai dengan sandal jepit. Berbeda sekalli dengan gaya fashion bule Amerika atau Eropa! Nah, pantai terpopuler di Australia adala Whitehaven Beach, namun jika kamu ingin tampil beda dari posting-an media sosial teman-teman Anda, pilihlah Cable Beach. Cable Beach terletak di Broome dan merupakan pantai yang paling sempurna untuk mengambil foto. Untuk kamu-kamu yang punya blog atau hobi update foto liburan di media sosial, kamu tidak akan menyesal datang ke pantai ini karena tidak terlalu ramai. Hasilnya, foto liburanmu jadi ciamik, deh! Cable Beach sangat terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya. Kamu bisa naik unta saat matahari terbenam sambil menyusuri pantai ini. Sesudahnya, bisa bersantai di Sunset Bar sambil makan dan minum menikmati pemandangan. Sebagai catatan tamabahan, waktu terbaik untuk liburan ke pantai ini adalah antara bulan Maret hingga Oktober.

Liburan kali ini, mengapa tidak pergi ke Kepulauan Karibia? Salah satu pantai yang sangat indah adalah Varadero Beach yang terletak di Kuba. Pantai ini disebu-sebut sebagai pantai terindah di dunia, lho! Kamu dapat menyusuri pantai sepanjang 36 kilometer, berjalan di atas pasir yang putih bersih dan lembut. Jika budget liburanmu besar, kamu bisa tinggal di hotel mewah dekat pantai seperti Barcelo, Sol Melia dan Iberostar. Pantai Kuba ini juga merupakan resor turis terbesari di Karibia, lho! Tenang saja, kamu yang ber-budget ketat juga bisa mencari hotel murah bahkan memasang tenda sendiri, hehe! Ada banyak aktivitas di pantai ini, seperti memancing, diving, berenang dengan lumba-lumba, mengunjungi taman kapal selam, naik perahu kaca, yachting. Kamu juga bisa sky diving, windsurfing, main sepeda, menyaksikan pertunjukan kabaret atau mengikuti kelas Latin dance. Seru, kan?

Kalau selama ini kamu mengenal pantai dengan pasir berwarna hitam, putih dan pink, liburan mendatang ayo kunjungi pantai berpasir hijau! Yup, benar! Green Sand Beac atau Pantai Papakōlea adalah pantai di Hawaii, yang berdekatan dengan gunung berapi Mauna Loa. Pasirnya berwarna hijau berkat kristal-kristal hijau (olivines) yang tercampur dalam pasir hitam dari lava gunung berapi dan pasir berwarna putih.

Celana Rip Curl, Membuat Liburan Lebih Gaya

Sebelum kamu mengepak koper, jangan lupa untuk membawa celana Rip Curl seperti Rip Curl Sun and Surf Palm Pant – Orange, Rip Curl Beach Slouch 18 Inch W/S Celana Pendek Pria - Khaki Cwaik1 64, Rip Curl Outcast Chino Pant dan Rip Curl Denim. Semua celana Rip Curl tersebut bisa kamu mix n match dengan kaos Rip Curl, kemeja Rip Curl, topi Rip Curl dan pakaian Rip Curl lainnya yang juga tersedia secara online.

NEW